follow us

Warung Pickers: Tempat Makan Asik Buat Foto-Foto Instagram Khas Vintage


Halo para pecinta kuliner. Kreativitas dunia kuliner saat ini memang tidak pernah ada habisnya. Daya imajinasi yang semakin khas dan mampu memanjakan customer untuk berfoto-foto menjadi daya tarik masa kini sebagai trend kuliner.

Ya, setiap orang saat ini akan berlomba-lomba menampilkan foto-foto yang sedang hits melalui social media, wabil khusus instagram. Bagi kamu inginmenambah koleksi foto bagus dan kekinian, wajib banget nih untuk mengunjungi warung makan Pickers.

Berlokasi di gandaria 1 no 59, kalau lebih spesifik lagi deket makam Alm. Kh. Zainuddin MZ, maju sedikit arah senayan sampai ketemu pusat dakwah Aisiyah dan gudeg pak atmo, nah diseberang depan warung tersebut berlokasi warung Pickers. Mungkin lebih familiar kampus UHAMKA. Dan buka mulai pukul 10.00 pagi sampai 12.00 malam.

Sebagaimana judul yang saya buat, ketika masuk, kamu akan dimanjakan dengan konsep kafe khas vintage. Barang-barang antik siap memanjakan mata dan menjadi spot untuk kamu foto-foto selfie maupun wifie.

Bagi yang punya barang-barang antik, kamu juga bisa menitipkan barang antik kamu di sini untuk dipromosikan. Kamu tinggal memberitahukan saja harga yang mau dibandrol nantinya. Selebihnya, barang antik kamu akan dipajang di warung Pickers. Dan berdoa ada yang mau beli.

Kalo bahas kuliner gak lupa dong bahas makanannya juga. Di sini, tersedia menu makanan Nasi Goreng, Mie dan roti. Minumannya, ada kopi, teh, susu, maupun soda dan banyak lagi. Harganya pun terjangkau. Kalo saya bilang, harga kantong mahasiswa, jadi ramah dompet. Gak bikin kamu terkena penyakit kanker deh.

Harga nasi goreng di sini dibandrol mulai harga 19k sampai 22k saja. Menu indomie dimulai harga 13k sampai 21k. Dan menu roti bakar, Cuma 12k sampai 14k saja. Menu minumannya kopi dibandrol harga 13k sampai 22k. Menu non kopi 16k sampai 22k. Menu teh dimulai harga 3.5k sampai 15k. Minuman soda 13k sampai 20k. Minuman susu harganya cukup 12k sampai 15k.
Nah, sesuai namanya Picker, di warung Pickers ini kamu bisa pick atau tambah topping sendiri yang harganya dimulai dari 4k sampai 9.5k. Oh ya, perlu kamu tahu, di sini juga ada jajanan tradisional dan jajanan khas jadul seperti kue cubit. Wah, udah murah meriah, menunya juga komplit guys.

Saya akan coba sebutkan beberapa menu di sini. Ada nasi goreng ikan roa khas Medan, nasi goreng ikan tuna, nasi goreng garlik. Menu indomie, ada indomie Denpasar Moon, Indomie Bebek Meletek, Indomie Pizaa Picker. Menu minuman kopi ada minuman kopi susu om bule, kopi hitam om bule, ice hazenut latte, ice milo dinaosaurus, ice green tea latte, ice thai tea, passion fruit tea, happy soda, ice susu caramel dan banyak lagi.

Nah, kalau kamu mau tahu info lengkap menu lainnya, langsung aja deh ke sini, Warung Pickers atau kunjungi social media ignya di @warung.pickers Soal rasa, mantabs. Yuk, mumpung ada promo diskon 20% juga nih. Yuk serbu....

Fasilitas:
1. Kamar mandi
2. Wifi
3. Colokan
4. Spot foto 

7 Responses to "Warung Pickers: Tempat Makan Asik Buat Foto-Foto Instagram Khas Vintage"

Ria Buchari mengatakan...

Pgn nyobain Nasgor nya ahh kynya unik tuh rasanya ;)

Uci mengatakan...

Jadi pengen cobain semua.....mkch review nya ya..

Nur Said Rahmatullah mengatakan...

@Ria Buchari: Iya enak Mba Ria. hehe harus mampir mba ria. Apa sudah ammpir?

@Uci: Masama.

ardentus mengatakan...

Ada spot foto. penting banget anak kekinian nih.

iKurniawan mengatakan...

Wah kafenya unik. Bisa lihat kesukaan netizen yang lagi menggemari nuansa vintage - classic

nursaidr mengatakan...

Iya, kids jaman now bgt konsep kafenya

nursaidr mengatakan...

Tinggal langsung mampir aja ya ke sini mas.

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel