follow us

Wah Dude Herlino Mendapat Inspirasi dari Program Unilever Nih. Kira-Kira Program Apa Ya?


Kamu pasti kenal aktor tamvan yang kini dikenal dengan sisi religiusnya, Dude Herlino. Duh, ciwi-ciwi pasti pada pengen banget ini dilamar. Sayang ya, yang kaya gini udah ada yang punya. Mana istrinya Alyssa Soebandono sekarang gak Cuma cantik, tapi solehah. Wah, idaman para lelaki. Hehe
Laki tamvan nikah sama ciwi cantik, terciptalah Rendra. Anak laki-laki dari 2 pasangan muda yang gak kalah tamvan dan imut dari orangtuanya.
.........

Jadi, kemarin itu saya mendapat undangan dari unilever mengenai program mereka dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, yakni program #BersihBersih1001Masjid. Kemaren, Jakarta (3/5) PT Unilever Indonesia Tbk memperkenalkan dan sekaligus melangsungkan program Bersih-Bersih 1001 Masjid di Masjid Agung Sunda Kelapa.

Ngeliyat program bersih-bersih masjid saya jadi teringat dengan komunitas Sahabat Muda yang juga punya program bersih-bersih masjid. Di mana, pada saat ppenelitian skripsi, saya ikut ke lapangan keliling masjid dan mushola untuk dibersihkan. Berangkat pagi jam 9.00 pulang pukul 16.00.
Nah, pas kemaren saya diundang untuk melihat program Unilever ini, saya rasanya malah jadi pengen ikut bagian jadi relawan program bersih-bersih 1001 masjid ini. Wah, acara kemaren ramai sekali. Banyak yang berpartisipasi, dari anak-anak, anak remaja, bapak-bapak sampai ibu-ibu yang turut membantu membesihkan Masjid Agung Sunda Kelapa. Alhamdulillah ramai ya.

Program ini pun tak luput oleh Dude Herlino yang juga menghadiri sekaligus menjadi bintang tamu tanya jawab. Dude Herlino memberikan tanggapannya kalau program unilever ini memberikannya inspirasi untuk mencoba juga mengapilkasikan kepada remaja masjid yang ia bina. Kalau tidak salah, di Masjid AT-Tin.


“Program Unilever bersih-bersih 1001 masjid saya kira bagus dan bisa menjadi jembatan untuk mendekatkan anak-anak remaja kepada masjid. Saya mau jadi pengen mengaplikasikan di remaja masjid saya untuk keliling masjid sekitar bantu-bantu membersihkan masjid. Baik, ada dana ataupun tidak,” cerita Dude Herlino di sesi tanya jawab.


Program ini pun juga mendapatkan sambutan hangat dari Bapak Wakil Presiden RI Jusuf Kalla. Pada acara tersebut, Bapak Wakil Presiden RI Jusuf Kalla yang juga sekaligus sebagai ketua umum dewan masjid Indonesia ini memberikan sambutannya. Beliau menyampaikan yang juga mengutip hadits populer kebersihan sebagian dari iman, dijelaskan oleh beliau “Kalau kebersihan saja sudah sebagian dari iman, apalagi membersihkan masjid. Pasti sudah menjadi kewajiban kita umat muslim untuk menjaga dan merawat rumah Allah Ini.”

Pak JK pun memberikan apresiasi kepada PT Unilever Indonesia Tbk yang sudah mengadakan program Bersi-Bersih 1001 Masjid dan memberikan fasilitas kepada 1001 masjid dalam upaya merawat kebersihan masjid.

Program Bersih-Bersih 1001 Masjid yang diadakan oleh PT. Unilever Indonesia Tbk ini, melalui brand dengan kategori home care seperti Vixal, Rinso, Superpell dan Molto. (Oh ya, Makasih loh Pt Unilever buat bingkisan paket home carenya. Hehe lumayan ngebahagiain emak di rumah dapet produk home carenya Unilever).

Melalui produk home care ini, PT. Unilever memberikan fasilitas dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan masjid di 33 Kota/Kabupaten, 11 provinsi di seluruh Indonesia. Acara ini sudah berlangsung 21 April hingga 23 Mei 2017.

Diadakannya program Bersih-Bersih 1001 Masjid ini, besar harapan dari PT. Unilever kedepannya umat muslim dapat menjalankan ibadah yang khusyu, nyaman dan lancar untuk meraih kesempurnaan Ramadhan.

Marhaban Ya Ramadhan 1438 H
Bersih Bersih 1001 Masjid
Sambut Ramadhan dengan hati yang bersih dan suci.












0 Response to "Wah Dude Herlino Mendapat Inspirasi dari Program Unilever Nih. Kira-Kira Program Apa Ya?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel