Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat Membaca

Cara Melihat Perempuan Jatuh Cinta pada Lawan Jenisnya




            Hallo mas bro and bu bro... udah lama nih gak ngisi blog. Pada kesempatan ini, gue mau ngisi blog gue dengan sesuatu yang memnurut gue ini penting bangetzzz. Ide ini gue dapet saat gue lagi baca buku Psikologi Komunikasi karya Jalaludin Rahmat. Di dalam buku tersebut ada hal yang menurut gue ini penting buangetz buat gue tulis di blog demi kelangsungan hidup para jombloan (Hmm).
            Oke langsung aja mas & bu bro, dalam postingan ini gue akan ngasih sedikit informasi bagaimana melihat perempuan yang diam-diam suka sama kita.
            Penelitian ini dilakukan oleh Eibl-Elbesfeldt (1970). Dalam penelitian ini, Eibl menganalisis bagaimana reaksi perempuan ketika tertarik pada lawan jenisnya. Adapun reaksinya sebagai berikut:
1. Mula-mula si perempuan akan tersenyum kepada laki-laki yang dia suka.
2. Kemudian si perempuan ini akan mengangkat alisnya dengan suatu gerakan cepat kira-kira 1/6 detik sambil membuka matanya lebih lebar.
3.  Selanjutnya si perempuan akan menundukkan kepala dan kelopak matanya akan menurun.
4.  Terakhir si perempuan ini akan mengangkat kepalanya lagi untuk melirik laki-laki yang ia suka.
            Oke. Cukup sampai di sini dulu ya mas bro and bu bro. Kalo mas bro kira-kira nemu cwe cakep di angkot yang gerak-geriknya kaya di atas, langsung aja labrak. Kali aja tuh cwe beneran suka sama lu bro. Tapi kalo salah mah ya gak papalah, siapa tahu no hp dapet. Siapa tahu?
Semoga tulisan ini bermanfaat untuk para jombloan dan jomblowati. Sekian dan terima kasih.

Tulisan ini tidak untuk diperjual belikan. Apabila Anda merasa suka dengan tulisan ini dan merasa hidup Anda terbantu, sekiranya Anda bisa berpartisipasi meng-share tulisan ini. Apabila tulisan ini membuat masalah dalam hidup Anda, semuanya di luar kendali penulis.

Terima kasih.




nursaidr
nursaidr Saya biasa dipanggil Said. Aktivitas sekaligus pekerjaan saya saat ini sebagai fulltime bloger. Biasa menulis tentang apa? Apa saja, selama tulisan itu mengandung nilai informasi yang bermanfaat untuk pembaca.

Posting Komentar untuk "Cara Melihat Perempuan Jatuh Cinta pada Lawan Jenisnya"