Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat Membaca

OPEN RECRUITMENT FLP Ciputat angkatan X

          




            Hai temen-teman, OPEN RECRUITMENT nih untukanggota FLP CIPUTAT ANGKATAN X 2013/2014 dengan tema "Menulis, Bekerja Untuk Keabadian" (Pram) *drumroll*. Adapun Pendaftaran dimulai pada:17 Juni s/d 22 September 2013 dengan biaya pendaftaran Rp.180.000. Kabar kembira juga menjumpai teman-teman yang daftar secara online periode 17Juni s/d 17 Juli bukan pada pendaftaran offline pada tangga 2 september - 22 september di kampus UIN jakarta, kabar gembiranya adalah bagi pendaftar online mendapat diskon menjadi Rp.150.00,- . Waw, enak gak tuh dapet diskon 30.000. Lumayan kan buat makan di warteg 3-5 hari (anak kosbanget, hehe).

          Teman-teman pasti bertanya2, dengan uang Rp180.000 ini kita bakal dapet apaan aja kaka? Nih fasilitas yang bias Andadapatkan adalah sebagai berikut:
1.     Keanggotaan FLPseumur hidup
2.      Pelatihanmenulis 6 bulan. Terdiri dari: 3 bulan (12 pertemuan) pelatihan dasar menulisdan 3 bulan kosentrasi kepenulisan:
     § Fiksi                :Novel, Sastra (cerpen dan puisi), Skenario.
     § Non Fiksi        :Artikel, Buku, Jurnalistik.
3.     Fasilitasmenulis online
4.     Sertifikatkelas menulis muda
5.     Merchandise
6.      Kartukeanggotaan + fasilitas BNI Syariah dan Pelayanan Rumpus (Rumah Pustaka)
7.      CDE-Writing (modul kepenulisan lengkap, dari A-Z)

          Adapun syarat pendaftarannya sebagai berikut,disimak baik2 ya agar tidak menimbulkan banyak pertanyaan dan yang pasti halitu akan meringankan beban pengurus hehe. Ok cekidot:
·        Melampirkan:Fotocopy kartu identitas, Foto diri yang terbaru, dan Karya orisinil (berupacerpen, puisi, artikel dll)
·        Udah ituaja ko. Gampang kan persyaratannya.

          Adapun  alurPendaftaran online dapat diakses di www.daftarflpc.tk tinggal klik tulisan “Daftar Sekarang” aja teman2). Lalu membayar biaya pendaftaran danSetelah itu konfirmasi pendaftaran. Gampang kan teman-teman. Kalo udahtau persyartaannya gampang gini yuk silahkan daftar dan jangan lupa ajakteman-temannya juga ya.
         adapun persyaratan peserta bebas. semua umur semua kalangan. pelajar, mahasiswa, pekerja, orangtua, super hero, artis, komedian apalah itu hehe.

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi:
Fitri: 08568160446
Bahar: 087771639330



Jangan lupa follow twitter kami @FLPCiputat dan
Fanspage kami di
http://www.facebook.com/ForumLingkarPenaCiputat
nursaidr
nursaidr Saya biasa dipanggil Said. Aktivitas sekaligus pekerjaan saya saat ini sebagai fulltime bloger. Biasa menulis tentang apa? Apa saja, selama tulisan itu mengandung nilai informasi yang bermanfaat untuk pembaca.

Posting Komentar untuk "OPEN RECRUITMENT FLP Ciputat angkatan X"