Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat Membaca

Buka Puasa dengan Ramen Hokben

Halo Sobat Blogger semua....

Ngomongin soal Hoka-Hoka Bento ada yang sudah nyobain Ramen Hokben? Nah kebetulan banget nih gue belum pernah nyobain ramen halal dan ramen enak HokBen. Kemarin memutuskan buat buka puasa menu ramennya mereka. Tentu saja, dengan menu paket Hokben lainnya.



Buat yang belum tahu, kalo saat ini HokBen sudah mengeluarkan menu Ramen total ada 5 varian rasa. Menu Ramen Hokben ini terdiri dari;

1. Hokkaido Miso harganya sendiri Rp 45.000 dengan isian kuah Hokkaido Miso, jagung pipil, ayam casiu, pakcoy, ni tamago dan butter.



2. Tori Paitan harganya Rp 45.000 dengan isian kuah kaldu ayam, ayam casiu, crispy nori, ni tamago, dan pakcoy.



3. Spicy Ramen harganya Rp 48.000 dengan isian kuah kaldu spicy, ayam casiu, jamur kuping, ni tamago, dan pakcoy.



4. Wafu Curry Ramen harga Rp 61.000 (dengan pilihan topping: Beef teriyaki dan Chicken Katsu) dengan isian kuah curry, ni tamago, dried wakame, chicken katsu atau daging skydon.


5. dan Wafu Shoyu Ramen Rp 45.000 dengan isian kuah dashi, ayam casiu, dried wakame, ni tamago.


Nah kemarin gue cobain yang rasa wafu shoyu Ramen Hokben. Kuah dashi yang otentik menciptakan rasa yang umami, cocok buat kamu yang mencari ramen enak rasa khas Jepang. Potongan ayamnya banyak, dan suka deh gue sama telurnya tipe masih yang medium boiled ngasih tekstur setengah matang namun agak lebih padat.



Gak lengkap rasanya kalo ke HokBen gak beli paket HokBen nasinya. Selain buka puasa pake menu Ramen, gue juga pesan Bento Spesial 3 HokBen. Yah, kalo beli paket nasi gini yang dicari satu sih, saladnya. Hehe Siapa yang suka salad HokBen juga di sini?



Oh ya, for your information aja nih. Selama bulan Ramadan HokBen mengeluarkan menu paket HokBen Spesial Bento Ramadan. Terdiri dari 4 pilihan varian:

1. Spesial Bento Ramadan 1 Rp 70.000 dengan isian Beef teriyaki, karage umakura, tsumire soup, nasi, salad, teh botol Sosro.

2. Spesial Bento Ramadan 2 Rp 58.000 dengan isian chicken teriyaki, curry minche ball, tsumire soup, nasi, salad, teh botol Sosro.

3. Spesial Bento Ramadan 3 Rp 70.000 dengan isian butter miso beef, egg chicken roll, tsumire soup, nasi, salad, teh botol sosro.

4. Spesial Bento Ramadan 4 Rp 58.000 dengan isian chicken katsu, tori ball, creamy ebi korokke, tsumire soup, nasi, salad, teh botol sosro.

Buka bersama di HokBen tuh asik menurut gue, lokasi tempatnya yang strategis di banyak mall atau memang store sendiri. Tempatnya luas, tersedia area indoor dan outdoor sehingga cocok buat yang ingin buka di tempat ac maupun non-ac. Untuk gerai di mall akses mushola tentu saja ada pasti, dan store Hokben sendiri mereka pun menyediakan mushola. Jadi gak perlu khawatir kumpul-kumpul dan tidak meninggalkan ibadah apalagi di bulan suci ramadan ini.



Harganya pun juga masih yang terbilang terjangkau, ditambah sekarang Hokben sudah punya banyak pilihan menu. Mulai dari paket Hokben nasi, Salmon, ayam,  sampai es kopi pun Hokben menyediakan. Jadi, kalau mau main di Hokben tuh gak akan bingung mau makan apa. Sudah banyak aneka menu yang ditawarkan sesuai kesukaan masing-masing.

nursaidr
nursaidr Saya biasa dipanggil Said. Aktivitas sekaligus pekerjaan saya saat ini sebagai fulltime bloger. Biasa menulis tentang apa? Apa saja, selama tulisan itu mengandung nilai informasi yang bermanfaat untuk pembaca.

Posting Komentar untuk "Buka Puasa dengan Ramen Hokben"