Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat Membaca

Kintakun, Rekomendasi Sprei Kasur Murah Cuma Rp 50.000-an

 

Hai Sobat Blogger, siapa di sini yang sedang mencari Sprei kasur murah untuk kamar di rumah atau di kos-kosan? Saat ini, banyak sekali masyarakat Indonesia yang mengikuti trend makeover kamar menjadi estetik. Menambahkan aksen furnitur minimalis dan modern, salah satu pendukung dari kamar estetik ini adalah sprei.

kintakun sprei kasur murah


Pada dasarnya, sprei kasur memang memiliki perannya sebagai cover sekaligus alas dari kasur itu sendiri. Sehingga, mencari sprei berbahan lembut akan membuat penghuninya nyaman digunakan untuk istirahat/tidur.

Namun, tidak dipungkiri saat ini fungsi sprei bertambah memberikan penampilan yang estetik di dalam kamar. Oleh sebab itu, sekarang ada banyak sekali motif sprei kasur minimalis yang mendukung kamar kamu terlihat indah dan kekinian.

Saya kira semuanya jelas, tujuan dari memiliki sprei berbahan lembut dan estetik guna membuat penghuni kamar bisa mendapatkan kualitas tidur yang baik.

kintakun sprei kasur murah


Nah, buat Sobat Blogger yang sedang mencari sprei kasur estetik. Saya punya rekomendasinya nih, namanya brandnya Kintakun. Kebetulan kemarin saya juga habis beli Sprei kasur ini di toko onlinenya, Tokopedia. Setelah ngecek aneka motif, saya pun langsung memesan sprei ini dengan 2 pilihan berbeda. Pertama Sprei kasur Kintakun motif Kiyowo Series dan kedua sprei D’Luxe Kirana Kids.

Sprei Kasur Kintakun Motif Kiyowo Series; Minimalis dan Kekinian

Buat yang pengen punya kamar terlihat estetik, sprei kasur Kintakun seri Candrika bisa jadi masuk whislist kamu. Sprei kasur dengan size 120x200 extra single ini harganya cuma Rp 87.500. Motif kotak-kotak sangat mengikuti trend sprei masa kini. Dan perlu Sobat Blogger ketahui, motif ini juga mengikuti trend gaya minimalis ala Korea loh. Bahkan, Kintakun sendiri mengambil Brand Ambasador di tahun 2022 ini salah satu aktir Korea Ji Chang Wook loh.

kintakun sprei kasur murah


Beberapa kelebihan dari sprei kasur Kintakun motif Kiyowo series (Candrika):

1. Motif yang terbaru di tahun 2022
2. Bahan terbuat dari micotex berkualitas tinggi
3. Terasa sejuk dan nyaman di kulit dengan paduan teknologi Hi-Breath
4. Lembut
5. Tidak panas
6. Menyerap keringat
7. Awet dan tahan lama
8. Tidak mudah luntur
9. Dan bisa jadi harga terbaik di kualitasnya

kintakun sprei kasur murah


Sprei Kasur Kintakun D’Luxe Kirana Kids

Walau saya bukan anak-anak lagi. Selera saya masih suka dengan motif-motif warna cerah dan bergambar. Oleh sebab itu, ketika saya mendapati sprei Kirana kids ini. Langsung saya cek motif mana yang bagus dan lucu serta saya sukai. Dan terpilihlah motif hewan jerapah, buaya, singa, gajah, zebra dan monyet.

kintakun sprei kasur murah


Harganya sangat murah meriah dengan size 120x200 extra single, cuma Rp 87.500 saja. Namun, jujur menurut saya ini tidak murahan. Beberapa hal yang saya sukai dari Sprei kids:

1. Punya teksture bahan yang tidak panas
2. Bahan tebal
3. Motif cerah
4. Tidak cepat luntur
5. Menyerap keringat
6. Lembut
7. Hi-breath technology

kintakun sprei kasur murah


Yah, ini emang cocok banget sih buat anak-anak. Hehe menimbulkan kesan ceria di dalam kamar. Sangat saya rekomendasikan. Tapi, gak menutup kemungkinan untuk yang seperti saya. Walaupun sudah dewasa namun tetap menyukai motif cerah dan bergambar kartun atau hewan. Ini juga bagus dipasang di dalam kamar.

Gimana Sobat Blogger... Menarik bukan dengan segala macam banyak kelebihannya, sprei kasur Kintakun ini sangat saya rekomendasikan untuk kamu miliki. Harga murah, tapi kualitas tidak murahan.

Buat Sobat Blogger yang nanya saya belinya di mana? Saya beli di Tokopedia dengan nama official account Kintakun Sprei Bedcover. Buat info lebih lengkapnya, kamu bisa kunjungi akun social media Kintakun di IG @kintakun_collections, Tik Tok @kintakunbedcover dan website (baca: klik)  Kintakun.

Selamat berbelanja dan memilih sprei kasur Kintakun ya Sob. Bangun kebaikan berawal dari membuat kamarmu menjadi nyaman, dan kamu bisa mendapatkan waktu istirahat yang berkualitas. Sehingga kamarmu yang nyaman dapat membangun mood yang baik dan semangat menjalani aktivitas harian menjadi lebih produktif.

nursaidr
nursaidr Saya biasa dipanggil Said. Aktivitas sekaligus pekerjaan saya saat ini sebagai fulltime bloger. Biasa menulis tentang apa? Apa saja, selama tulisan itu mengandung nilai informasi yang bermanfaat untuk pembaca.

2 komentar untuk "Kintakun, Rekomendasi Sprei Kasur Murah Cuma Rp 50.000-an"

Haryadi Yansyah | Omnduut 19 April 2022 16.55 Hapus Komentar
Baca tulisan ini aku langsung kepoin akun resmi Kintakun di toped. Trus langsung ngeh ternyata seprei yang terakhir aku beli juga mereknya Kintakun haha. Emang enak dipake. Adem. Dan ini emang lagi cari-cari lagi yang motifnya agak gelap. Nganu. Biar bisa menyamarkan jejak iler hahahaha
fanny_dcatqueen 20 April 2022 04.31 Hapus Komentar
Pentiiiing memang sepre yg adem, ga panas, dan lembut bahannya. Apalagi Jakarta gerahnya begini. Dulu pernah beli sepre dari market place, ternyata pas datang bahannya serius panas dan kaku. Langsung berubah jadi kain lap barangnya 😅.

Jadi pengen coba kintakun. Utk sepre aku ga mentingin motif apalagi harga selangit yang sepertinya udh jaminan pasti bagus. Lebih suka polos, simple, dan bahannya tadi hrs adem. Kalo bisa dpt yg begitu dengan harga murah, ya seneng jadinya 😄. Ntr aku cek juga tokpednya mas