follow us

DFSK Glory 560 Merah Buat Saya Semakin Keren dan Hits


Halo Sobat Blogger semua. Kehadiran Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2019 di Jakarta sejak 25 April – 5 Mei 2019 ini memang sedikit banyaknya tengah menarik perhatian banyak masyarakat umum. Hal ini pun termasuk saya sendiri yang sudah menjadi tahun ke-2 saya rutin ke pameran otomotif tersebut di bilangan JIEXPO Kemayoran.

Pada 1 Mei 2019 lalu, pada saat saya memasuki arena pameran. Perhatian saya tertuju pada salah satu mobil SUV terbaru keluaran DongFeng Sokon (DFSK) yang menjadi perusahaan otomotif asal Tiongkok. Iya, warnanya yang merah cerah langsung membuat saya terpana.

dfsk glory 560


“Pasti bisa menambah penampilan saya semakin keren dan hits nih dengan DFSK Glory 560 Merah,” pikir saya sebagai anak millenials ketika berkhayal bisa bawa pulang si cerah dan elegan dari mobil keluaran terbaru DFSK ini.

Berdasarkan ilmu psikologi yang pernah saya baca. Warna merah dipercaya dapat menarik perhatian banyak orang. Warna merah pun mampu membangkitkan hasrat serta membuat kita lebih bersemangat, dan merah menjadi warna yang kuat sebagai cerminan karakter.

Oleh sebab itu, begitu melihat mobil DFSK berwarna merah. Pikiran langsung tertuju pada seberapa besar Glory merah ini akan meningkatkan daya tarik saya sebagai anak millenials saat membawa mobil ini?
Oh ya, usut punya usut. Mobil dengan warna merah memiliki harga jual kembali yang cukup tinggi loh.

dfsk glory 560


Selain menyoal warnanya merah cerah yang dimiliki. Glory 560 memiliki penampilan yang bergaya dan sangat modeling. Memiliki desain yang tajam, dari setiap garis dan sudut ini menimbulkan efek visual yang menambah kesan “wah”.

Dan gak bisa dipungkiri. Bagian depan yang diberikan sentuhan gaya eagle-eye head lamp ini mampu menghipnotis siapa saja yang melihatnya. Mobil ini seperti mampu bermain mata untuk setiap calon konsumen yang terpana melihat lirikan matanya.

Tampilan mobil Glory 560 ini juga semakin menambah citra positif saya sebagai anak muda yang energi. Sebagai mobil SUV atau disingkat menjadi Sport Utility Vehicle ini mampu menambah kesan jiwa muda yang energik bagi pemiliknya.

Sehingga, pilihan mobil DFSK Glory 560 ini sangat cocok buat saya dan Sobat Blogger semua yang ingin terlihat tampil menarik, dinamis, dan berjiwa muda. Tentu, bagi yang sudah gak muda mampu mengangkat aura positifnya semakin muda untuk dilihat. Alias jadi om om muda. Hehe

9 Keunggulan DFSK Glory 560; Desain In-Exterior, Fitur dan Teknologi Mutakhir

Memiliki kendaraan pribadi emang gak bisa dibilang soal keren-kerenan aja. Pastinya harus didukung dengan kualitas dari si mobil itu sendiri. Hal ini pun yang juga diperhatikan oleh Glory 560. Ada beberapa keunggulan yang dimilikinya:

1. Dibekali dengan mesin 1.500 cc turbo. Glory 560 mengeluarkan tenaga maksimal hingga 147 tk dan torsi 230 nm. Sehingga, menurut Taqwa Suryo Swasono dari Garden Speed Workshop yang saya kutip dari lama Kompascom mengatakan kalau mobil ini mampu memberikan efisiensi bahan bakar dari pengoptimalan tenaga mesin yang dikeluarkan. Ditambah, putaran mesin mobil yang jauh lebih maksimal mampu membuat pengendara tidak perku terlalu dalam menakan pedal gas.

2. Hal menarik lainnya yang bisa dilihat dari Glory 560 ada pada velg sport alumunium 17inci. Dengan adanya velg alumunium, tentu mampu membawa mobil ini melaju dan beradaptasi dengan berbagai kondisi jalan.

dfsk glory 560


3. Interior yang nyaman dan premium. Setiap bagian interior, atau bahkan dikatakan seluruh bagian interior dari Glory 560 ini terbuat dari material berkualitas tinggi sehingga mampu memberikan sentuhan lembut dan rasa nyaman. Bahkan, mobil ini pun dilengkapi dengan jok berbahan kulit.

dfsk glory 560


4. Bebas gangguang dari luar kendaraan, karena dilengkapi dengan teknologi kedap suara NVH. Kalau Sobat Blogger mencari mobil yang mampu memberikan ketenangan saat mengendarainya dari bisingnya jalan raya. Tentu, Glory 560 sangat cocok. Pasalnya, teknologi kedap suara ini mampu menghilangkan kebisingan mesin, gearbox, bersumber dari ban dan permukaan jalan.

dfsk glory 560


5. Keamanan pengemudi menjadi hal utama dari memiliki kendaraan pribadi. Namun, dengan membeli Glory 560 ini keamanan semakin tidak perlu dikhawatirkan karena sudah didukung dengan tingkat keamanan tinggi dan teknologi yang canggih. Seperti Fitur Electronic Brake Assist (EBA) ini mampu membantu pengereman yang lebih cepat secara otomatis. 

dfsk glory 560


Lalu ada teknologi Electronic Parking Brake (EPB) yang memiliki fungsi untuk mempermudah pengendara dalam menggunakan rem parkir dengan sistem penyetelan secara otomatis. Ada juga Anti-lock Brake System (ABS + EBD) tugas dari EBD sebagai sub sistem dari ABS ini mampu mencegah pengereman mobil terkunci dalam keadaan darurat dan memperpendek jarak pengereman.

Hill Hold Control (HHC), fitur ini mampu menjaga agar mobil tidak tergelincir saat pendakian.  Dan dengan adanya teknologi sistem Kestablian Mobil (ESP / ESC) karena fungsi dari teknologi ini mampu membantu pengemudi mempertahankan kontrol kendaraan dalam keandaan kecepatan tinggi atau di jalan licin. Dan didukung juga oleh Sistem Kontrol (ASR / TCS / TEC).

6. Ada fakta menarik yang saya dapatkan dari Glory 560 ini. Pasalnya, sebagai mobil SUV telah melalui uji coba untuk melewati berbagai macam medan perjalanan. Mulai dataran rendah hingga dataran tinggi.

Glory 560 ini sudah pernah diuci coba untuk melakukan perjalanan dari daratan rendah ke dataran tinggi Qinghai-Tibet dengan ketinggian 3.500. Bahkan, tidak cukup puas. Uji coba pun ditambah hingga ketinggian 5.200 meter dengan menaikin Kamp Everest.

Uji coba lainnya juga dilakukan dalam menempuh perjalanan dari daratan China ke Indonesia. selama perjalanan tersebut yang sudah melewati lebih dari 29 gunung dan melebihi 150.000 km. Mobil ini dapat melaju tanpa ada kerusakan. Sehingga, semakin menguatkan keunggulan kualitas yang menjamin dari mobil DFSK Glory 560 ini.

7. Sebagai mobil SUV, Glory 560 ini mampu memberikan ruang yang lebih luas dengan tata letak 7 kursi. Sehingga, mobil ini akan cocok sekali dikendarai bersama teman-teman untuk menikmati liburan bersama, atau sekedar nongkrong di salah satu coffee shop layaknya anak millenials masa kini.

8. Garansi 7 tahun/150.000 km menjadi salah satu yang diungggulkan dari membeli mobil Glory 560. Jelas, dengan adanya garansi yang sangat lama ini. memberikan rasa nyaman pada kita sendiri apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan pada mobil ini.

dfsk glory 560


9. Hadir pabrik sendiri di Indonesia, Cikande-Serang membuat calon komsumen tidak perlu mengkhawatirkan soal penggantian suku cadang mesin mobil. Ditambah lagi, DFSK sudah memiliki 50 showroom dan tahun ini akan menambah 40 showroom sehingga total yang akan tersebar di seluruh Indonesia menjadi 90 showroom.

Jadi, itu dia sih sedikit kekepoan saya soal mobil DFSK Glory 560 ini. Oh ya, untuk harga sendiri. Glory 560 dibandrol dengan harga mulai Rp 189.000 juta sampai Rp 239.000. berikut spesikasi lengkapnya:

1.5L Turbo 6M/T B-Type Rp 189.000
1.5L Turbo 6M/T C-Type Rp 219.000
1.5L Turbo 6M/T L-Type Rp 229.000
1.5L Turbo CVT L-Type Rp 239.000
1.8L Turbo CVT L-Type Rp 239.000

Tertarik membeli? Milenialls cerdas membeli mobil keren, berkualitas dengan fitur berlimpah.


1 Response to "DFSK Glory 560 Merah Buat Saya Semakin Keren dan Hits "

  1. selalu ada keluaran terbaru dari dunia otomotif. ternyata Tiongkok gak kalah dalam dunia otomotif ya.
    kapan bisa punya mobil ekeu..
    beli lah ya..

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel