follow us

Belanja Suka Suka Mega Zip Dp dan Bunga 0 Persen


Halo Sobat Blogger semua.  Di sini ada yang lagi punya barang impian untuk dibeli enggak tapi masih terhalang dengan biaya? Saya jadi inget soal cerita teman yang ngebet banget pengen beli kamera untuk kebutuhan dia sebagai seorang Blogger. Dan ini pun sejujurnya jadi keinginan saya juga memiliki kamera baru.

belanja suka suka mega zip
Suasana di ulang tahun Mega Finance Supermall Karawaci
Beberapa kali saya ikut nganterin teman ini ke mall-mall terdekat untuk melihat produk-produk kamera yang ada beserta cicilannya. Kebetulan, saat lagi main ke Supermall Karawaci ada acara perayaan ulang tahunnya Mega Finance yang ke-24.

Jujur, saya enggak tahu soal si Mega Finance ini. Apalagi sama program cicilan belanja suk suka Mega Zip mereka. Makanya, waktu tahu lagi heboh banget sama acaranya. Saya ikut nyimak deh soal program barunya mereka ini.

Mega Finance dan MegZip

Mega Finance menjadi salah satu perusahaan di bawah CT Corpora yang merupakan perusahaan holding yang berbasis di Indonesia memegang perusahaan di beberapa industri. Awal berdiri pada 15 Maret 1995, Mega Finance kala itu memiliki nama Para Finance yang berfokus pada bidang leasing, factoring, consumer finance. Market mereka sendiri pada awal berdiri ditargetkan pada konsumen korporasi dan para pemilik kendaraan roda empat.

belanja suka suka mega zip
Pak Iwan Dirut PT Mega Finance dan Ecountez Band 
Pada tahun 2010, Para Financemerubah fokus target market mereka ke bidang consumer finance yang menargetkan sasaran pada individual dan organisasi serta para pemilik kendaraan roda dua.

Dan pada tahun 2010, Para Finance mengganti nama menjadi Mega Finance melalui kebijakan Chairul Tanjung. Kesuksesan Mega Finance terus menunjukan hasil. Hingga pada tahun 2013, terlahirlah Mega Zip yang hadir sebagai jasa pembiyaan kredit barang elektronik, perabot rumah tangga, sepeda dan alat musik.

Mega Zip sendiri memiliki slogan “Sahabat Kredit Anda” yang berusaha membantu masyarakat Indonesia mendapatkan produk yang diinginkan dengan cara mudah, bersahabat dan aman.

Disampaikan oleh Pak Iwan Setiawan selaku Direktur Utama PT Mega Finance hingga saat ini Mega Finance telah masuk di peringkat 4 besar sejalan dengan visi mereka Menjadi Perusahaan Pembiyaan 5 Besar di Indonesia.

Belanja Suka Suka Mega Zip

Memasuki era industri 4.0, Mega Finance terus mengikuti perkembangan zaman. Termasuk mengikuti teknologi digital dengan menciptakan mobile apps Mega Finance. Selain ada pembuatan mobile apps baru. Di ulang tahun ke-24 Mega Finance dan ke-6 Mega Zip. Dibuatlah program baru Belanja Suka Suka Mega Zip.

belanja suka suka mega zip

Menarik dari program ini adalah dengan sistem cicilan tanpa kartu kredit disertai dengan DP 0% dan bahkan bunga mulai 0%. Kalau sudah begini siapa yang enggak pengen kan.

Belanja suka suka Mega Zip merupakan program khusus member Mega Finance yang mendapatkan fasilitas berbelanja kebutuhan rumah tangga seperti groceries, fashion, all fresh yang bisa dilakukan transaksinya di Toko Transmart Carrefour.

Semua member ini bisa berbelanja menggunakan plafon Mega Finance yang dimiliki dengan  minimal transaksi Rp 1.000.000 dan maksimal transaksi Rp 2.000.000 dengan kelipatan Rp 100.000. Sedangkan untuk umum, fasilitas ini belum bisa dinikmati. Lalu, gimana sih langkah untuk bisa ikutan program belanja suka sukanya? Berikut caranya.

6 Langkah Belanja Suka Suka Mega Zip

belanja suka suka mega zip

1. member datang ke booth Mega Zip.
2. Akan dijelaskan nanti mengenai program belanja suka suka, sehingga member akan tahu dan bisa menyetujui sistem kredit belanja suka suka.
3. Member bisa isi aplikasi serta niminal yang akan dibelanjakan.
4. Member bisa belanja suka suka (non elektronik dan furniture).
5. Setelah selesai belanja, member kembali ke booth untuk mengambil PO / edit PO jika ada perubahan nominal.
6. Member akan didampingi ke kasir lengkap denagn dokumen (struk+PO) untuk bisa bertransaksi.

belanja suka suka mega zip

Jadi, itu dia sih yang saya dapat informasi soal belanja suka suka Mega Zip. Sayangnya, di program ini produk elektronik tidak didukung. Hihihi padahal banyak promo menarik seperti DP 0% hingga bunga mulai 0%.

Tapi ya sudah. Lain kali saya tunggu info promo cicilan bungan 0% nya. Selamat berbelanja buat Sobat Blogger yang menjadi member Mega Finance.

3 Responses to "Belanja Suka Suka Mega Zip Dp dan Bunga 0 Persen"

  1. Jadi bisa dong nih beli kamera baru pakai MegaZip Belanja Suka-suka :D

    BalasHapus
  2. Wah...keren nih ..siapa sih yg ga mau belanja sekarang bayar belakangan plus bunga 0% pula, bikin emak mupeng punya Mega Zip

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel