follow us

13 Alasan Menggunakan Golden Bird Transportasi Perjalanan Terbaik


Golden bird- Travelling atau jalan-jalan menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan. Selain bisa memberikan kebahagiaan dengan berwisata, kegiatan ini juga memberikan kesan atas setiap tempat, kuliner sampai budaya yang baru saja kita kunjungi.

golden bird blue bird
Sumber: website Blue Bird
Berbicara soal travelling, kita tak akan lepas dari persoalan transportasi. Karena, sedari keberangkatan dari rumah menuju tempat wisata kita akan diberikan pada pilihan ingin naik transportasi apa untuk bisa berpergian.

Mulai dari berangkat ke bandara, hingga sampai di lokasi wisata. Begitu pun sampai pulang berwisata, kita akan diberikan pilihan kembali menaiki tranportasi apa. Tentu, ada banyak pilihan dalam memilih kendaraan. Bisa dimulai dengan kendaraan pribadi sampai transportasi umum.

Beberapa pilihan soal kendaraan pribadi seperti mobil bisa sebagai opsi transportasi antar jemput untuk menjangkau bandara, atau sebaliknya. Pilihan lainnya menggunakan transportasi umum atau sewa mobil.

golden bird blue bird
Sumber: website Blue Bird
Nah, ngomongin soal transportasi perjalanan. Pada tulisan ini, saya mau membahas soal penyewaan mobil sebagai teman transportasi perjalanan yang masih menjadi bisnis dari Blue Bird Group. Apa itu? Berikut ulasannya.

Golden Bird, Penyewaan Mobil dan Limousine Blue Bird Tbk

Bila menyebutkan sebuah kata Blue Bird, atau perusahaan transportasi burung biru. Keluar dalam benak pikiran saya adalah jasa transportasi group taxi. Secara mendetailnya, ada banyak jaringan bisnis yang ia miliki; Silver Bird, Golden Bird, Big Bird sampai pada Iron Bird yang menjadi layanan logistiknya.

Menarik perhatian saya dari salah bisnis Blue Bird Group yang sudah berdiri sejak tahun 1972 ini ada pada Golden Bird. Merupakan bisnis transportasi bergerak pada penyewaan mobil dan limousine dengan memberikan fasilitas kenyamanan berkendara pribadi yang mewah. Penyewaan ini sifatnya bisa jangka pendek maupun jangka panjang. Bisa menggunakan supir, maupun tidak.

golden bird blue bird
Sumber: website Blue Bird
Golden Bird sendiri pada tahun 2014 mulai meluncurkan layanan trasnportasi untuk penumpang yang akan berpergian dari Bandara Soekarno-Hatta ke wilayah Jabodetabek, ataupun sebaliknya. Lalu, pada Mei 2017, Blue Bird bergabung ke dalam program JAC (Jakarta Airport Connecion) sebagai penyedia layanan transportasi bandara yang nyaman.

Selain itu, melalui lini bisnis Golden Bird, Blue Bird Group juga telah mendirikan program Pusaka Prima Transport sebagai pelayanan terhadap pelanggan korporat dengan memberikan kontrak jangka panjang.

golden bird blue bird
Sumber: website Blue Bird
Sedangkan, di beberapa kota tertentu, seperti Bali. Blue Bird telah bekerjasama dengan penyewa mobil Thrifty, yang siap memberikan pelayanan sewa mobil limousine dan mobil van dengan layanan self driving untuk kenikmatan berlibur mengelilingi pulau Bali.


Hingga kini, layanan penyewaan mobil dan limousine ini telah berkembang di hingga luar Jabodetabek. Seperti, Surabaya, Bandung, Bali, Solo, Semarang, Yogyakarta, Lombok, Medan dan Manado. Setelah membahas soal penyewaan mobil dan limousine, pertanyaan sekarang adalah apa sih kelebihan dari penyewaan  mobil dan limousine  ini?

12 Alasan Pilih Sewa Mobil Menggunakan Golden Bird

Sebagai perusahaan penyedia layanan transportasi dan pariwisata. Blue Bird Tbk memang tidak setengah-setengah memberikan pelayanannya. Berkat palayanan yang prima ini, Blue Bird Tbk mendadapatkan penghargaan Layanan Superior dari PT Persero Angkasa Pura II, Bandara Soekarno Hatta.

golden bird blue bird
Sumber: website Blue Bird
Dalam hal ini, pelayanan yang diberikan kepada setiap pelanggan yang menyewa mobil di Golden Bird. Berikut 12 alasan kenapa harus memilih penyewaan mobil dan limousine di Blue Bird:
1. Memberikan pelayanan 24 jam, termasuk fasilitas penyimpanan mobil 24 jam.
2. Waktu jemput fleksibel. Apabila pelanggan mendapatkan jadwal yang penerbangan yang tertunda, maka pengemudi siap menunggu.
3. Kelebihan lainnya bila memesan layanan sewa mobil ini untuk penjemputan di Bandara. Sobat Blogger tidak perlu mengantri untuk mendapatkan taxi penjemputan.
4. Harga sewa mobil all inclusive; termasuk pengemudi, bahan bakar, tol, parkir dan pajak.
5. Pelanggan mendapatkan kendaraan berasuransi otomotif penuh.
6. Layanan taxi cadangan dan mobil pengganti akan tersedia jika mobil perlu diservis.
7. Mobil sewaan dapat digunakan untuk menjemput tamu di bandara (melalui outlet bandara Blue Bird) sebagai alat transportasi untuk delegasi ke pertemuan atau konferensi.
8. Mobilsewaan juga dapat dijadikan sebagai mobil pernikahan.
9. Dapat dijadikan sebagai kendaraan rekreasi tanpa perlu direpotkan memikirkan pemeliharaan mobil dan sopir.
10. Hadir mobil rekreasi Mini Cooper S Cabrio di pulau Bali.
11. Pelanggan dapat memilih mobil yang dibutuhkan. Mulai dari yg standar Toyota avanza dan Innova sampai yg premium Toyota Camry, Alphard.
12. Pelannggan dapat bersantai di Golden Bird Lounge yang tersedia di Bandara Soekarno-Hatta Jakarta dan Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali. Di mana lokasi memiliki interior yang nyaman dan menawarkan fasilitas minuman panas dan dingin gratis.
13. Tidak kalah penting. Pelanggan yang memesan dengan supir. Akan mendapatkan pengemudi yang bekerja di bawah moto ANDAL; Aman, Nyaman, Mudah dan dipernsonalisasi.

golden bird blue bird
Sumber: website Blue Bird
Wah, pantas saja Blue Bird Tbk mendapatkan penghargaan Layanan Superior. Di satu lini bisnis saja ia sudah bisa menyajikan 13 fasilitas untuk pelanggannya. Nah, gimana nih menurut Sobat Blogger mengenai Golder Bird ini. Apakah tertarik untuk mencobanya?

Bagi Sobat Blogger yang ingin merasakan liburan mewah dan nyaman dalam urusan sewa kendaraan. Bisa banget langsung dipesan. (Baca:klik) pesan Golden Bird bisa secara mudah loh di Traveloka. Selamat berlibur Sobat Blogger semua.

3 Responses to "13 Alasan Menggunakan Golden Bird Transportasi Perjalanan Terbaik"

  1. Efisien banget, ya. Jadi gak bingung kalau mau ke Bandara.

    BalasHapus
  2. Gile, jemputannya mewah nih wkwk. Siap coba kak.

    BalasHapus
  3. Duh, gak bisa bayangin gimana ya rasanya naik Alphard atau Mercy. Kapan-kapan kudu nyobain nih, turun bandara langsung order Golden Bird. Lagian ketahuan berapa tarifnya di depan, jadi udah tahu berapa yang harus dibayar. Praktis pula.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel