follow us

Pecah! Mandiri Karnaval 2018 Buat Goyang 10500 Pekerja


Serba baju hitam, dan padat merayap. Begitulah suasana yang bisa saya gambarkan begitu masuk ke kawasan Gelora Bung Karno (GBK) Senayang melalui pintu 5 di acara Mandiri Karnaval. Gokil, pake banget. Seluruh peserta yang terdiri dari berbagai cabang Bank Mandiri (wilayah DKI Jakarta, Serang, Tangerang, Bekasi dan Bogor) ini nampak begitu antusias menyambut hari ulang tahun bank yang dominan warna biru ini.

mandiri karnaval 2018


Mandiri Karnaval merupakan salah satu perhelatan perayaan akbar yang kini sudah dirayakan di tahun ke-3nya dalam menyambut hari ulang tahun Bank Mandiri yang sekarang memasuki usia 20.

Saya yang bukan pekerja Bank Mandiri berkesampatan mengikuti keseruan acara. Dalam acara tersebut ada beberapa keseruan yang bisa dinikmati peserta. Seperti, wahana bermain, festival jajanan, konser musik, area relaksasi pijit, peluncuran produk terbaru, serta ditutup oleh pesta kembang api.

mandiri karnaval 2018


Gila! Uji Nyali di Wahana Red Rotation Mandiri Karnaval 2018

Begitu saya masuk, sebelum acara dibuka, saya langsung menuju area permainan. Saya pun melihat-lihat aneka wahana yang disediakan, ada tunggang banteng, komedi puter, perosotan bola, arena pukul (games adu kekuatan dengan memukul tombol besar), Virtual Games, dan red rotation.

mandiri karnaval 2018


Saya pun langsung mencoba permainan Red Rotation. Permainan ini, saya menaiki sebuah wahana lingkaran, duduk di dalamnya dan akan diputar-putar 360 derajat. Sehingga, membuat yang menaiki merasakan sensasi berputar 360 derajat. Kaki di atas, kepala di bawah, wushh.... dengan kecepatan berputar yang cukup kencang. Lumayan bikin teriak-teriak. Dna pas turun dari wahana. Semua serasa bergoyang.

mandiri karnaval 2018


Oh ya, sebelum naik wahana Red Rotation, saya sebenarnya ingin bermain wahana tunggang banteng juga. Tapi, kata Rudi blogger asal Bogor yang sebelumnya sudah mencoba wahana ini. Permainan ini sedikit berbahaya, bikin tangannya luka lecet. Karena menurutnya tidak disarankan, jadi ya sudah. Saya hanya naik wahana Red Rotationya aja. Durasi waktu 2 menit lebih ini sudah bikin saya puas menaik wahana bermain, tanpa perlu ingin naik wahana lainnya.

mandiri karnaval 2018

Membludak! Area Festival Jajanan dan 360 Photo Booth Mandiri Karnaval 2018 Rame Antrian

Beberapa area yang bikin saya malas untuk melihatnya adalah area festival jajanan. Bagaimana tidak, antriannya bisa sampe mengular. Saya yang melihatnya sudah dibuat pusing, tapi tidak dengan para pekerja Bank Mandiri yang tetap antusias mengantri. Hiks, iyalah antusias. Sudah dibagi-bagikan voucher belanja. Hehe

mandiri karnaval 2018


Di lokasi ada banyak sekali booth-booth jajanan. Seperti jajanan duren, Jco, Bebek Dower, Bread Talk, Kopi Tuku dan banyak lagi. Mba Elly, salah satu blogger hits ini pun mencoba mengantri untuk membeli 2 kopi Tuku. Mau coba tebak berapa waktu yang dibutuhkannya untuk bisa mendapatkan kopi tersebut? 1 jam! Ya, berdasarkan pengakuannya. Iya harus mengantri selama 1 jam untuk berhasil sampai di depan kasir dan memesan 2 kopi Tuku. Duh, kalau tahu Mba Elly ngantri, saya nitip deh. Hehe

mandiri karnaval 2018


Oh ya, karena malas melihat antrian festival jajanan. Akhirnya saya memilih jajanan di luar area Karnaval. Sekitaran GBK, sudah ada beberapa pedagang kaki lima yang menjajakan aneka makanan seperti nasi kuning, nasi mie, pop mie dan aneka minuman es yang sudah bekerjasama dengan pihak GBK, Senayan. Bahkan, pembayaran di kaki lima sana bisa debit loh! Keren kan. Hihi

mandiri karnaval 2018


Selain festival jajanan yang nampak antriannya mengular, ada juga barisan pasukan siap foto 360. Sumpah, ini dari sore sampe malam antrian kaga kelar-kelar. Padahal saya juga pengen foto. Hehe

Konser Musik Mandiri Karnaval 2018 buat 10500 Pekerja Bergoyang

Menjadi pengalaman pertama saya nonton konser musik dipadati 10500 hadirin. Ya, ini udah beneran rame dan padat banget. Ketika, Gigi Band muncul. Mendadak semua langsung merapat ke area panggung. Gak butuh lama, panggung langsung dibuat memanas dengan irama musik, dan goyangan lompat atas bawah akibat nyanyian seorang Armand Maulana.

mandiri karnaval 2018


Sesambil mengambil gambar, kaki dan kepala saya pun auto bergoyang sedikit demi sedikit. Apalagi ketika semua penonton sudah berloncat ria sambil ikut menyanyikan lagu. Wah, tahu kan pasti Sobat Blogger di sini kaya apa suasananya. Dalam hati saya sih, begini toh rasanya ikut nonton konser musik langsung yang diidolakan. Apalagi bisa dapet tempat di depan.

mandiri karnaval 2018


Oh ya, beberapa penyanyi lainnya yang dihadirkan dalam karnaval tersebut ada Kopikustik Tegal, Dipha Barus, Gigi, Hip Hop Karnaval, SecondBorn, Dira Sugandhi ft J Flow dan Nev+ feat Bams Samson.

Mandiri Karnaval 2018 Luncurkan Produk baru; Mandiri Pay dan Mco

Menjadi acara inti dari karnaval ulang tahunnya Bank Mandiri yang ke-20 ini adalah diluncurkannya 2 produk baru mereka yakni Mandiri Pay dan Mandiri Koperasi (Mco). Mandiri Pay sendiri merupakan dompet elektronik yang bisa menggantikan uang ke dalam mode virtual dari kartu kredit maupun kertu debit Mandiri, maupun e-cash.

mandiri karnaval 2018
Bahagia sekali aku ini
Sedangkan untuk Mandiri Mco merupakan pengembangan dari koperasi pekerja Bank Mandiri yang sudah berdiri sejak tahun 2001. Terus berkembang hingga di tahun 2018 ini, maka diluncurkanlah sebuah pembaharuan yang lebih kekinian ala anak Millenial yang diberi nama MCo.


Dengan adanya MCo ini, setiap anggota yang terdaftar bisa mendapatkan fasilitas diskon belanja dan pinjaman. MCo ini diharapkan mampu meningkatkan peluang usaha yang dimiliki oleh para pekerja bank.

Berdasarkan informasi yang saya dapat, untuk Mandiri Pay saat ini belum diluncurkan resmi untuk umum. Mandiri Pay sendiri baru bisa digunakan di lingkup internal pekerja saja. semoga saja bisa cepat rilis untuk umum ya Sob. Mengingat menarik juga sepertinya memiliki dompet elektronik di era digital saat ini.

mandiri karnaval 2018


Jadi, itu dia Sob, pengalaman kunjungan saya di Mandiri Karnaval 2018. Kalau tahun depan diundang lagi, pengen banget sih saya balik lagi. Tapi, lokasinya areanya diperbesar lagi. Biar gak terlalu desek-desekan untuk banyaknya antusias pekerja yang hadir. Dan diperbanyak juga festival kulinernya. Biar saya bisa jajan juga tanpa harus antri lama. hehe terima kasih atas keseruannya Bank Mandiri.

mandiri karnaval 2018
Ucapan selamat ulang tahun dari para pekerja
Selamat ulang tahun Bank Mandiri ke-20.
Salam, dari saya nursaidr
Blogger Jakarta sekaligus juga nasabahmu.

0 Response to "Pecah! Mandiri Karnaval 2018 Buat Goyang 10500 Pekerja"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel