follow us

Serunya Nonton Bareng Piala Dunia 2018 di 3 Tempat yang Bertabur Hadiah


Nonton bareng piala dunia 2018 saat ini sedang ramai diadakan. Sudah sejak awal pertadingan yang namanya demam nobar merebak di semua lapisan masyarakat, khususnya para pecinta sepak bola. Apalagi, yang kini sudah di babak semi final, banyak para pendukung negara tertentu yang menanti-nanti apakah jagoan mereka bisa masuk ke babak final dan menjadi juara World Cup 2018 tahun ini.
Sejak awal piala dunia dipertandingkan, saya menyempatkan beberapa kali untuk ikut nobar, baik sendiri di suatu tempat (kan nobar ya, kenapa jadi sendiri ini. Maksudnya, dateng ke tempat yang ngadain nobar) atau bareng teman-teman.

nonton bareng piala dunia 2018, Swissbel Kalibata
Lokasi: Swissbel Residences Kalibata
Berbagai tempat nobar ini menurut saya punya keseruaan atau nilai plusnya masing-masing. Mulai dari yang gratisan nan meriah, murah nan mewah, sampai bertabur hadiah. Masing-masing tempat ini menurut saya memberikan kesannya masing-masing. Dan menurut saya, ke-3 tempat ini rekomended banget buat dijadikan tempat nobar untuk nonton pertandingan semi final dan final nanti. Langsung aja yuk, cek ini dia 3 tempat nobar seru dan meriah versi saya.

1. Nonton Bareng Piala Dunia 2018 di Kaskus

Nobar bola di kantor Kaskus jadi ajang nonton bareng saya yang pertama kali sih ini. Nah, kalau Sobat Blogger di sini Kaskuser, rasanya wajib deh buat agendain nobar di sini. Hal ini dikarenakan agenda event yang diadakan oleh Kaskus bukan sekedar acara nonton bola saja.

nonton bareng piala dunia 2018, Kaskus
Lokasi: Kaskus (doc: Imawan)
Tapi banyaknya sponsorship ini turut memeriahkan acara dan bertabur hadiah menarik. Mulai dari Kaspay hingga smartphone. Seperti yang saya ikuti pada pertandingan Perancis VS Uruguay kemaren. Banyak sekali permainan hingga perlombaan seru. Mulai dari mencari maskot Xabi Piala Dunia 2018 yang dibuat oleh provider XL, lalu kompetisi foto di instagram, sampai best kostum. Hadiahnya? Ya sebagaimana yang saya bilang, mulai dari Kaspay sampai smartphone.

Nobar di Kaskus pun bukan hanya sekedar ramai karena gimmick sponsor. Melainkan, antusias Kaskuser yang join ramai banget. Bikin suasana nobar jadi tambah ramai. Oh ya, nobar di sini pastinya gratis dan terbuka untuk umum.

nonton bareng piala dunia 2018, Kaskus
Undangan nobar Kaskus
Buat Sobat Blogger yang mau join, bisa langsung dateng aja nanti untuk tanggal 14-15 Juli. Kalau punya akun Kaskus, tinggal registrasi dan tunjukan bukti akun kaskusnya. Kalau belum punya, segera daftar di rumah, nanti di tempat tinggal registrasi nobarnya. Nah, enaknya nobar di sini. Setiap orang yang sudah registrasi, dapet kupon makan dan minum. Jadi, gak perlu lagi ngeluarin budjet makan dan minum. Gimana? Tertarik join juga tanggal 14-15 Juli nanti?

2. Nontong Bareng Piala Dunia 2018 di Swissbel Residence Kalibata

Nobar selanjutnya ada di Hotel Swissbel Residences Kalibata. Lokasinya yang berseberangan dengan stasiun kereta Kalibata ini sih yang enak banget di jangkau dengan KRL.nobar di sini saya udah yang ketiga kalinya. Terakhir, nobar saya bareng Blogger Muda Indonesia (BMI) di sini saat pertandingan Inggris VS Swedia yang berhasil membawa masuk Inggris ke semi final melawan Krosia nanti.

nonton bareng piala dunia 2018, Swissbel Kalibata
Lokasi: Swissbel Residences Kalibata
Nobar di sini gak ada fasilitas free makan kaya di Kaskus. Tapi, setidaknya bisa nobar murah dan mewah. Kenapa? Ya, 2 kali nobar, saya bisa mesen makan Pizza seharga Rp 88.000 dengan isian kira-kira 8 slice. Ini udah bisa paket sharing yang murah menurut saya. Di sana juga tersedia beragam cake yang diskon setiap hari mulai pukul 18.00. Jadi, harga cake 35.000 diskon 30% jadi Rp 24.500. Menurut saya sih ini udah murah.

nonton bareng piala dunia 2018, Pizza Swissbel Kalibata
Pizza di Swisbell Residences Kalibata
Lalu gimana dengan suasana nobar? Gak kalah seru dengan di Kaskus, nobar di sini juga cukup ramai. Untungnya, kemaren kami sudah reserved terlebih dahulu kursi untuk 7 orang. Jadi, udah dapet kursi. Padahal, pas dateng udah panik karena kursi terlihat penuh. Hihihi

Oh ya, nobar di Swissbel ini ada kompetisi fotonya di ig. Sobat Blogger cukup dateng nobar di sana, lalu ambil foto di sekitar hotel, dan post di instagram teman-teman. 3 Pemenang yang beruntung bakal dapet tiket nonton pertandingan grand final piala dunia 2018 dan masing-masing mendapatkan 2 tiket.

nonton bareng piala dunia 2018, Swissbel Kalibata


Buat nobar semi final 11 dan 12 Juli 2018 nanti masih akan gratis Sob. Untuk pertandingan grand finalnya akan berbayar. Dengan Rp 250.000 Sobat Blogger udah bisa dapet free makan all you can eat, merchandise, aneka macam hadiah dan penampilan band terkenal. Info lebih lanjut bisa cek akun instagramnya Swissbel aja ya Sob di @swissbelresidenceskalibata

3. Nonton Bareng Piala Dunia 2018 di Mcdonald

Terakhir nonton bola yang gak kalah seru ada di McDonald. Ini sebenarnya udah bisa saya bilang sebagai kantor pribadi. Hehe iya, kantor tempat nyelesaiin DL tulisan ngeblog. Ya, dari jaman kuliah pun juga udah demen nongkrong di sini buat ngelarin tugas majalah. Pastinya, fasilitas wifi dan banyak colokan yang bikin betah buat nongkrong di sini.

Nah, gak mau kalah dengan tempat lain. McDonald ngadain event nobar dengan berbagai macam hadiah menarik di dalamnya. Tapi, gak semua cabang McD ngadain ya. beberapa aja yang saya tahu MCd Fatmawati dan Sarinah. Sisanya, cek web mereka aja.

Kemaren, pas saya nobar di McD Fatmawati, pada pertandingan Swedia VS Swiss saya dapet 2 hadiah dari mereka. Hadiah pertama karena berhasil jawab pertanyaan, dan hadiah kedua karena berhasil nebak yang menang pada pertandingan tersebut adalah Swedia dan nama saya keangkut di undian fishbowl. Pada nobar tersebut, saya dapet 1 coke float dan 1 big mac. Walau sebenarnya sih ngincernya Flazz BCA mereka. Hehe oh ya, buat ikutan kuis ini, gak ada minimal pembelian. Sobat Blogger cukup punya struk pembelian apa saja, lalu ditulis di belakang struk negara yang didukung dan dimasukan ke dalam tabung fishbowl. Sudah, tunggu hasilnya.

Di sini lumayan seru nobarnya karena ada gimmick hadiahnya. Hehe tapi, kadang banyak kok para pendukung sepak bola yang booking 1 lantai buat nobar bola di McD. Pernah nemuin ini di McD Ciputat dulu.

Jadi, itu dia pengalaman nonton bareng Piala Dunia 2018 saya di 3 tempat. Sobat Blogger punya tempat rekomendasi nobar juga? Boleh dishare nih di kolom komentar ya. Salam, nursaidr, Blogger Jakarta.

0 Response to "Serunya Nonton Bareng Piala Dunia 2018 di 3 Tempat yang Bertabur Hadiah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel