follow us

Fujifilm Wonder Photo Shop: Cetak Foto Kekinian Kids Jaman Now


Yuk Ke Mall sambil Cetak Foto di Fujifilm Wonder Phohto Shop

Fujifilm Wonder Photo Shop- Sahabat Blogger suka foto-foto? Saya tebak, pasti jarang ada di sini yang suka cetak fotonya. Hayo siapa yang suka nyimpen doang foto-fotonya di hp?

Fujifilm Wonder Photo Shop
Fujifilm Wonder Photo Shop bersama Tya Ariestya
Momen nyimpen foto secara terus menerus pasti akan berujung pada foto hilang. Misal, hpnya hang, kena virus, atau hilang. Hihihihi sama dengan suka nyimpen foto di laptop, terus laptonya kena virus dan mesti direset atau ngehang juga. Dan hilang semua foto-fotonya.  Baru dah merasa sayang dengan foto-fotonya. Pengalaman kaya gini tentu pernah saya alami juga. Hehe

Nah, menghindari hal seperti ini lagi. Gak ada salahnya loh kalau kita mencetak beberapa foto momen bagus secara langsung. Kan bisa dikoleksi di album foto dan bisa jadi kenangan bukan. Dan fotonya bisa awet hingga puluhan tahun tersimpen di album foto. Kalau udah kaya gini kan enak bukan, gak perlu takut lagi kehilangan moment berharga karena firus, ngehang atau hp/laptop hilang. Karena sudah diantisipasi dengan mencetaknya.

Ngomongin soal cetak foto. Saya mau ngasih tahu nih, kalau sekarang ternyata ada loh tempat cetak foto yang kekinian dan mudah langsung dari hp. Gak perlu mindahin foto  dulu ke flashdisk atau bawa kabel data. Langsung transfer dengan aplikasi saja.

Ya, Fujifilm Wonder Photo Shop kini hadir di Central Park Mall. Saya pun juga sebenarnya baru tahu kalau ada ini. Setelah saya mampir ke lokasi, rasanya ini bakal jadi tempat cetak foto yang kekinian dan gak terkesan kaku. Ya bagaimana tidak, biasanya kalau kita ke tempat cetak foto itu harus ke foto copy, atau studio foto. Foto yang dicetak pun polosan saja bukan? Warna merah putih atau hitam putih saja. Hehehe

Nah, kalau Sahabat Blogger cetak foto di Fujifilm ini bakal dibawa seru, asik dan punya nilai kreativitas tinggi. Pasalnya, lokasi gerai Wonder Photo Shop ini ada di mall seperti Kota Kasablanka atau pun Central Park Mall. Selanjutnya, melalui cetak foto di Wonder Photo Shop, Sahabat Blogger bisa edit/crafting foto di lokasi dengan ragam kreativitas yang tersedia. Cetak foto di Fujifilm pun punya keuntungan bisa cetak foto: photo enlargement, quick print service, mini studio, dan display kamera X-Series mau instax terbaru. Dan ngirim filenya pun cukup dengan satu aplikasi yang sudah bisa di download di Playstore: WPS Photo Transfer. Udah pas banget bukan jadi anak kids jaman now.

“Melaui Wonder Photo Shop, kami ingin semakin dekat dengan generasi smartphone, karena kami melihat kebutuhan kaum millenials untuk mengabdikan momen lebih tinggi dibandingkan lainnya. Wonder photo shop merupakan open store yang memberikan pelayanan mencetak foto, photo enlargement, quick print service, mini studio, dan display kamera X-Series mau instax terbaru kepada pelanggan, wonder photo shop juga menyediakan layanan unik yaitu crafting photo. Jadi, kami ingin mulai edukasi masyarakat Indonesia tentang bagaimana membuat foto menjadi unik dan tidak membosankan,” Johanes J. Rampi.

Tya Ariestya: Artis Ibu 1 Anak yang Doyan Cetak Foto dengan Fujifilm

Kalau Sahabat Blogger saat ini kurang suka dengan cetak foto-foto. Siapa tahu setelah mendengar cerita dari artis ibu cantik Tya Ariestya ini bisa jadi pertimbangan untuk ikutan suka cetak foto. Hehe
Ditemui di Fujifilm Wonder Photo Shop Tya menceritakan pengalamannya menggunakan Fujifilm sudah sekitar 4 tahun. Ia menceritakan, saat ini, kehidupannya hampir 80% bersama dengan Fujifilm. “Ke mana-mana bawa kamera Fuji. Dan aktivitas apa pun difoto. Lagi seneng nyetakin foto untuk dipajang di kamar untuk stimulus anak,” ujar Tya.

Tya menceritakan, kini pada anaknya segala moment baru yang dijalani anaknya akan dia abadikan dalam kamera. Tak ketinggalan, ia pun juga menceritakan akan mencetak fotonya dan dipajang. Artis yang kini telah menjadi ibu satu anak menceritakan, foto-foto yang telah dicetaknya bukan sekedar untuk dipajang saja. Melainkan, akan ia ceritakan kembali kepada anaknya. Menurutnya, hal ini sebagai langkah merangsang stimulus anak.

Dari kisah artis Tya Ariestya ini bisa kita ambil dua sisi positif dari kegemarannya mencetak foto. Pertama, mencetak foto bisa mengabadikan beberapa momen-momen penting yang layak untuk diabadikan. Kedua, dengan mencetak foto, setiap ibu melakukan interaksi kepada anak di mana hal ini bisa merangsang stimulus anak. Kalau yang saya pahami, kalau anak yang belum bisa berbicara terus diajak ngobrol. Itu akan baik buat tumbuh kembangnya. Otaknya semakin cepat terisi dengan kosa kata. Gitu kan ya netijenku?! Hehe

Jadi itu dia, cerita seputar Fujifilm Wonder Photo Shop. Buat Sahabat Blogger yang mau cetak foto kekinian, pokoknya wajib banget mampir nih ke gerainya. Ada yang Kokas dan Central Park Mall. Oh ya, semoga cerita dari Tya Ariestya bisa menginspirasi Sahabat Blogger semua. Selamat mengabadikan moment terindahmu bersama Fujifilm. Salam, nursaidr.

3 Responses to "Fujifilm Wonder Photo Shop: Cetak Foto Kekinian Kids Jaman Now"

  1. Wow wonder-ful ya!! Mau apa aja bisa di sana keknya

    BalasHapus
  2. Waw.. fujifilm hadirkan cetak foto ala" polaroid.. apa itu cuma ada di central park mall ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cabang pertama ada Kokas ka.

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel