Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat Membaca

Peringati Hari Penglihatan Sedunia, PT Blue Bird bersama Essilor Berikan Fasilitas Cek dan Kacamata Gratis kepada 500 Driver



Halo Sahabat Blogger, sudah pada tahukah kalo setiap tahun pada hari kamis minggu kedua bulan Oktober diperingati Hari Penglihatan Dunia atau World Sight Day? Jadi, Hari Penglihatan Dunia ini mempunyai tujuan untuk meningkatkan kepedulian terhadap kebutaan dan gangguan penglihatan sebagai masalah kesehatan masyarakat global.

Sadar akan pentingnya kesehatan mata, salah satu perusahaan besar transportasi Bluebird memberikan fasilitas pengecekan kesehatan mata kepada para drivernya. “Hal ini merupakan salah satu benefit yang didapat driver. Selain pengecekan kesehatan mata, driver juga mendapatkan fasilitas klinik dokter umum, spesialis serta gigi,” ucap Adrianto Djokosoetono Direktur PT Blue Bird Tbk pada sambutannya.


Tidak mau melewati momentum baik ini, pada (23/11) PT Blue Bird bekerjasama dengan Essilor  turut melaksanakan kampanye  yang bertajuk “Safety Riding Campaign” yang bertujuan guna memastikan keselamatan berkendara adalah dimulai dari kesehatan mata.



Kerjasama yang pertama bersama Essilor ini melibatkan sebanyak 500 pengendara taksi yang berada di jakarta guna mendapatkan fasilitas pengecekan, serta mendapatkan kacamata dari pihak Essilor. Besar harapan, kerjasama selanjutnya, dapat dilakukan dan dirasakan oleh pengendara taksi di berbagai kota.

Essilor sendiri sebagai perusahaan jaringan ahli mata sangat konsen dan peduli terhadap kesehatan mata di seluruh dunia, dan juga Indonesia. Kerjasama yang dilakukan bersama PT Blue Bird di Indonesia diharapkan mampu meningkatkan bukan hanya kesadaran akan kesehatan mata driver perusahaan saja, melainkan seluruh masyarakat semua.

Terakhir, menurut Adrianto, Essilor sebagai perusahaan yang mempunyai kualitas dan bahkan masuk ke dalam top 60 majalah Forbes sebagai perusahaan paling inovatis di dunia ini menjadi bukti atas kelayakan kerjasamanya dengan PT Blue Bird.

Sudahkah Sahabat Blogger memeriksa kesehatan matanya?
Penting untuk memeriksa kesehatan mata dalam satu tahun 2x. Yuk, cek kesehatan mata. Lebih baik mencegah, daripada mengobati. Salam sehat.

Jangan lupa follow instagram dan twitter @nursaidr_ terima kasih.


nursaidr
nursaidr Saya biasa dipanggil Said. Aktivitas sekaligus pekerjaan saya saat ini sebagai fulltime bloger. Biasa menulis tentang apa? Apa saja, selama tulisan itu mengandung nilai informasi yang bermanfaat untuk pembaca.

8 komentar untuk "Peringati Hari Penglihatan Sedunia, PT Blue Bird bersama Essilor Berikan Fasilitas Cek dan Kacamata Gratis kepada 500 Driver"

Unknown 26 November 2017 18.58 Hapus Komentar
Tepat sekali... Saya memakai produk Essilor.. meskipun harga nya relatif cukup mahal tapi sangat baik kualitas nya. Top.. buat Blue Bird yang sudah peduli buat karyawannya
Unknown 26 November 2017 18.58 Hapus Komentar
Tepat sekali... Saya memakai produk Essilor.. meskipun harga nya relatif cukup mahal tapi sangat baik kualitas nya. Top.. buat Blue Bird yang sudah peduli buat karyawannya
Tira Soekardi 27 November 2017 02.32 Hapus Komentar
makasih infonya
Artha 27 November 2017 06.08 Hapus Komentar
Waaah baik banget blue bird, sangat peduli pada drivernya. Pemeriksaan mata ini kan penting bagi mereka, menambah angka keselamatan berkendara di jalanan
nursaidr 28 November 2017 13.43 Hapus Komentar
Iya pak Sobari. Saya jadi dapet rekomendasi kacamata bagus dan berkualitas (Essilor) berkat Bluebird. Mantab.
nursaidr 28 November 2017 13.43 Hapus Komentar
Sama2.
nursaidr 28 November 2017 13.44 Hapus Komentar
Iya, sukses terus buat Bluebird ya.
Yayat 30 November 2017 06.35 Hapus Komentar
Makin aman aja deh naik blue bird karena kesehatan para drivernya terjamin... terutama mata yang penting banget