follow us

Mini Resto Ody Bangil Sajikan Ayam Bakar Tulang Lunak Khas 28 Resep Tradisional




Pecinta kuliner mana suaranya nih??? Kali ini saya mau sharing Mini Resto Ody Bangil bertempat di depan Taman Makam Pahlawan, Kalibata. Tahu gak sih? Mini resto ini milik siapa? Jadi, saya juga baru tahu, kalo resto ini milik Aktor Chalidi Asadil Alam. Pemeran utama dalam film layar lebar, Ketika Cinta Bertasbih dan pada serial sintreon Tukang Bubur Naik Haji.

Jadi, mini resto yang persis di jejeran kuliner depan makam pahlawan ini sudah berdiri sejak tahun 2010. Setahun setelah nama dan wajahnya booming di layar kaca. Ngobrol bareng dengan beliau, Ustad. Chalidi menceritakan kalo keputusannya berbisnis di dunia kuliner karena ia tidak ingin bergantung sepenuhnya pada dunia entertainment. Ia juga ingin bebas secara finasial dan waktu. Dan pastinya, ingin menikuti jejak Rasulullah Saw sebagai pedagang sukses.

Nah, kuliner yang dibangun ini pada mulanya menyajikan ayam bakar tulang lunak dengan andalan resep rahasia 28 macam bumbu tradisional. Dan wah, ketika sudah buka bisnisnya ini laku keras. 1 hari, kuliner ayam bakar tulang lunak laku keras. 1 hari bisa mencapai 400 potong.




Sebenarnya, kemaren pengen nyobain ayam bakar tulang lunaknya. Tapi, tidak jadi karena sudah kenyang duluan saat berbuka di rumah Ustad. Chalidi. Beliau sudah menawarkan berbuka puasa di rumahnya saja. Alhasil, saat mampir ke mini restonya, saya mencicipi serabi duren original dan jus duren yang cocok buat sekedar nongkrong saja.

Nah, semakin berkembang, Ustad. Chalidi ini mulai berinovasi pada menu-menu baru. Menu yang bisa dimakan asik untuk sekedar tempat nongkrong. Yup, cemilan.
Terciptalah menu andalan baru, serabi duren. Pastinya, banyak variasi rasa dari serabi ini. Tidak berpatok sama duren saja kok. Selain serabi, menu ala ala cemilan lainnya ada bakso bakar, roti bakar, aneka sosis dan aneka minuman yang banyak. Tinggal pilih aja deh.




Bagaimana soal harga? Harganya tentu terjangkau. Harga-harga merakyat kok. Paket ayam bakar tulang lunak (nasi, lalap dan sambel), paket ayam kunyit, paket ayam bakar penyet sambel, dan pakaet ayam goreng penyet sambel seharga Rp 22.000 saja.
 

Aneka serabi harga dimulai dari 8.000 sampai 15.000 aja. Ada serabi duren original, aneka campuran duren coklat dan keju, pisang susu, nangka susu, sampai serabi keju susu atau campuran coklat susu keju. Satu lagi, ada serabi kelapa kinca gula merah. Menu lainnya seperti roti bakar, bakso bakar, sosi pun sama, harga mulai dari 10.000 sampai 15.000. murah meriah pokoknya.



Jadi, yuk jangan lupa mampir, dan cobain aneka menu yang ada. Ingat, depan Taman Makam Pahlawan, Kalibata. Oh ya, siapa tahu pas lagi mampir ketemu Ustad. Chalidinya lagi mantau mini resto. Hehe

Terima kasih, jangan lupa share ya. 
________
Follow IG: @resto_odybangil

Jangan lupa follow:
IG: nursaidr

Twitter: @nursaidr_




0 Response to "Mini Resto Ody Bangil Sajikan Ayam Bakar Tulang Lunak Khas 28 Resep Tradisional"

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel