follow us

Ini Dia Loh Guys Sosok di Balik Suksesnya Martabakku Menteng





Seblumnya saya mau mengucapkan selamat buat #MartabakkuMenteng atas pembukaan cabang barunya, yakni cabang Lebak Bulus. Nah, bagi kamu yang suka banget sama Martabak Menteng, dan lokasi daerah lebak bulus, segeralah meluncur ke jl. Karang Tengah Raya A-B No. 39 persis di samping Masjid Daarul Adzkar.




Ngomongin Martabakku Menteng, kalian penasaran gak sih siapa sosok di balik suksesnya kuliner khas Bandung ini? Atau kalian emang udah tahu? Kebetulan sekali kemaren saya mendapatkan undangan VIP pembukaan cabang Lebak Bulus, saya pun tidak mau melewatkan kesempatan untuk mencari informasi tersebut.



Pemenang kuis #MartabakkuRace
Pojok Kiri saya, Mba Kerudung, @ayhers dan @ellyana_ho

Setelah saya berbincang-bincang dengan Mas Ferdy, selaku tim Social Media Digital Martabakku Menteng. Dapetlah sebuah jawaban kalau pendiri/pencetus/sosok di balik kesuksesan Martabakku Menteng adalah seorang warga negara India yang sudah lama tinggal di indonesia. Kurang lebih lamanya 20tahunan.

Anup Mirchandani, ya, itu nama dari owner Martabakku Menteng. Namun, menurut informasi dari Mas Ferdy, Pak Anup tipe orang yang tidak mau diekspose. Perihal nama saja saya harus nego sebentar dengan Mas Ferdy untuk diberikan namanya. Begitupun dengan foto, jadi  saya tidak ada dokumentasi foto yang bisa saya lampirkan di sini.

Sebenarnya, waktu saya datang ke Martabakku Menteng kemaren itu ada Pak Anup. Tapi karena baru tahu setelah dikasih tahu Pak Ferdy, jadi saya tidak bisa ambil foto beliau. Dan kata Mas Ferdy pun juga demikian, seandainya saya tahu dan minta foto, kemungkinan Pak Anup tidak mau. Wah, memang sudah karakternya tidak mau diekspose guys.

Sedikit tentang Pak Anup, beliau ini suka sekali dengan kuliner martabak. Maka, tercetuslah untuk buka bisnis martabak. Akhirnya, Pak Anup cari-cari resep martabak khususnya di Bandung. Nah, tulisan Martabakku menteng khas Bandung ini karena memang resepnya didapat di Bandung. Setelah dapet resepnya, langsunglah dieksekusi oleh Pak Anup dan kelurga.

Memulai karir bisnis Martabakku Menteng pada tahun 2015 bulan Februari sukses menjadikan bisniss kulinernya ini idola di Jakarta. Dimulai membuka bisnis di Menteng, lanjut Ahmad Dahlan, Kemang, Cipete, Pecenongan, Gunawarman dan yang terbaru cabang Lebak Bulus.

Oh ya, perlu kamu tahu. Semua cabang Martabakku Menteng adalah murni bisnis keluarga. Pak Anup tidak mau bisnisnya ini dijadikdan model franchise. Jadi, semua cabang yang mengelola menjadi bisnis keluarga.

Oh ya, kamu pernah beli martabakku menteng? Apa menu favoritmu di sana? Jadi, di Martabakku Menteng ada 5 jajaran tertatas menu favorit. Martabak manis Red Velvet, Martabak Telor Mozarella, Martabak manis Pandan, Greentea Overload dan Black Series.

Nah, kalo kamu beli, yuk buruan ke Martabakku Menteng cabang Lebak Bulus. Mumpung masih ada promos diskon 30% untuk semua varian rasa. Yuk lah diserbu martabaknya. Kalo saya suka sama Martabak rasa Taro dan pengen banget nyobain yang versi Gelattonya. Terus saya suka Red Velvet dan terakhir Martabak telor Marzz and Peppz.




Ingat! Promo hanya diskon sampai akhir bulan Mei di cabang Lebak Bulus.  
Jangan lupa follow: 
IG: @martabakkumenteng
IG: @nursaidr
IG: @ayomembaca.id


0 Response to "Ini Dia Loh Guys Sosok di Balik Suksesnya Martabakku Menteng"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel