Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat Membaca

Nyari Dresscode Sidang Skripsi Murah, Berkualitas dan Diskon 60%? Beli Aja di ShopBack.


 

Halo pejuang skripsi, mana suaranya??? 
Skripsi itu emang menjadi perjuangan mahasiswa semester akhir ya. menguras pikiran dan kantong. Nyari referensi buku terkadang harus beli buku atau foto copy. Belum ngeprint skripsi kita yang tujuan untuk dicoret-coret dospem. Huhuhu

Selesai skripsi kelar, mesti bayar uang wisuda, sumbangan untuk kampus yang akan dibelikan buku, beli kenang-kenangan untuk dospem, dan yang gak boleh terlupakan dresscode buat sidang skripsi.

Tau kan dresscodenya apa aja? Saya urutin nih ya. Sepatu formal, celana panjang hitam, kemeja putih panjang, jas dan dasi.Tentu di antara barang itu semua mungkin ada di antara kita yang belum punya. Khususnya saya sendiri. Gak punya semuanya. Huhuhu

Sebagai penunjang penampilan tambahan, saya pengen kacamata baru juga sih. Hehe Saya sih udah cek ShopBack, ada kacamata keren original Manchester united MU 563-C1- Hitam dari Mataharimall.com

Nah, sebagai mahasiswa akhir yang sedang menjalani tugas skripsi. Doakan Mei bisa ikut wisuda ya. Aamin. Pasti, saya menginginkan dresscode dan kacamata tersebut. Agar bisa mendapatkan semua itu ada 2 pilihan. Gratisan atau cari yang murah?

Kalo gratisan pinjam teman aja. Heheh ... Tapi saya mau pilih opsi beli harga murah aja. Kalau bisa beli murah, kenapa tidak?

Kebetulan saya dapet rekomendasi dari group whatsapp temen cari aja di Shopback, "Kamu Meminta, ShopBack kabulkan". Nah, setelah saya cari tahu guys, #Shopback ini menjadi situs Cashback no #1 di Indonesia. menjadi Aplikasi jual beli yang udah bekerjasama lebih dari 140 partner e-commerce seperti Tokopedia, Lazada, Groupon, ZALORA, Agoda, Tiket.com dan banyak lagi.

Nah kenapa saya pilih Shopback. Pastinya karena banyak keuntungannya, seperti:
1.     Ada cashback hingga 40%
2.     Promonya gak nanggung-nanggung
3.     Diskonnya jangan tanya, bisa sampai 60%. Gila gak tuh!!
4.     Ada kupon
5.     Dan kode vocher yang kamu dapatkan juga.  

Sebelum saya kasih tahu bagaimana cara buat daftar dan belanja di Shopback, saya coba kasih unjuk nih murah dan gila diskonnya yang ada di Shopback ini. Oh ya, saya juga mau kasih tips belanja online murah.

1.     Cari promo berhadiah

Nah, seperti yang saya bilang. Di Shopback banyak promo menarik. Termasuk produk Sepatu formal yang saya pengen ini buat dresscode sidang skripsi nanti. Beli sepatu Van Decka berhadiah tas Distro Jump. Menarik dan menguntungkan bukan? 

 

2.     Cari Diskonan Paling Gede
Kadang kalau kita mau cari jas pasti harganya mahal. Tapi tenang, nih saya udah dapet jas dengan potongan harga alias diskon 51%. Murah kan harga jasnya. Jas Goong On ini juga kayaknya menarik buat pergi ke acara-acara formal. Jadi, gak akan sia-sia belinya. 


                        





3.       Cari Diskon Gila
Belanja diskon pasti semuanya pengen. Apalagi kalo diskonnya gila-gilaan. Kalo Jas Goong On yang udah saya cari diskon 51%, ada yang lebih gila lagi nih. Saya dapet VM Celana Panjang Formal Polos Slimfit- Hitam dengan diskon 61%. Gila gak tuh? Ini bukan akhir tahun loh ya

                          


4.       Beli Banyak, Dapet Harga Murah
Gak ada salahnya beli barang banyak tapi dapet harga murah. Kan bisa dijual lagi toh lebihnya ke temen?? Kaya Elfs Dasi Kantor Slim Polos 6Pcs- Hitam ini. 150.000 dapet 6. Kalo dasi lain beli 1 bisa harga 60.000 loh.



5.       Waspada Belnaja Online dengan Sistem Bayar di Tempat
Nah, terakhir yang gak kalah penting adalah masalah kepercayaan dalam belanja online. Ya belanja online itu butuh kepercayaan tinggi dan keihklasan. Hehe kalau ketipu, ya wasalam. Untuk menghindari hal yang tidak menyenangkan, saya memilih sistem bayar di tempat. Seperti Ricciman Daniel Kemeja Panjang Formal Pria yang terlihat keren untuk sidang skripsi saya nanti.



Nah gimana guys tips belanja hemat dan daftar harga dresscode yang udah saya cari dan pilih ini. Semoga bermanfaat dan bisa jadi referensi teman-teman nih yang sama-sama pejuang skripsi. Sekarang, saya udah tenang nih. Gak perlu mikirin cari dresscode lagi. Bisa fokus nyelesaikan skripsi saya. Hehe Selamat berjuang kawan. Semoga menjadi sarjana yang berkualitas. Aamin... 
________________________________________________________________

Cara Menggunakan ShopBack
1. Download aplikasi ShopBack di playstore
2. Daftar atau kamu bisa login di www.shopback.co.id
3. Pilih promo dari toko online favorit kamu. Contoh Matahari Mall.
4. Klik belanja sekarang.  
5. Cari barang sesuai kebutuhan dan yang diinginkan. Misal klik menu Fashion Pria. 
6. Kamu tinggal cari aja barang yang kamu pilih. Oh ya, saya belanja dresscode wisuda di atas di toko Matahari Mall. Ada menu filter; Kategori, harga dan brand. Ini membantu mempermudah pencaharian yang lebih berfokus pada apa yang mau kita cari.
7. cashback akan masuk ke akun shopback selama 48 jam
8. Tarik ke rekening bank setelah order divalidasi

Atau jika mau lihat tutorial menggunakan shopback cek di video ini 




Link bagi kamu yang lihat cara kerja ShopBack seperti apa:



Info lebih lanjut seputar ShopBack:
-Homepage: http://shopback.co.id
-Instagram  : @shopbackid
-Twitter      : @ShopBackID
-G+             : ShopBack Indonesia
-Fanspage   : ShopBack

Terima kasih, jangan lupa share dan komen.
Salam #ShopBackBlog, #ThankYouShopBack dan #ShopBackinAja
nursaidr
nursaidr Saya biasa dipanggil Said. Aktivitas sekaligus pekerjaan saya saat ini sebagai fulltime bloger. Biasa menulis tentang apa? Apa saja, selama tulisan itu mengandung nilai informasi yang bermanfaat untuk pembaca.

2 komentar untuk "Nyari Dresscode Sidang Skripsi Murah, Berkualitas dan Diskon 60%? Beli Aja di ShopBack."

yohana siallagan 23 Februari 2017 pukul 16.12 Hapus Komentar
aaa, memang belanja pakai shopback lebih hemat ya mba.
nursaidr 25 Februari 2017 pukul 13.08 Hapus Komentar
@yohana: Iya.... banyak diskonnya. Memanjakan pembeli.