follow us

Ayudia Bing Slamet Luncurkan Novel Best Seller #TEMANTAPIMENIKAH



Jakarta (4/12), di Gramedia Pejaten Village Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion menghadiri acara mini talkshow dan booksiging #TEMANTAPIMENIKAH. Hastag yang belakangan popular tersebut adalah judul buku yang dibuat Ayudia dan Ditto.

Ayudia yang mulai jarang terlihat di dunia seni perfilman ini tengah disibukkan dengan cita-cita barunya menjadi ibu rumah tangga menemani buah hatinya, Sekala. Kendati sudah jarang muncul di layar kaca televisi, selain perubahannya yang sudah konsisten mengenakan hijab sekarang ia tengah sibuk promo buku barunya Teman Tapi Menikah.

Buku yang dibuat bersama Ditto, diperkirakan telah terjual lebih dari 25.000 eksemplar. Jumlah yang sebelumnya tidak terpikirkan oleh Ayu dan Ditto. Menurut mereka, ketidakmenyangkaan ini didasari karena dunia tulis menulis menjadi hal baru yang diseriuskan, tambah lagi menulis novel.
 
Menurut mereka, menulis novel ini terbilang hal yang susah-susah gampang. Beberapa kesulitan saat menuliskan novel ini sebagaimana yang diceritakan Ditto, “Kita belum mengerti menulis bahasa novel seperti apa. Jadi, waktu dicoba nulis nasksahnya, editor kita bilang bahasanya kurang novelis. Jadilah ada proses pendalaman gaya tulisan novel dari kita berdua.”

“Selain kendala bahasa novel sehingga enak dibaca pembaca. Kendala lainnnya adalah mengkroscek kisah lama kita, apalagi Ayu juga suka lupa cerita-cerita masa lalunya. Terus waktu itu posisi Ayu sedang hamil dan di Bali. Jadi buatnya agak mood-ian.”

Novel yang saat ini tengah ramai diperbincangkan kalangan remaja dikabarkan akan difilmkan ke layar lebar. Sepertinya, novel yang mengisahkan kisah persahabatan Ayu dan Ditto menjadi sebuah pernikahan layak ditunggu. Mengingat, novel ini dirasakan mempunyai nilai inspirasi kepada anak remaja masa kini. Dan bocoran juga, katanya akan ada rencana novel kedua dengan tema #MENIKAHALATEMAN.

Kita tunggu saja tanggal mainnya. Semoga novel yang akan difilmkan ini disambut baik oleh pembaca, dan novel kedua dilancarkan proses menulisnya. Serta mendapatkan hasil terbaik yang memuaskan pembaca setia. (nursaidr).


0 Response to "Ayudia Bing Slamet Luncurkan Novel Best Seller #TEMANTAPIMENIKAH"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel