Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat Membaca

The Winner X Factor Indonesia

FATIN SHIDQIA LUBIS



             24 Mei 2013, pemirsa X Factor DIKEJUTKAN dengan berhasilnya FATIN SHIDQIA LUBIS sebagai juara satu pada ajang kontes musik terbesar, X Factor. Bagaimana tidak, kita ketahui pesaing FATIN merupakan lawan yang berat, NOVITA DEWI yang memiliki kualitias teknik vokal yang tidak diragukan lagi. Jika kita membicarakan A-Z, maka semua itu sudah di miliki oleh NOVITA DEWI. Namun inilah X Factor, ajang pencarian bakat musik yang mencari nilai X pada pesertanya. Hingga akhirnya, masyarakat labih memilih FATIN untuk menjadi juara 1 pada X Factor Indonesia season pertama.
            
             Untuk mengingat perjuangannya, sedikit saya ambil beberapa klip video  youtube mengenai peserta X Factor Indonesia FATIN SHIDQIA LUBIS.

Penampilan pertama fatin pada lagu Grenade- Bruno Mars. Hingga memnbuat Bruna Mars terpicut pada suara unik dari FATIN SHIDQIA LUBIS dan memasukan klip video FATIN di X Factor ke situs youtube resminya. Bruno Mars said: "Indonesian sweet young girl whose voice is...unique...beautiful...and fascinating. Watch here!" yang artinya "Gadis manis Indonesia, dengan suara yang unik... indah... dan menarik. Perhatikan ini! Silahkan menyimak...




           Dibalik kesuksesannya, setelah ia berhasil menarik simpati dari Bruno Mars, hingga bisa lolos ke babak 3 besar, FATIN mendapatkan cobaan yang membuatnya malu dan menangis. Bagaimana tidak, citra serta tanggung jawabnya sebagai peserta X Factor yang sudah memasuki 3 besar semakin bertambah dengan adanya insiden lupa lirik pada 10 mei 2013. Insiden ini sangat membuat FATIN malu dan sedih, hingga akhirnya mentor Rossa merangkul dan menenangkan FATIN. Rossa menghibur, bahwa penyanyi juga manusia, insiden lupa lirik adalah hal wajar yang bisa di dapatkan oleh penyanyi mana pun, bahkan penyanyi professional sekalipun. Untuk mengingat bagaimana ekspresi FATIN saat menangis, simak klip video ini...





                Hingga akhirnya, FATIN menjadi juara 1 pada X FActor Indonesia.





Kesimpulannya, berbicara faktor A-Z mengenai musik, NOVITA DEWI lah juaranya. Namun, berbicara faktor X, FATIN lah juaranya. Selamat kepada FATIN dan NOVITA yang menjadi pemenang 1 dan 2 pada X Factor season 1.

Lagu kemenagan FATIN...


Mengingat FATIN lebih banyak lagi....

 











nursaidr
nursaidr Saya biasa dipanggil Said. Aktivitas sekaligus pekerjaan saya saat ini sebagai fulltime bloger. Biasa menulis tentang apa? Apa saja, selama tulisan itu mengandung nilai informasi yang bermanfaat untuk pembaca.

Posting Komentar untuk "The Winner X Factor Indonesia"