Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat Membaca

Modern dan Estetik! Hokben Pecenongan Cabang ke 388

 Halo Sobat Blogger Semua, siapa yang gak kenal Hoka Hoka Bento atau dikenalnya dengan Hokben yang menjadi brand lokal gerai makanan dengan sajian menu Bento khas Jepang yang ada di Indonesia.

HokBen-Pecenongan


Menjadi komitmen Hoka Hoka Bento yang ingin terus mendekatkan diri dengan pelanggan, kini Hokben membuka cabang barunya yang ke 388 di Pecenongan, tepatnya jl Pecenongan Raya No. 43, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat. Lokasinya persis disamping Hotel Luminor Pecenongan.



“Kami sangat senang bisa menambah gerai di Kawasan Pecenongan ini yang sangat populer sebagai pusat wisata kuliner. Hokben menjadi pilihan mereka untuk bisa menikmati maknaan yang berkualitas baik, enak, dan halal.” Ungkap Bintang Setiadi, Regional Manager.

Sebagai pelanggan setia Hokben, saya sendiri amat antusias melihat terobosan-terobosan terbaru yang dihadirkan. Seperti adanya menu-menu baru mulai dari hadirnya menu Salmon, ayam goreng hingga Ramen. Buat saya, ini menjadi menjadi keunggulan yang diberikan guna meningkatkan kepuasan pelanggan dengan menghadirkan ragam referensi makanan sesuai seleranya masing-masing.



Hokben juga terus mengupgrade kualitas tempat agar menyajikan tempat makan layak, nyaman bagus, kekinian, hingga menerapan green business sustainable. Memiliki kapasitas 94 bangku, terdiri dari bangunan 3 lantai dengan lantai 3nya area dapur, bangunan baru ini sangat nyaman untuk pelanggan makan dan bersantai sejenak. Bahkan dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap seperti area parkir, toilet, westafel hingga musola.



HokBen Peceongan juga memberikan ragam menu khasnya Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, Ebi Furai, Kani Roll, Shrimp Roll, Beef/Chcken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Spesial, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki dan menu favorit lainnya.



Di cabang ini, tersedia berbagai layalanan seperti dine in, take away, paket birhtday, delivery call center HokBen di 1-500-505 dan layanan order melalui HokBen Apps serta layanan ojol seperti GoFood, GrabFood dan Shopee Food. Untuk jam operasinalnya sendiri HokBen Pecenongan beroperasional mulai pukul 10.00 pagi sampai pukul 22.00 malam.

Hadir sebagai cabang baru, pastinya HokBen Pecenongan menghadirkan ragam promo grand opening HokBen Pecenongan buat pleanggan setia:

• Tanggal 31 Mei - 13 Juni 2024 Setiap pembelian 2 Simple Set Teriyaki dapatkan gratis Hoka Hemat seharga Rp. 83.000,- dari harga normal Rp. 110.500,-

• Tanggal 31 Mei – 28 Agustus 2024 tersedia gratis 2 Teh Botol Sosro setiap pembelian paket 2 Egg Chicken Roll + 2 Nasi dengan harga Rp 87.000,- dari harga normal Rp 107.000,-

• Tanggal 31 Mei – 13 Juni 2024 Setiap pembelian menu apa saja minimal Rp 100.000,-, dapat Tebus Murah Bantal hanya dengan membayar Rp 15.000,-

• Tanggal 14 Juni - 27 Juni 2024 setiap pembelian menu apa saja minimal belanja Rp 120.000, dapatkan tebus murah Payung hanya dengan membayar Rp 20.000,-



Dan ada promo Blogger Connection yang bisa dilihat melalui gambar  di atas. Penggunaannya, Kamu tinggal menunjukkan foto tersebut saja ke gerai HokBen terdekat. Oh ya, promo ini tidak berlaku untuk gerai HokBen di area Bandung ya.

Terakhir, ngebahas soal HokBen yang ramah lingkungan. Salah satu yang diwujudkan HokBen dalam menjalankan bisnis yang ramah lingkungan adalah dengan mengelola sampah daur ulang menjadi produk bernilai bagi masyarakat. Salah satunya adalah bekerjasama dengan Rebricks yang mengolah sampah plastik mika bekas HokBen menjadi bahan bangunan roster yang digunakan kembali di berbagai gerai HokBen di Indonesia.



Penggunan Eco-roster ini menjadi produk daur ulang yang punya nilai kebermanfaatan serta seni desain interior yang cantik. Sobat Blogger bisa melihat hasilnya yang sudah diterapkan di 45 gerai HokBen yang menggunakan eco-roster ini. Total, HokBen sudah mengolah 20.380 plastik mika atau sekitar 300 kg sampah plastik mika.



Dan kerjasama HokBen lainnya juga ada dengan Boolet yang mengolah sampah sumpit sekali pakai menjadi barang rumah tangga yang ramah lingkungan dan berkualitas. Di tahun 2023 lalu, HokBen berhasil mengumpulkan dan mengolah 6 ton lebih sumpit sekali pakai dari HokBen di area Jabodetabek.

nursaidr
nursaidr Saya biasa dipanggil Said. Aktivitas sekaligus pekerjaan saya saat ini sebagai fulltime bloger. Biasa menulis tentang apa? Apa saja, selama tulisan itu mengandung nilai informasi yang bermanfaat untuk pembaca.

Posting Komentar untuk "Modern dan Estetik! Hokben Pecenongan Cabang ke 388"