Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat Membaca

Parfum One by Jessica Mila Harga Murah Banyak Kelebihan


Hai Sobat Blogger, siapa di sini yang kemaren sudah gak sabar menunggu peluncuran parfum One by Jessica Mila? Wah, saya rasa memang sudah banyak yang menunggu kelahiran produk parfum ini. Mulai dari pecinta parfum sampai kamu mungkin Sobat Blogger di rumah adalah fans dari Jessica Mila.


Saya sendiri termasuk yang sangat antusias begitu dapet informasi kalau Jessica Mila akan segera meluncurkan produk parfum One ini.

Sedikit flashback, cerita ini dimulai ketika saya berada di pondok pesantren saat berada di bangku sekolah MTS/SMP. Saat itu, saya mendapati di lemari kaka seniornya terdapat parfum Silver yang terpajang. Saya pun menghampiri dan izin untuk mencoba dan mencium aroma parfum tersebut. Wah, saat itu juga saya langsung jatuh hati terhadap parfum Silver.

Saking langsung sukanya, cukup 1x mencoba. Wangi parfum Silver ini sudah bisa terekam dalam ingatan saya. Sehingga, selang satu tahun kemudian ketika di ponpes saya mengadakan lomba antar sekolah. Begitu ada siswa sekolah luar yang mengenakan parfum Silver, aroma semerbaknya yang keluar dari tubuhnya langsung membuat otak saya berkata, “Silver”. Akhirnya, sejak saat itu. Saya yakini bahwa Silver menjadi parfum wajib saya kenakan hingga sekarang.

Kecintaan saya soal parfum ini mulai saya coba kembangkan dengan mencari aroma lainnya yang cocok dengan saya. Mulai dari yang wanginya sweet seperti Golden sampai aroma yang lebih maskulin untuk laki-laki seperti Revered Oud, Midnight Gentlement, W/END TILL 8.00 PM dan W/END TILL 3.00 AM. Dan masih ada beberapa parfum yang ingin saya coba seperti Leisure Sport Perfume Men, Black Opium dan tentunya One by Jessica Mila. 


Beruntung, saya sudah mendapatkan dan mencoba parfum One by Jessica Mila ini. Mau tahu seperti apa testimoni saya? Yuk simak dulu cerita dari Jessica Mila alasan kenapa ia meluncurkan produk parfum? Serta tips awet mengenakan parfum dan kelebihan dari One by Jessica Mila.

Cerita Jessica Mila Kenapa Memilih Meluncurkan Parfum?

Kenapa meluncurkan produk parfum? Mungkin ini yang akan terbesit dalam pikiran kita semua. Dari sekian banyak produk sampai akhirnya memilih berbisnis parfum. Rupanya, Jessica Mila bercerita dalam sesi presscon pada Minggu (26/9/2021), kalau sudah sejak lama parfum menjadi barang bawaan yang wajib ada di tasnya. Secara personality, ia menyukai wangi-wangian. Sehingga, parfum sudah menjadi bagian terpenting dalam hidupnya.


One, menjadi nama dari parfum yang Jessica Mila pilih. Hal ini memberikan arti di mana ia ingin menyatukan keberagaman yang ada kembali menajdi Satu. “Kita menjadi satu, dan ini akan terasa indah,” ungkap aktris cantik dan berbakat Jessica Mila.

Hal menarik yang tidak sempat terpikirkan oleh saya dari seorang Jessica Mila adalah ia sangat gemar mencampurkan 2-3 parfum. Sehingga, menghasilkan gabungan aroma kesukaannya. Thats why, terpilihlah produk parfum One by Jessica Mila yang menjadi mahakaryanya. Keren yah, aktris berbakat iya, influencer iya dan sekarang pebisnis juga iya. Salut dan semoga laris parfumnya ya ka Jessica Mila. Aamin.

7 Kelebihan Parfum by Jessica Mila yang Layak Kamu Beli

Lantas, bagaimana hasil dari kualitas produk One by Jessica Mila? Sekiranya, ada 7 keunggulan yang bisa Sobat Blogger dapatkan ketika membeli parfum ini. Apa saja?

1. 3 Aroma dalam 1 parfum


Seperti yang sudah saya katakan di atas, mix aroma parfum menjadi kesukaan dari Jessica Mila. Oleh sebab itu, produk One yang diluncurkan ini sudah merupakan gabungan dari aroma-aroma favorit dari Jessica Mila. Ada 3 aroma yang bisa kamu dapati ketika membeli produk tersebut, pertama aroma segar dari buah jeruk bali dan leci. Kedua Aroma elegan dan bikin terasa awet muda dari Mawar dan melati. Ketiga, aroma Vanila, Tonka, Oaksmoss dan Ambergris.


2. Berkualitas

Kenapa saya bilang berkualitas? Hal ini berdasarkan cerita dari Jessica Mila yang menuturkan kalau parfum One ini ia persiapkan sudah lama, 2 tahun lalu. Hingga akhirnya baru bisa diproduksi dan diperjualbelikan pada Selasa (26/9) kemaren. Dan fakta mendukung lainnya guna mendapatkan kualitas terbaik, parfum ini diproduksi langsung dari Eropa yang bahan-bahannya banyak juga diambil dari Indonesia.

3. Aman untuk kulit sensitif certified by IFRA

Coba siapa di sini yang kalau pake parfum yang suka takut kulit jadi alergi atau luka? Buat Sobat Blogger yang memiliki kulit sensitif, tenang saja. Parfum One ini aman digunakan untuk jenis kulit sensitif karena sudah teruji dan mendapatkan sertifikat IFRA (International Fragrence Association).

4. Harga murah

Kenapa saya bilang harga murah? Hal ini mengingat adanya banyak varian aroma dalam 1 parfum. Seandainya Sobat Blogger beli satu parfum untuk satu aroma. Bila dikumpulkan, pasti akan terasa mahal juga jika dibanding membeli 1 parfum sudah mencakup banyak aroma. Benar begitu? Dan gak bisa dipungkiri, kalau parfum ini terbuat dari fregrance oil yang mewah.

5. Tahan sampai 8 jam

Parfum berkualitas tentu saja harus tahan lama. Begitulah yang diinginkan para pecinta parfum. Hal ini bisa kakmu dapatkan dari One by Jessica Mila. Karena ketahanan dari parfum ini bisa awet sampai 8 jam. Bahkan, berdasarkan pengalaman Jessica Mila. Ia bercerita pernah menggunakannya sambil berenang. Dan ajaibnya, aroma parfummnya masih ada.

6. Packaging yang ekslusif


Menarik dari desain packaging Parfum One ini menjadi persentasi langsung yang dikonsepkan juga oleh Jessica Mila. Seperti tutup parfum yang terbuat dari kayu asli sehingga akan mendapati di setiap tutup parfum memiliki serat kayu yang berbeda-beda, di tengah ada ring gold, kaca parfum yang tebal sehingga tidak mudah pecah.

7. Aroma

Parfum ini sangat cocok untuk segala jenis usia. Apalagi, buat Sobat Blogger yang memang sudah usia kepala 4 dan ingin tampil lebih muda. Bagi Jessica Mila, mengenakan parfum One ini membuatnya terasa lebih elegan, cantik, serta playfull. Ada aroma fresh dan sweet namun tidak bikin pusing. Dan menurut saya, parfum ini juga bisa digunakan untuk pria.

4 Tips Mengenakan Parfum Awet ala Jessica Mila


Nah gimana Sobat Blogger informasi seputar parfum One by Jessica Mila di atas? Semoga bisa memberikan pencerahan buat Sobat Blogger di rumah sehingga tertarik untuk membelinya ya. Nah, sekarang saya mau kasih nih tips menegnakan parfum agar wanginya awet di tubuh ala Jessica Mila.

1. Pastikan kulit kamu dalam keadaan lembab.

2. Bila kulit kering, dianjurkan memakain body lotion terlebih dahulu baru kenakan parfum. Namun, jangan sampai aroma body lotion mengganggu aroma parfum.

3. Semprotkan parfum sekali pada titik yang dituju pada kulit (bukan pakaian), dan jangan digosok-gosok.

4. Area titik yang bisa disemprot pada kulit seperti tangan, belakang kuping kiri kanan, area dekat leher tulang dada atas, belakang lutut dan semprotkan ke udara biarkan parfum jatuh menyelimuti tubuh.

Testimonis Setelah Mengenakan Parfum One by Jessica Mila

Senang rasanya mendapatkan parfum One by Jessica Mila. Saya pun akhirnya bisa mencoba aromanya secara langsung dari parfum yang diproduksi di Eropa ini. Saya mencoba parfum ini di dalam ruangan saja, yakni kos-kosan. Maklum, pandemi belum ada kegiatan di luar. Saya coba mulai pukul 00.00 dan saya semprotkan di 2 titik, di bagian tulang dada atas sebagaimana tips dari Jessica Mila.


Kesan pertama yang saya dapati adalah kalau parfum ini bisa banget saya gunakan untuk berpergian keluar. Menurut saya, sweet dari aromanya tidak terlalu menyengat sehingga masih bisa diterima oleh kalangan laki-laki. Yah, dengan adanya aroma woody melekatkan jati diri lain kalau parfum One ini bisa diaplikasikan untuk laki-laki, tidak hanya khusus wanita dengan ciri khas aroma Floralnya. 

Lalu, penggunaan parfumnya pun saya tidak banyak. Sekali semprot di masing-masing titik. Aromanya yg sweet, fresh namun tetap soft sudah bisa menyebar menyeruak ke seluruh ruangan kamar kos saya. Ya benar sebagaimana yang disampaikan, kalau parfum ini menciptakan aroma manis, segar dan memberikan kesan elegan. Tidur pun semakin nyenyak ini saya.

Terakhir, parfum ini benar-benar tahan lama 12 jam mulai saya aplikasikan pukul 12.00 malam sampai 12.00 siang masih tercium wanginya. Jangan tanya udah mandi pagi apa belum. Tentu saja belum. Baru siangnya saya mandi, dan hilang aromanya.

Buat saya pribadi ini pengalaman menarik banget sih bisa merasakan dan menggunakan parfum One by Jessica Mila. Jadi salah satu parfum yang recommended untuk dikenakan baik acara formal maupun non fomal.


Buat kamu yang mau juga bisa merasakan aroma parfum One by Jessica Mila, bisa Sobat Blogger dapatkan melalui website www.jessicamila.id dengan varian harga Rp 990.000 mendapatkan 1 parfum One 50ml + set parfum travel size 5ml + set sepatu, Rp 870.000 untuk 1 parfum 50ml + set travel size parfum ukuran 5ml, dan Rp 770.000 mendapatkan 1 parfum ukuran 50ml.

Yuk yuk segera diorder! 

nursaidr
nursaidr Saya biasa dipanggil Said. Aktivitas sekaligus pekerjaan saya saat ini sebagai fulltime bloger. Biasa menulis tentang apa? Apa saja, selama tulisan itu mengandung nilai informasi yang bermanfaat untuk pembaca.

9 komentar untuk "Parfum One by Jessica Mila Harga Murah Banyak Kelebihan"

hujan di jendela 28 September 2021 21.00 Hapus Komentar
Sumpah awet selama 8 jam mb, bikin penasaran banget deh karena kadang suka kecewa pas tengah hari udah hilang gitu wanginya. Langsung meluncur liat-liat olshop kayaknya abis ini hehehe.
Helenamantra 29 September 2021 05.22 Hapus Komentar
Dari pilihan aromanya sudah bisa ku bayangkan bakal nampak segar awet muda. Hmm ... berasa jadi Jessica Mila kalo pake parfum One. Masih ada gak ya stoknya. Eh atau dijual di market place juga?
Mporatne 30 September 2021 08.59 Hapus Komentar
One berarti bisa dipakai cewek dan cowok dong. Aih senangnya wanginya tahan lama. Pakai sedikit aja sudah wangi kemana-mana
Bayu Fitri 1 Oktober 2021 19.27 Hapus Komentar
Saya jadi kepo sama aroma parfum jessica mila apa bisa dibeli di marketplace ya kak?
Sapa Dunia 1 Oktober 2021 19.41 Hapus Komentar
Sekarang banyak publik figure, membuat brand dengan memakai nama. Smoga diterima masyarakat dan membawa manfaat.
Yayat 3 Oktober 2021 20.17 Hapus Komentar
kalo baca soal aromanya berarti wanginya soft dan aman buat yang gak doyan aroma strong yaaa... saya suka wangi parfum yang soft.. kemasannya lucu.. Jessica Mila cukup pede mengeluarkan parfum dengan harga ini.. udah ada target marketnya nih... suksessss..
ginanelwan 4 Oktober 2021 15.28 Hapus Komentar
sudah modelnya menarik ya, si cantik JM. Tetapi kebetulan belum pernah cobain parfumenya, apakah dijual di marketplacenya kak?
Satto Raji 5 Oktober 2021 14.36 Hapus Komentar
Satu parfume 3 aroma tuh maksudnya gimana? Ada 3 botol terpisah gitu yak? Hhmmm penasaran juga sama parfum ini.
www.faradiladputri.com 6 Oktober 2021 00.56 Hapus Komentar
Akutu penasaran, dia ada trial size ga sih? Secara belinya online dan agak ngeri aja beli full size tapi ga cocok wanginya hehehe.