Selamat Datang

Yuk, Belajar Bisnis di Stellar Women Entrepreneurship Academy

Hai Sobat Blogger semua, sebelumnya saya pribadi mau mengucapkan selamat Hari Perempuan Internasional semoga kamu semua para perempuan di Indonesia bisa menjadi insan yang membawa perubahan baik dan mendapatkan kebahagiaan yang diinginkan.

Dalam memperingati Hari Perempuan Internasional, Danone Indonesia bekerja sama dengan Stellar Women membuat sebuah program yang dikhususkan untuk para perempuan hebat di Indonesia, Stellar Women Entrepreneurship Academy.

Pada Jumat (12/3) webinar Stellar Women Entrepreneurship Academy dijelaskan Danone Indonesia menjadi salah satu inisiator program Stellar Women ini Sob. Saya pribadi, yang telah banyak mengikuti kegiatan Danone Indonesia pun tahu betul. Kalau Danone Indonesia banyak membuat program-program yang mendukung untuk perempuan Indonesia bisa maju dan mandiri. Misalnya saja seperti program Warung Anak Sehat, Aqua Home Service, Rumah Bunda Sehat, Rumah Tempe dan banyak lagi.



Jadi, ya di Hari Perempuan Internasional di mana Danone Indonesia membuat program untuk perempuan Indonesia lagi. Saya sih tidak heran, dan justru ini bagus. Karena semakin banyak wadah untuk perempuan-perempuan Indonesia bisa terus belajar dan merubah dirinya menjadi yang lebih baik.

Apa itu Stellar Women Entrepreneurship Academy?

Jadi, apa sih Stellar Women Entrepreneurship Academy ini? Stellar Women ini merupakan komunitas atau wadah yang dikhususkan untuk kaum perempuan yang ingin belajar tentang dunia bisnis atau mungkin juga kamu yang lagi punya target untuk membesarkan bisnis yang sedang berjalan.



Melalui Stellar Women Entrepreneurship Academy, kamu bisa banget nantinya untuk saling support, saling berbagi, dan belajar. Gak memungkinan juga bisa saling memberikan inspirasi atas pencapaianmu untuk bersama-sama tumbuh kembang menjadi perempuan hebat.

Nah, mulai tanggal 8 – 18 Maret 2021, Danone Indonesia bersama Stellar Women membuka pendaftaraan program Stellar Women Entrepreneurship Academy. Siapa pun boleh mendaftarkan diri, asalkan perempuan ya Sob. Hanya saja, nantinya bakal dipilih 50 peserta yang bisa mengikuti program ini.

Emangnya, apa sih yang bakal didapat dari mengikuti program Stellar Women Entrepreneurship Academy ini? Wah, ada banyak banget yang bisa kamu dapatkan dari mengikuti program ini, seperti:

1. Kegiatan belajar yang akan diselenggarakan secara online melalui webinar class selama 4 minggu.
2. Materi 
yang sangat menarik seputar binsis, kepemimpinan dan banyak lagi. 

3. Kamu nantinya bakal dapet mentor pendamping.
4. Tentu saja, melalui program ini berkesempatan untuk kamu menjaring networking baru.
5. Berkesempatan bertemu dan mendapatkan ilmu pengetahuan dari pemateri yang mumpuni dan ahli di bidangnya.
6. Dan yang paling menariknya lagi nih. 5 orang terpilih nantinya bakal berkesempatan mendapatkan uang tunai sebagai modal usaha dengan total Rp 20 juta rupiah.


Buat kamu yang mau mendaftarkan diri, buruan registrasi sebelum tanggal 19 Maret 2021. Registrasi bisa cek di (baca; klik) Pendaftaran Stellar Women Entrepreneurship Academy. Program ini cocok banget Sobat Blogger semua yang merasa atau ingin sekali menjadi womenpreneurs, Young women, atau pun sociopreneur.



Oh ya terakhir, kenapa sih Danone Indonesia gak bosan-bosannya bikin program dikhususkan untuk perempuan? Berdasarkan data-data yang diungkapkan, rupanya perempuan memiliki data yang lebih banyak/tinggi yang mengalami penurunan pendapatan maupun phk daripada pihak laki-laki.

Bahkan,ada beberapa ketidakadilan gender yang selalu menimpa kaum perempuan. Seperti adanya pelabelan negatif sebagai makhluk cerewet, cengeng dan lainnya. Sehingga bisa menghambat pada perkembangan karirnya. Ada juga marjinalisasi yang berdampak misalnya saja upah buruh perempuan lebih rendah dari pada laki-laki. Ada lagi subordinasi di mana jenjang pendidikan perempuan akan selalu dinomor duakan. Lalu, ada juga beban ganda dan peran perempuan itu sendiri sampai pada adanya diskriminasi pada perempuan.

Oleh sebab itu, Danone Indonesia ingin sekali ada banyak perempuan Indonesia ini yang bisa bangkit dan tumbuh mandiri menjadi perempuan hebat. Terkait dalam mata pencahariannya, perempuan harus bisa menjadi pemimpin atas dunia kerjanya. Oleh sebab itu, menjadi CEO atas bisnis yang akan dikembangkannya bisa menjadi jawaban dari cara mengubah nasib kaum perempuan yang lebih baik.


Belum ada Komentar untuk "Yuk, Belajar Bisnis di Stellar Women Entrepreneurship Academy"

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel