Selamat Datang

Review Berlangganan Streaming Film Mola TV Rp 12.500 Perbulan

Halo Sobat Blogger semua, bagaimana kabarnya nih selama pandemi ini? Semoga semuanya dalam keadaan sehat sentosa. Aamin. 



Sob, ada yang sama gak sih. Selama pandemi ini jadi lebih banyak kegiatan di rumah aja? Saya pun demikian, tawaran-tawaran kerjasama sebagai blogger sekarang lebih banyak dilakukan secara virtual. Begitu juga dengan kerjaan tambahan di masa pandemi yang saya dapati dilakukan monitoring di rumah. 

Jujur saja, selama pandemi ini tawaran kerjasama tidak begitu banyak. Alhasil, aslinya sih selama pandemi lebih banyak leye-leyenya saya. Ya, alhamdulillah. Selama leye-leye masih ada saja rezeki yang masuk. Hehe 

Mau tahu gak sob, kegiatan saya di kosan ngapain aja? Oke, karena pada mau semua saya kasih tahu. Selama di kosan, kerjaan saya tuh tidur, makan, sesekali monitoring kerjaan dan banyaknya  main game sama nonton. Duh, apalagi kalau lagi ada film yang sedang trend dan bagus. Gak boleh sampe ketinggalan update. Benar-benar jadi kaum rebahanlah ini. Hehe 

Ya, rasanya kebiasaan menonton film jadi rutinitas baru yang harus ada di lakukan di rumah selama pandemi ini. Saya termasuk salah satu orang yang sebelumnya tidak menggunakan aplikasi-aplikasi menonton film, kini mulai menggunakannya. Mulai dari yang gratisan sampai mencoba berlangganan. 




Salah satu yang saya coba berlangganan ini ada Mola TV. Sebenarnya, sudah lama sekali saya mendengar adanya layanan streaming Indonesia Mola TV ini. Cuma akhirnya baru ini mau coba berlangganan. 

Apa itu Mola TV?

Mola TV sendiri pasalnya menjadi layanan streaming Indonesia yang mulai dirilis pada 19 Juli 2019. Saat ini, Mola TV sudah dapat diunduh di APP Store maupun  Playstore. Pada dasarnya, layanan streaming ini menyajikan tayangan resmi olahraga bola Liga Inggris dan Timnas Indonesia hingga tahun 2022. Namun, perlu diketahui kalau sebenarnya Mola TV ini tidak hanya menyajikan streaming bola saja. 

Ada beberapa tayangan film yang disajikan di dalam Mola TV, seperti: 

1. Mola Sports. 



Oh ya, untuk tayangan Mola Sports saja tidak hanya terbatas pada olahraga sepak bola. Di dalamnya sebenarnya ada beberapa kategori lagi. Seperti, Sepak bola, NFL, Bela Diri, Extreme Sports dan Games. 

2. Mola Movies. 



Menyajikan film-film Hollywood, prime time series, sinema Nusantara bahkan ada tayangan sinema Nusantara klasika yang menyajikan film-film lawas Indonesia.

3. Mola Kids. 



Sesuai namanya, kalau fitur ini akan dikhususkan untuk segmen anak-anak yang menyajikan aneka film edukasi yang menghibur, kartun animasi sampai tayangan satwa. 

4. HBO GO. 


Jangan salah. Mola TV juga nayangin film-film HBO GO juga, keren kan. 

5. Mola Living. 


Menjadi salah satu tayangan streaming yang menyajikan aneka inspirasi hunian, kuliner, travel, talkshow dan TV Show yang diproduksi sendiri oleh KREASI MOLA. Salah satunya menarik perhatian saya ada Mola Living Live yang menyajikan talkshow inspirasi kelas dunia dengan mewawancarai selebritis kelas dunia. 



Tayangan ini menarik banget sih menurut saya. Bayangkan saja, Mola TV benar-benar membuat acara talkshow yang menghadirkan selebritis kelas dunia. Seperti yang sudah saya tonton talkshow bersama Robert de Niro yang merupakan salah satu aktor terbaik di industri film. 

Buat Sobat Blogger yang terjun ke dalam dunia perfilm maupun teater. Wah, Acara yang dipandu oleh Reza Rahardian dan Dino Patti Djalal ini bisa jadi inspirasi banget dengan mendengarkan jawaban-jawaban dari seorang aktor ternama seputar pengalaman beliau terjun di dunia akting termasuk bermain film Godfather.

Beberapa pertanyaan wawancara yang bisa saya sebutkan seperti ketika Reza rahadian bertanya mengenai adegan Robert pada film Raging Bull yang berperan sebagai Jack Lamotta tentang membenturkan kepala ke tembok di penjara. Reza melihat dalam salah satu wawancara kalau itu sebuah improvisasinya sendiri. Dia pun bertanya, “Apa itu improvisasi menurutmu sebagai seorang aktor?”

Robert pun menjawab, “Seberapa besar kita membutuhkan improvisasi? Yang terpenting adalah apa yg kita lakukan, kita harus mengetahui dengan improvisasi itu. Sehingga membuat improvisasi itu seperti apa yg bisa terjadi pada peran tersebut. Dan dalam adegan tersebut, Robert pun menyebutkan kalau improvisasi yang dia lakukan merupakan spontan dan terjadi secara alami.”

Reza Rahadian pun menanyakan perihal banyaknya metode berakting, seperti metode akting realis atau metode akting yang natural. Hal ini sebagaimana pengalamannya sebagai aktor yang sempat menjadi tanda tanya dalam benaknya dahulu. Reza pun juga menanyakan apakah Robert punya metode beraktingnya sendiri? Mau tahu jawabannya Robert apa? Silahkan saksikan sendiri tayangannya di Mola Living Live. Hehe 

Sedikit tambahan, Menurut Robert improvisasi dalam berakting yang dilakukan bisa secara natural saja. Hal ini termasuk juga mengenai metode berakting. Menurut Robert, setiap aktor pasti punya metodenya sendiri. Ketika di adeganmu, bermainlah dan cukup bayangkan saja di kepala agar metode itu pas. 



Wah, pastinya ada banyak pelajaran yang bisa diserap dari seorang Robert de Niro ini. Di Mola Living Live saya juga penasaran dengan acara talkshow bersama Mike Tyson. Oh ya, nanti pada tanggal 22 Januari 2021, bakal ada tayangan langsung Mola Living Live bersama Francis Ford Coppola yang merupakan sutradara papan atas Hollywood. Buat Sobat Blogger yang menyaksikan siaran langsung, nanti bisa banget nih titip pertanyaan melalui nomor whatsapp yang disediakan kepada Francis Ford Coppola. 

Buat Sobat Blogger yang pengen mendapatkan lebih banyak ilmu langsung dari ahlinya yang sudah berpengalaman. Ini sih gak boleh dilewatkan, apalagi ada kesempatan bertanya langsung dan bisa langsung dijawab juga. Jadi, buruan deh berlangganan dan saksikan siaran langsungnya tanggal 22 Januari 2021 nanti. 

Oh ya, mau kasih tahu juga deh sekalian nih. Cara berlangganan sama ada paket berlangganan apa saja sih di Mola TV?

Paket dan Langkah-langkah Berlangganan Mola TV

Buat Sobat Blogger yang mau coba berlangganan Mola TV, ada 4 paket berlangganan yang bisa dipilih nih, Sob: 

1. Paket mudik.



Paket Mudik ini dikenakan tarif Rp 17.000 yang bisa digunakan selama 24 jam dan hanya berlaku untuk 1 user. Adapun fasilitas yang bisa Sobat Blogger dapatkan seperti akses  menonton via aplikasi mobile phone maupun web browser dan pilihan Film MUDIK. 


2. Mola TV



Mola TV ini yang jadi pilihan saya untuk mencoba berlangganan selama satu bulan. Tarif yang dikenakan sangat murah, Cuma Rp 12.500 berlaku 30 hari dan bisa digunakan untuk 2 user. Fasilitas yang didapat akses aplikasi mobile phone dan website serta akses menonton film Movies, Mola Living dan Mola Kids. 


3. Mola TV HBO GO



Buat Sobat Blogger yang ingin menonton film-film HBO GO, bisa banget memilih layanan ini yang akan dikenakan biaya Rp 65.000 untuk 1 bulan dan Rp 500.000 untuk 1 tahun. Layanan ini hanya bisa dinikmati untuk 1 user saja. Adapun fasilitas yang bisa didapat seperti akses aplikasi mobile phone dan website, serta layanan film Movies, Mola Living, Mola Kids, Mola Sport hingga HBO GO. 


4. Mola Polytron Streaming


Buat Sobat Blogger yang ingin berlangganan dengan fasilitas yang lebih banyak. Bisa banget pilih Mola Polytron Streaming dengan biaya Rp 1.198.000 bisa mengakses Mola TV di layar TV dengan kualitas full HD. 

Fasilitas lainnya yang bisa didapat seperti perangkat menonton Mola di TV, dilengkapi Android OS, fitur casting dan powerfull prosesor quadcore, tayangan full HD 1080p, 50fps, aktif di aplikasi mobile phone maupun website dan sudah termasuk langganan 12 bulan dengan layanan film Mola Movies, Mola Living, Mola Sport dan Mola Kids. 

Nah, gimana nih Sobat Blogger. Tertarik mencoba? Kalau mau mencoba, bisa banget pilih paket kaya saya dahulu saja Mola TV Cuma Rp 12.500 saja. 

Langkah-langkah berlangganannya juga mudah banget sih menurut saya Sob.
1. Lakukan pendaftaran akun terlebih dahulu.
2. Jika sudah masuk ke menu Profile dan pilih Beli Paket.
3. Pilih layanan Mola TV, klik Beli Paket.
4. Pilih metode pembayaran dan selesai. 

Di sini saya melakukan pembayaran menggunakan Gopay. Jadi, semakin mudah karena sudah terhubung dengan metode pembayaran ewallet Gopay dan Ovo. Jadi, itu dia sedikit review saya. Semoga membantu buat Sobat Blogger. Saksikan Juga Mola Living Live yang menampilkan diskusi LIVE bersama sutradara legendaris asal Amerika Serikat, Francis Ford Coppola hanya di Mola TV, pada tanggal 22 Januari 2021 pukul 22.00 WIB. Coppola akan berbagi pengalamannya dalam acara yang dipandu oleh Dino Patti Djalal & Rayya Makarim. Selamat menonton menemani waktu senggang Sobat Blogger di rumah saja.

 


Belum ada Komentar untuk "Review Berlangganan Streaming Film Mola TV Rp 12.500 Perbulan"

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel