follow us

Liburan Menikmati 9 Wahana Baru Dufan

Halo Sobat Blogger semua. Sudah pada tahu belum kalau sekarang ada 9 wahana baru Dufan yang hadir di tahun 2019 ini? Eh sekarang baru 7 deng tepatnya. Karena 2 wahana barunya masih dalam proses pengerjaan dan akan diselesaikan akhir tahun.

9 wahana baru dufan


Karena sudah lama juga gak jalan-jalan. Saya pun akhirnya berkunjung ke Dufan Ancol pada Sabtu (21/9) kemaren. Selain kunjungan saya untuk liburan menikmati wahana baru, ini juga sekalian mau ambil promo Dufan 2019 buat Annual pass cuma Rp 299.000 selama bulan September 2019 ini. Dan akhirnya bikin juga. Yeay!

Jadi, pertanggal (5/6) 2019, Dufan telah meresmikan 7 wahana baru mereka yang berlokasi di area Dunia Kartun. 7 wahana baru mereka ada:
1. Baling Baling
2. Para Layang
3. Turbo Drop
4. Zig Zag
5. Kolibri
6. Karavel
7. New Ontang Anting

Dunia Kartun, Wahana Baru Dufan yang Sudah Siap Dimainkan

Menarik dari area Dufan Dunia Kartun ini menurut saya pribadi adalah lingkungannya yang ramah anak. Seperti kita ketahui, kalau di wisata Dufan ini lebih terkenal dengan wahana-wahananya yang ekstrem. Halilintar, Tornado, Histeria dan lainnya.

Berbeda dengan Dunia Kartun, kali ini Dufan memberikan kegembiraan yang ramah anak dan keluarga. Sehingga, destinasi wisata Dufan akan sangat memungkinkan cocok dikunjungi dan dinikmati oleh semua usia.

Begitu tahu ada wahana baru Dufan yang memiliki area 3 hektar ini, tentu saya pun langsung mengunjunginya. Di antara ke 7 wahana abrunya, saya sudah mencoba 3 wahananya.

9 wahana baru dufan


Baling Baling. jadi wahana yang cukup ektrem tapi menurut saya masih bisa dinikmati ketimbang wahana Tornado. Wahana ini cocok banget dimainkan untuk anak-anak remaja kaya saya ini. Dengan memainkan permainan ini, Sobat Blogger bakal menikmati rasanya berada di atas ketinggian 30 m dan akan diguncangkan bersamaan dengan ayunan dan putaran 360 derajat. Asik, Rek.

9 wahana baru dufan


Para Layang. Wahana ini cocok baik untuk anak-anak dan remaja. Sobat Blogger bisa menikmati ayunan berputar 360 derajat dengan sesekali ayunan akan dinaikan ke atas dan ke bawah secara perlahan.

9 wahana baru dufan


Zig Zag atau yang saya kenal dengan Bom Bom Car. Wah, ini permainan saya dari kecil dulu nih. Permainan ini adalah mengendarai mobil listrik yang tujuan sebenarnya sih dimainkan untuk menghindari mobil-mobil lainnya. Tapi sejujurnya, permainan ini lebih seru ketika saya diam-diam dari jauh nabrakkin mobil orang, atau mobil teman. Haha

9 wahana baru dufan


Wahana lainnya seperti Turbo Drop ini jadi wahana yang bisa dmainkan untuk semua umur. Kalo saya bilang sih, ini Histeria versi mininya saja dengan sensasi dihembuskan ke atas setinggi 8 meter saja. Pastinya, aman untuk semua umur.

Kolibri, wahana ini hampir sama dengan Para Layang. Bedanya di bentuk wahananya saja yang berbentuk Pesawat dan Sobat Blogger bisa menikmati terbang berputar 360 derajat dengan gerakan naik turun secara perlahan.

9 wahana baru dufan


Karavel akan memberikan sensasi melayang bagai gelombang dengan pergerakan 360 derajat.
Dan New Ontang Anting jadi ayunan berputar 360 derajat memberikan sensasi melayang di udara. Perbedaan dengan Ontang Anting yang lama, kalau di new ini, kursi bisa diduduki berdua untuk satu ayunan. Wah, naik bareng pasangan asik nih!

9 wahana baru dufan


Dunia Kartun menurut saya bakal jadi area yang sangat cocok untuk dimasuki keluarga. Bahkan, lokasi ini benar-benar memberikan suasana dunia kartun. Mulai dari arsitektur setiap gdeung wahana bahkan sampai dibuatkan Rumah Pohon. Gak lupa, di sini ada tempat beristirahat semacam kafe serta ada area khusus game zone. 

Wahana Baru Dufan Siap Hadirkan Haunted Coaster dan Magical Unicorn

Setelah ngebahas 7 wahana baru. Sekarang 2 nya lagi apa nih? Sejujurnya, salah satu dari dua wahana ini sangat saya tunggu-tungggu. Namanya Haunted Coaster.

9 wahana baru dufan


Oke, Pertama mari kita bahas Haunted Coaster. Wahana yang bakal resmi dibuka akhir Desember 2019 ini hampir sama dengan Halilintar. Bedanya, Roller Coaster ini akan memiliki 3 kereta dengan masing-masing terdiri dari 20 seat. Wahana ini punya konsep indoor di mana memberikan jalur panjang dengan kecepatan 64km/jam.

Gak sampai di situ, wahana baru Dufan Haunted Coaster ini juga akan dimanjakan dengan sensasi Diturunkan atau mundur dari ketinggian 14m setara gedung 5 lantai. Bertemakan wahana indoor, Haunted Coaster akan memberikan nuansa di abad ke 19. Gak sabar sih pengen nyobain!

Dan wahana baru yang akan diluncurkan ada Magical Unicorn yang akan dibuka pada 7 Oktober – 3 November 2019. Tentunya, area ii akan memberikan pertunjukan live show untuk anak-anak dengan menunjukan karakter-karakter unicorn bagaimana menyelematkan diri dari peri-peri jahat. Oh ya, di sini juga nantinya bakal ada play ground loh!

Gimana gimana wahana baru Dufan menurut kalian? Btw, jangan lupadi bulan September ini lagi ada promo Annual Pass Dufan seharga Rp 299.000. Kesempatan banget nih buat nikmati promo garatis 1 tahun masuk Dufan. Mumpung murah!

Selamat liburan, selamat berkunjung, dan selamat bersenang-senang.
Btw, next ke Dufan saya mau nyobain beli tiket fast track deh. Capek saya tuh mesti antre wahana bisa sampe 1 jam. Dengan sangat indahnya, jalur fast track bisa langsung masuk tanpa antre. Alias gak ada yang antre di jalur fast track karena sedikit yang beli. 

0 Response to "Liburan Menikmati 9 Wahana Baru Dufan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel