follow us

Review Film Koki Koki Cilik 2, Gemasnya Adhiyat dan Cantiknya Kimberly


Halo Sobat Blogger semua....
Review film Koki Koki Cilik 2- sebagai film anak. Pada serial pertamanya, film yang mengangkat cerita kompetisi memasak ini telah sukses menghibur penononton. Bagi saya, film ini menjadi tontonan keluarga yang sangat rekomendasi untuk dilihat.

review film koki koki cilik 2


Bukan sekedar menjadi tontonan, melainkan bisa menjadi tuntunan untuk anak karena dalam film Koki Koki Cilik ini memuat banyak pesan moral. Pada serial pertamanya, saya telah membuat review film Koki Koki Cilik 1 dan mendapatkan 7 pesan moral di dalamnya.

Sedikit mengulas soal Koki Koki Cilik pertamanya yang mengangkat cerita ajang kompetisi memasak. Kompetisi memasak yang memiliki nama Cooking Camp ini mampu menarik perhatian banyak masyarakat Indonesia, baik orangtua hingga anak-anak. Hal ini pun menarik perhatian Bima anak kampung ingin menjadi seorang juru masak handal seperti ayahnya. Hingga akhirnya, perjuangannya tidaj sia-sia dan ia berhasil memenangkan kompetisi tersebut.

Bima dan kawan-kawannya akhirnya resmi menjadi jebolan Cooking Camp. Oh ya, Bima (Farras Fatik) ini punya banyak teman kompetisi memasak di Cooking Camp yang unik dan seru. Ada Niki (Clarice Cutie), Melly (Alifa Lubis), Key (Romaria Simbolon), Kevin (Marcello), Alva (Ali Vikri) dan banyak lagi.

Pada Film Koki Koki Cilik 1, kental akan cerita persahabatan dan kompetisi yang mampu menguras emosi penonton. Lalu, pada film ke-2 nya ini. Bagaimana sih kelanjutan ceritanya? Berikut ulasannya.


Review Film Koki Koki Cilik 2, Apa yang Beda dari Serial Pertama?

Koki Koki Cilik sebagai film keluarga ini selalu memiliki cerita yang cocok sekali untuk ditonton oleh seluruh anggota keluarga.

Seperti yang saya katakan sebelumnya, bila di serial pertamanya film ini menonjolkan cerita persahabatan dan kompetisi memasak. Maka, pada serial kedua, film ini menonjolkan sebuah drama keluarga yang ditanggung oleh seorang ayah dan berdampak pada anak babhkan pada Cooking Camp itu sendiri.

Walau demikian, cerita tentang persahabatan di sini tetap ada yang juga gak kalah serunya dari serial pertamanya.

review film koki koki cilik 2


Berbeda dari film pertama lainnya adalah adanya tokoh baru. Seperti Christian Sugiono sebagai Chef Evan yang juga menjadi selebriti chef. Ada Adhiyat sebagai Adhi dan Kimberly Ryder sebagai Adel tante dari Adhi.

Review Film Koki Koki Cilik 2, Menggemaskannya Adhiyat dan Cantiknya Kimberly

Hal menarik yang saya lihat dari film Koki Koki Cilik 2 adalah hadirnya Adhiyat dan Kimberly. Bagi saya, keduanya telah memberikan akting yang sempurna, pas dan juga serasi sebagai seorang ponakan dan tante.

review film koki koki cilik 2


Sebagai pemain baru, Adhiyat telah hadir dan memberikan warna baru sebagai anak yang paling kecil di antara teman-teman alumni Cooking Camp. Adhiyat tampil memerankan tokoh Adhi sebagai anak kecil sangat menggemaskan, penuh emosional yang tidak bisa dipahami namun memiliki bakat memasak yang tidak diduga-duga.

review film koki koki cilik 2


Kehadiran Adhi yang dipasangkan oleh Kimberly berperan sebagai tante Adel ini menjadi pasangan yang sempurna menurut saya. Perpaduan anak yang menggemaskan dengan seorang tante yang cantik, baik, sabar dan menjadi paling mengerti mengenai keadaan Adhi membuat saya tak henti-henti terpesona dengan penampilan mereka berdua.

Akting Christian Sugiono sebagai selebriti Chef juga tentu tidak kalah keren. Pesona tampannya emang gak bisa ilang dan diboongin. Ditambah, penonton akan dibuat gemas dengan peran yang dimainkannya nanti.

review film koki koki cilik 2


Oh ya, jangan sampai lupa di film ini masih ada Melly yang diperankan oleh Alfa Lubis si anak perempuan centil yang punya tingkah layaknya orang dewasa. Asli, ini anak aktingnya keren terus. Lucu terus, dan gemesin terus. Dan pastinya, akting-akting pemain lainnya juga gak kalah keren kok. wajib nonton, gak pake nyesel.

Review Film Koki Koki Cilik 2, Pesan Moral di Dalamnya

Sama seperti film pertamanya. Pastinya, Koki Koki Cilik 2 juga memuat pesan moral yang bisa menjadi tuntunan untuk penontonnya. Ada beberapa pesan moral yang bisa saya dapati dari film tersebut.
1. Jangan suka membully.
2. Jangan men-Judge orang dari luarnya saja.
3. Orangtua, tidak boleh egois hingga menghancurkan bakat anaknya.
4. dan banyak lagi.

Secara keseluruhan, film Koki Koki Cilik 2 menjadi film keluarga yang sangat direkomendasikan dengan bumbu drama dan komedinya. Rating dari film ini secara keseluruhan saya berikan 7.5/10. Gimana dengan Sobat Blogger semua? Jangan lupa saksikan filmnya mulai tayang tanggal 27 Juni 2019 di seluruh bioskop kesayangan Anda.

1 Response to "Review Film Koki Koki Cilik 2, Gemasnya Adhiyat dan Cantiknya Kimberly"

  1. waah seru ya, filmnya pas banget keluar saat liburan sekolah. tontonan pas untuk mengisi liburan anak.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel