Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat Membaca

6 Keuntungan Menjadi JNE Loyalty Card (JLC) bagi UKM


Halo Sobat Blogger. Semua Sobat Blogger di sini semua pasti udah pada tahu dong dengan yang namanya jasa pengiriman JNE (Jalur Nugraga Ekakurir). Jasa pengiriman yang sudah berdiri sejak tahun 1990 ini kemaren telah mengadakan acara JLC Award 2019. JLC Award sendiri merupakan ajang penganugerahan yang diberikan khusus kepada para pelanggan setia JNE yang telah mendaftarkan diri sebagai member, JNE Loyalty Card (JLC). 

JNE-Loyalty-Card-(JLC)


Nah, pertanyaannya adalah apakah Sobat Blogger di sini semua sudah tahu kalo ada yang namanya member JNE? Kalau sudah berarti saya doang yang kudet ini. Hehe

JNE Loyalty Card (JLC) merupakan keanggotan pelanggan setia JNE yang mau mendaftarkan dirinya sebagai member resmi. Tentu, akan ada banyak perbedaan antara pelanggan biasa dengan pelanggan yang telah terdaftar sebagai member.

Saat ini, tercatat sudah ada sekitar 140.000 pendaftar JLC di seluruh Indonesia. Lalu, keuntungan apa saja yang bisa didapatkan hingga banyak yang mendaftarkan diri sebagai member JNE ini?

5 Keuntungan Menjadi JNE Loyalty Card (JLC)

Hingga tahun 2019, JNE telah hadir 7.000 titik yang sudah tersebar di seluruh Indonesia. dengan transaksi rata-rata perbulan mencapai 20 juta kiriman, tentu perusahaan yang bergerak di bidang jasa pengiriman ini berusaha sebaik mungkin untuk terus meningkatkan kualitas pelayanannya.

Adanya 140.000 member setia yang kebanyakan dari kalangan bisnis UKM. Menjadi bukti nyata bagi JNE akan tingkat kepuasan pelanggan setia dalam mempercayakan jasa pengiriman pada bisnis mereka. Tentu, hal ini juga karena dibarengi dengan mulai merebak bisnis online di Indonesia. Sehingga, banyak UKM yang mendaftarkan diri berjualan secara online di berbagai platform jual beli online/pasar e-commers.

JNE-Loyalty-Card-(JLC)
Pembukaan JLC Award 2019
Mulai tingginya peminat jual beli online. Memaksa para pebisnis/UKM online untuk memikirkan jasa pengiriman barang yang terbaik. Mulai dari pelayanan hingga fasilitas apa yang diberikan. Saya sendiri, yang bukan pelaku bisnis online pun tengah banyak menggunakan jasa pengiriman JNE. Yah, tingkat kepercayaan terhadap pelayanan yang diberikan sejauh ini belum pernah mengecewakan saya. 

Dan tentu, ini juga banyak dirasakan oleh banyak masyarakat Indonesia di tanah air. Nah, bila Sobat Blogger sering menggunakan jasa pengiriman JNE. Ada baiknya untuk mendaftarkan diri sebagai member. Mengingat ada fasilitas lebih yang bisa didapat setelah mendaftarkan diri. Apa saja? berikut keuntungan menjadi member JNE Loyalty  Card (JLC).

1. Potongan harga

Bagi pelanggan yang telah mendaftarkan diri sebagai member. Ternyata berkesempatan nih buat mendapatkan potongan harga pada saat periode promo. Wah, lumayan kan bisa dapat potongan harga pengiriman.

2. Hadiah undian

JNE-Loyalty-Card-(JLC)
The Groove di acara JLC Award 2019
Siapa yang gak suka hadiah undian? Semuanya pasti suka. Dapet potongan harga, dan dapat undian hadiah. Menarik bukan!

3. Poin yang bisa ditukarkan

Tak jauh beda dengan beragam fasilitas member card lainnya. setiap ada pendaftaran member, banyak aneka promo tukar poin yang bakal diberikan dari keuntungan menjadi member. Salah satu JNE ini. Bagi member JNE setia, setiap transaksi Rp 25.000, akan mendapatkan 1 poin yang bisa dikumpulkan dan ditukarkan dengan hadiah menarik atau diskon promo di banyak merchant.

Bahkan, di tahun 2019 ini. JNE telah bekerjasama dengan Yayasan Konservasi Alam (YKAN) dengan melibatkan member JLC. Caranya sangat mudah sekali. Setiap member JLC dapat berpartisipasi dalam kegiatan perlindungan habitat orang utan, penyu, terumbu karang dan hutan mangrove dengan melakukan penukaran poin yang sudah dikumpulkan. Nanti, poin yang ditukarkan akan disumbangkan kepada Yayasan Konservasi Alam (YKAN).

4. Berkesempatan mengikuti JLC Award tiap tahunnya

Salah satu keuntungan paling besar dari mendaftarkan diri sebagai member JNE. Ya ini, berkesempatan meraih hadiah-hadiah menarik di ajang JLC Award yang diadakan setiap tahun.

JNE-Loyalty-Card-(JLC)


Salah satunya, JLC Award 2019 yang mengangkat tema “Dream Big, Dream Bigger” memberikan banyak hadiah menarik. Seperti emas batangan, sepeda motor, Iphone Xs, liburan ke Dubai dan Turki, Korea Selatan hingga New Zeland, hingga mobil.

JLC Award 2019 kemaren memberikan 2 kategori penghargaan. Penghargaan kategori transaksi tertinggi dan jumlah pengiriman terbanyak pada program JLC race 2018 selama periode 10 Oktober  - 31 Desember 2018.

Adapun pemenang dengan kategori Transaksi Tertinggi tingkat nasional:
- Ibu Laris – Jakarta, Toyota All New Rush
- Bapak Yohan – Batam, Motor Royal Enfield
- Agmi Adi Sonjaya– Paket Wisata ke New Zealand
- Riko Nurhayat – Solo, Honda CBR
- Irfan Kurniawan – Solo, Logam Mulia 25gr

JNE-Loyalty-Card-(JLC)


Sedangkan untuk pemenang karegori Resi Terbanyak tingkat Nasional:
- Dandy – Jakarta, Toyota Calya
- Vicky – Jakarta, Paket Wisata ke Dubai

Pemenang kategori Resi Terbanyak tingkat Regional:
- Sumiadi – Batam dan Ismataria Husna – Surabaya, Motor Honda Vario

Pemenang kategori Transaksi Tertinggi tingkat regional:
- Yulia – Ujungpandang dna Marina – Yogyakarta, Samsung Note 9

5. Pendaftaran gratis, gerai mudah di jangkau dan pelayanan cepat

Fasilitas lainnya yang bisa didapat dari mendaftarkan diri sebagai member JNE adalah kemudahan layanan. Kecepatan waktu pengiriman, gerai yang mudah ditemukan di sekitar rumah dan pendaftaran secara gratis saya rasa menjadi keuntungan yang tidak perlu diragukan lagi dalam memilih JNE sebagai jasa pengiriman.

6. Bebas biaya bulanan


Terakhir, menjadi member JLC Sobat Blogger gak perlu khawatir bakal ada biaya bulanan. Karena, untuk memberikan pelayanan terbaiknya, JNE memberikan pelayanan pendaftaran gratis dan bebas biaya bulanan. Jadi, gak ada ruginya bukan mendaftarkan diri sebagai member?!

JNE-Loyalty-Card-(JLC)
Roy Kiyoshi di acara JLC Award 2019
Dengan ada 6 keuntungan menjadi JNE Loyalty Card (JLC) ini. Apakah Sobat Blogger tertarik untuk mendaftarkan diri sebagai member setia? Untuk yang ingin mendaftar bisa (klik) Daftar Member JLC.


Terima kasih, salam sukses untuk kita semua.  

nursaidr
nursaidr Saya biasa dipanggil Said. Aktivitas sekaligus pekerjaan saya saat ini sebagai fulltime bloger. Biasa menulis tentang apa? Apa saja, selama tulisan itu mengandung nilai informasi yang bermanfaat untuk pembaca.

2 komentar untuk "6 Keuntungan Menjadi JNE Loyalty Card (JLC) bagi UKM"

Rizki 3 Oktober 2020 pukul 19.33 Hapus Komentar
trima kasih infonya kaa dilimpahi rezeki selalu yaaa!
nursaidr 31 Oktober 2020 pukul 22.38 Hapus Komentar
Terima kasih.