follow us

Baru! Lenovo K9, HP RAM 3GB di Bawah 2 Juta

Lenovo K9 sebagai HP RAM 3GB di bawah 2 Juta kini hadir sebagai smartphone terbaru yang sudah resmi di Indonesia pada 1 Oktober 2018 lalu. Bahas soal Lenovo, ini jadi mengingatkan saya dengan hp saya sebelumnya Lenovo P70 yang sudah bertahan selama 3 tahun dan harus hilang karena kecopetan.

hp ram 3gb di bawah 2 juta


Smartphone yang hanya memiliki RAM 2GB/16GB itu bagi saya sudah terlihat sebagai hp mumpuni di kelasnya. Ya, buktinya saja awet hingga 3 tahun. Dan jujur, selama menggunakannya aman-aman jaya saja. Ya, sedikit bermasalah memang dengan performa hp yang semakin berkurang mengingat hanya dilengkapi dengan RAM 2GB/16GB. Pada saat itu saya beli Lenovo P70 masih terbilang mahal, seharga Rp 2.6 juta.

Dibandingkan dengan smartphone masa kini, harga tersebut sudah bisa membeli hp dengan RAM 3 sampai 4 GB. Gak usah jauh-jauh, keluaran terbaru dari Lenovo K9 saat ini saja sudah berani mengeluarkan dengan harga yang murah, 1.7 juta. Jujur, bikin iri pake banget sih ini!

Tentunya, spesifikasinya udah lebih bagus dari hp Lenovo saya yang lama. Hiks... Coba aja munculnya pas abis hp saya ilang, mungkin bisa gak move on saya dari si Lenovo ini.

hp ram 3gb di bawah 2 juta


Lenovo keluaran terbaru yang dijual seharga Rp 2.199.000 juta ini akan dijual dengan harga lebih murah. Bagi Sobat Blogger yang mau beli dengan harga lebih murah, bisa banget untuk menantikan flash sale lenovo k9 diShopee dengan harga Rp 1.799.000 pada tanggal 11, 16 dan 23 Oktober 2018. Harga ini pun masih bisa dikurangin lagi dengan adanya tambahan voucher diskon menjadi Rp 1.599.000.

Sebagai smartphone keluaran terbaru. Saya rasa, hp ini mampu bersaing dengan gadjet lainnya yang sama-sama menawarkan harga murah di bawah 2 jutadengan spesifikasi gahar. Emang ada apa aja spesifikasinya? Yuk liat lebih lanjut spesifikasi Lenovo K9 HP RAM 3GB di bawah 2 Juta ini.

Spesifikasi Lenovo K9 HP RAM 3GB di Bawah 2 Juta

Pada ulasan smartphone Lenovo terbaru ini, saya telah mendapatkan beberapa data mengenai keunggulan hp tersebut. Berdasarkan data yang saya dapatkan, yang paling menonjol dari keunggulan smartphone ini ada pada kameranya yang mengusung quad-camera. Ya, udah jadi hp masa kini juga sih yang menawarkan duel kamera.

hp ram 3gb di bawah 2 juta


Sebelumnya, bila Sobat Blogger ingin melihat smartphone Lenovo K9 lebih jelas. Bisa banget nih diliat dari video unboxingnya yang dilengkapi juga dengan ulasan spesifikasi dan fitur-fitur di dalamnya. Bisa dilihat di video di bawah ini.




Lanjut ke ulasannya. Ada 3 keunggulan dari Lenovo K9 dengan harga murah ini.

1. Fitur utama dari produk ini ada pada kamera yang secara keseluruhan memiliki 4 kamera. Dua di belakang dengan resolusi kamera 13mp dengan bukaan f2/2+ 5mp bukaan f2/4 dilengkapi dual led flash, serta dua kamera depan dengan resolusi 13mp + 5mp. Fitur dual kamera ini mampu memberikan efek bokeh loh Sob. Sebagaimana smartphone masa kini. Cocok lah buat foto-foto ala instagram Sobat Blogger semua.

2. Fitur fiinger print dan face unlock bakal jadi tambahan pengamanan smartphone masa kini di Lenovo K9. Mengikuti perkembangan teknologi, Lenovo menambahkan fitur buka dan kunci smartphone menggunakan sidik jari dengan kecepataan 0.27 detik dan pengenal wajah dengan kecepatan 0.93 detik. Gak perlu beli hp di atas 4juta buat mmemiliki fitu ini. Beli aja Lenovo K9. Udah bisa dapet pengamanan super lewat sidik jari dan pengenal wajah.

3. Guna mempercantik penampilan, Lenovo K9 didesain dengan bodi melengkung yang ergonomis 2.5 D nih Sob. Adanya desain tersebut, memiliki fungsi memberikan kenyamanan saat menggenggam dan membuat smartphone terlihat stylish. Layarnya sendiri berukuran HD 5.7 inci dan full display.

Itu dia ketiga keunggulan dari smartphone terbaru lenovo K9. Walau demikian, masih banyak keunggulan lainnya yang diliki loh Sob. Seperti, didukung oleh Ram 3GB dengan memori 32GB. Sistem android pun sudah diamunisikan dengan sistem terbaru yakni 8.1 Oreo. Untuk batrenya sendiri sudah didukung kapasitas 3000 mAh.

hp ram 3gb di bawah 2 juta


Jadi? Bagi saya gak perlu ragu lagi sih buat Sobat Blogger yang mau beli Lenovo K9 HP RAM 3GB di bawah 2 juta dengan spesifikasi gahar dan tinggi ini. Melihat dari spesifikasi yang ditawarkan ini, sudah cukup memberikan kepuasan bagi penggunanya di kelasnya.

Selamat berburu flash sale di Shopee Sobat Blogger semua!

4 Responses to "Baru! Lenovo K9, HP RAM 3GB di Bawah 2 Juta"

  1. Wah, ciamik banget kameranya. Terjangkau pula harganya. Cocok banget lah ya buat gue kalau mau ngevlog.

    BalasHapus
  2. Tergiurrr sama kameranyaaa 😍

    BalasHapus
  3. Jangan sampai ketinggalan nih flash salenya

    BalasHapus
  4. Yuhuuu.. tetep deh ya hari giniii.. kamera tuh senjata smartphone yg paling penting buat narsis. So, penting bgt punya yg keren dan harga terjangkau kek di K9 ini

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel