follow us

Promo 2 Tiket Crazy Rich Asians di TIX ID Dapet Potongan 85.000. Mau?


Crazy Rich Asians, menjadi salah satu film bioskop yang kini sedang menjadi banyak perbincangan. Bukan karena reviewnya yang jelek, melainkan banyak penonton yang memberikan rate bagus. Saya pun yang banyak menemukan rekan-rekan social media memberikan rate bagus pada film ini menjadi semakin penasaran, sebagus apa sih film ini.

promo tiket crazy rich asians di tix id



Sebuah film bergenre comedy-romance ini sebenarnya tidak masuk dalam daftar saya menonton film di bioskop. Beberapa pilihan film yang saya ingin tonton semula adalah Searching atau Sultan Agung. Tapi, karena ini adalah janji saya mau traktir temen nonton yang abis lulus wisuda. Ya, jadinya saya ngikut dia aja dah. Bebas mau pilih nonton di mananya.

Awalnya sih saya ngajak di Blok M Plaza untuk nonton Sultan Agung. Karena, si film drama kolosal ini dia yang rekomendasikan ke saya dan bioskop yang mneyediakan sisa di Blok M saja yang terdekat. Tapi, teman saya ini maunya nonton sekitaran Ciputat, Bintaro. Akhirnya, saya berikan opsi, Bintaro Plaza, Lotte Bintaro atau Bintaro Jaya Xchange.

Di BP dan Lotte sayangnya tidak ada film bagus lagi. Wiro Sableng saya udah nonton, dan terbaru The Predator masih belum tertarik menontonnya. Akhirnya, saya bulatkan tekad ajak nonton di B-Xchange Crazy Rich Asians. Oh ya, di tulisan kali ini. Saya enggak lagi sedang mereview film CRA yang baru saya tonton ini. Melainkan, mau ngasih tau kalau ada paket hemat nonton murah loh.

Di tulisan kali ini murni Cuma mau ngasih tau salah satu aplikasi beli tiket bioskop yang banyak ngasih promo-promo menarik. Saya perjelas, direview ini, saya tidak sedang endorse. Tapi, murni pengen ngasih tahu aja ke Sobat Blogger. Supaya bisa dapet keuntungan nonton CRA dengan harga tiket murah juga. Apalagi di hari libur. Ya, kan? Siapa di sini yang suka ragu kalau mau nonton bioskop di hari libur? Harga bisa 2x lipat bukan?

Sekarang, udah deh gak perlu ragu lagi buat nonton bioskop di hari Sabtu dan Minggu. Gimana caranya? Lanjut baca selengkapnya ya...

Btw, setelah menonton film CRA. Saya recommended banget sih film ini untuk ditonton. Rate film 8/10. Gak nyesel buat ditonton.

Aplikasi TIX ID. Beli Tiket Bioskop dengan Aneka Promo Menarik

Nonton murah? Pakai aplikasi TIX ID. Ya, jadi sabtu ini, saya nontont Crazy Rich Asians pake aplikasi TIX ID. Sejak film The Nun tayang, banyak yang bilang ada promo buy 1 get 1 di TIX. Akhirnya, saya coba dong download aplikasinya. Dan ternyata benar, ada promo buy 1 get 1.

promo tiket crazy rich asians di tix id


Nah, setelah Film The Nun, dan hadir si film RCA. Munculah notifikasi dari Tix kalau ada promo buy 1 get 1. Tapi, karena pada saat itu belum tertarik nonton. Masih saya pantengin aja. Dan akhirnya, ikutan pakai juga tiket promo Crazy Rich buy 1 get 1.

Harga tiket normal di B-Xchange hari libur Rp 60.000. kalau beli 2, total 120.000 + biaya admin Rp 5.000,- 2tiket. Berhubung ada promo buy 1 get 1. Jadi, 1 nya free dong. Hematlah saya Rp 60.000 jadi Cuma bayar Rp 65.000.

promo tiket crazy rich asians di tix id


Nah, di Tix itu saya punya voucher lagi Rp 25.000 karena kode referal saya digunakan orang lain. Atau, istilah MLMnya, bonus ngajak orang daftar aplikasio Tix. Akhirnya, saya pakai aja langsung. Dan total yang saya harus bayar jadi Cuma Rp 40.000 untuk 2 orang.

Gimana? menarik bukan. Betapa kerennya si TIX ID ini bisa menggabungkan promo dengan voucher sekaligus. Bila ditotal, harga tiket yang saya harus bayar Rp 125.000 hanya menjadi Rp 40.000. saya sudah bisa berhemat Rp 85.000.

Nah, gak sampai di situ aja nih. ada promo menarik lainnya kenapa aplikasi TIX ID ini wajib di download. Apa tuh? Ya, setiap hari rabu, Tix ngasih promo buy 1 get 1 untuk seluruh bioskop dan film apa pun! Whatttt! Gila kan. Itu dia Sob, kenapa saya jadi tertarik dengan Tix ya karena banyak promo menarik lainnya.

Kemudahan lainnya yang bisa saya dapat dari menggunakan aplikasi Tix ini juga sih jadi bisa pesan tiket di pagi hari jam 10.00 dari rumah. Gak perlu lagi tuh takut keabisan tiket, kalau kita sendiri udah bisa beli tiketnya dari rumah. Tinggal buka aplikasinya aja, pilih tempat duduk yang diinginkan, bayar  deh. Sampai bioskop, tinggal print tiket aja sesuai kode bookinng.

Oh ya, buat yang mau download dan pengen langsung dapet voucher Rp 25.000. pas daftar nanti bisa banget pake kode undangan saya dengan kode “TPWJPZ”. Masukin aja kode tersebut pas daftar. Nanti, Sobat Blogger akan mendapatkan voucher Rp 25.000 yang bisa digunakan langsung. Di sini nanti saya juga bisa dapet voucher Rp 25.000. berbagi rezeki indah bukan. Sama-sama untung.

Oh ya, pakai aplikasi Tix gimana? Ribet gak? Kalau kamu ngaku anak millenial sih seharusnya gak ya. karena pasti sudah terbiasa dengan yang namanya aplikasi macam emoney gini.

Cara Menggunakan Aplikasi TIX ID

Ada 2 langkah menggunakan aplikasi TIX ID. Pertama bagaimana cara mengisi uang ke dalam aplikasi TIX. Dan kedua bagaimana memesan tiket di aplikasi tersebut.

Pertama: cara mengisi uang di aplikasi TIX ID

Pada dasarnya, aplikasi TIX ini sama saja dengan aplikasi ojek online. Mungkin yang sudah sering pake aplikasi ojol lebih familiar ini. Bedanya, kalau aplikasi ojol untuk memesan ojol, aplikasi tix untuk membeli tiket nonton bioskop.

Cara pembayarannya pun ada sistem yang sama. Di ojol ada yang namanya go pay, kalau di tix ada yang namanya top up Dana. Jadi, Dana inilah sebagai penampung uang elektronik kita di aplikasi tix. Gimana cara ngisinya?

1. Masuk ke menu profile di pojok atas kiri muncul gambar sketsa kepala dan badan. Setelah di klik, muncul menu top up dana. Oh ya, sebelumnya, Sobat Blogger wajib daftar dan aktifkan fitur Dana ini. Silahkan menuju profile dan klik fitur dana ikuti langkah selanjutnya. Setelah fitur Dana aktif, Sobat Blogger bisa mengisi Dana tersebut untuk digunakan transaksi pemesanan tiket.
promo tiket crazy rich asians di tix id


2. klik top up, dan pilih menu isi saldo.

promo tiket crazy rich asians di tix id

3. Lalu akan muncul beberapa opsi pembayaran melalui kartu debit, transfer bank atau minimarket. Nah, di sini Sobat Blogger bebas dah pilih mau pake yang mana. Pada menu transfer bank juga akan muncul opsi pengisian via M-Banking. Saya suka sih dengan vitur ini. Mobilephone banget. Gak perlu ke atm buat ngisi saldo ataupun ke minimarket.

promo tiket crazy rich asians di tix id


4. Saldo akan terisi jika sudah mengikuti langkah-langkah di atas. Gampang bukan?

Kedua: cara memesan tiket di TIX ID

Bila saldo Dana sudah terisi. Langkah selanjutnya tinggalah memesan tiket. Perlu diperhatikan, tiket baru bisa dipesan dan terupdate pada pukul 10.00 pagi. Jadi, kalau mau pesan tiket, baru bisa dibeli pada pukul tersebut. Memesan tiket di tix perlu melakukan beberapa hal:
1. Tentukan lokasi bioskop di kotamu. Pergi ke mu Bioskop di kolom bawah bagian tengah. Lalu, pilihlah kota asalmu.
promo tiket crazy rich asians di tix id


2. Sobat Blogger tinggal pilih, bioskop terdekat dari rumah di mana.
3. langkah lainnya, kadang ada jadwal film yang gak tayang di beberapa bioskop. Cara ngeceknya, dengan pergi menuju ke menu Film, dan cek film yang sedang tayang apa. Lalu pilih film yang ingin ditonton, klik. Dan Sobat Blogger akan diarahkan pada bioskop mana yang sudah menayangkan film tersebut sesuai kota Sobat Blogger pilih tadi.

promo tiket crazy rich asians di tix id


4. Klik film yang ingin di tonton pada bioskop yang dipilih. Tentukan jamnya.
5. Pilih kursi, dan lakukan konfirmasi pembayaran.
promo tiket crazy rich asians di tix id

6. Lalu bayar.
promo tiket crazy rich asians di tix id


7. Pembayaran sukses.
8. Akan muncul tiket siap cetak di Tiket mendatang dan daftar transaksi.

promo tiket crazy rich asians di tix id

9. Pergi menuju bioskop, print tiket di mesin M Tix melalui kode transaksi/kode booking.
10. Tiket sudah bisa didapat, dan selamat menonton.

promo tiket crazy rich asians di tix id

Jadi, itu dia tips berhemat nonton bioskop Crazy Rich Asians ala saya. Pakai aja TIX ID, dan nikmati promo buy 1 get 1nya. Nonton puas, dompet tidak kempes. Hati senang, dompet gak meriang. Happy watching Sobat Blogger semua. Jangan lupa, masukin kode referal saya ya “TPWJPZ”, Sob. Biar sama-sama dapet voucher Rp 25.000.

4 Responses to "Promo 2 Tiket Crazy Rich Asians di TIX ID Dapet Potongan 85.000. Mau?"

Endah marina mengatakan...

Yaa mas said telattt, aku sdh pny aplikasi Tix Id jd gak bisa pake kode dirimu mas hahhahaha... nah iyaa tuh promo buy 1 get 1 di tix id suka banget , jd skrng gak milih nonton di hari weekday ya bila weekend banyak promoan #emakemakpencintapromo 😂

Riza Firli mengatakan...

aku juga udah make tix.. :) enak cepet gampang..seru!

Daruma mengatakan...

whats? gileee murah banget,seriusan? akhir-akhir ini saya jarang ke bioskop karena beralasan hemat. sekali nonton 60 rebu. kalo bisa sehemat ini gak ragu deh instal aplikasi TIX ID

Mirwan Choky mengatakan...

Kemaren aku beli tiket ini, harganya kok bisa 40 ribu ya... beli 2 nonton bareng teman...

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel