Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat Membaca

Cari Mobil Bekas? Dateng aja ke Mobil123 Hot Deals Carnival


Halo Sobat Blogger semua.
Hari ini saya mau memberikan kabar bahagia nih buat Sobat Blogger pecinta otomotif yang secang cari mobil bekas. Kabar bahagia ini datang dari Mobil123 yang pada tanggal 29-30 September 2018 ini akan menggelar acara Hot Deals Carnival di Scientia Square Park, Tangerang.

cari mobil bekas mobil123 hot deals carnival aja
sumber: mobil123.com
Apa sih Hot Deals Carnival itu? Sebelumnya, saya pernah mengulas situs jual beli mobil Mobil123 sebagai platform website terbesar se-Asia yang mewadahi jual beli mobil bekas maupun baru. Pada website tersebut pun juga tidak sekadar tentang jual beli saja. melainkan ada update-update produk mobil, review berupa video dari suatu brand kendaraan otomotif.

Kini, tak hanya sekadar ingin melakukan jual beli mobil secara online. Dibuatlah sebuah terobosan dengan menggelar acara Hot Deals Carnival yang menjadi arena jual beli mobil bekas.

cari mobil bekas mobil123 hot deals carnival aja


Pada press conference (26/9) kemaren, dijelaskan kalau acara ini menjadi yang pertama kali digelar sebagai pameran jual beli mobil bekas. Dalam satu sesi tanya jawab ada sebuah pertanyaan kenapa mobil bekas masih banyak peminatnya? Pak Bayu pun menjelaskan, kalau hal ini ternyata bisa dilihat dari 2 tipe masyarakat Indonesia yang membeli mobil bekas. Pertama, yang membeli untuk kebutuhan sehari-hari dan keluarga namun memiliki dana yang pas-pasan. Kedua, membeli mobil bekas dari sebuah brand ternama sebagai hobi atau lifestyle mereka yang setiap beberapa tahun sekali bisa gonta ganti mobil.

Beberapa hal lainnya yang menjadi faktor membeli mobil bekas terus meningkat adalah dengan adanya peraturan ganjil genap di kota besar seperti Jakarta. Sehingga, jika hanya untuk menggunakan mobil berdasarkan plat ganjil genap. Pilihan membeli mobil bekas menjadi langkah tepat sebagai efisiensi penghematan dana.

Pameran jual beli mobil bekas yang akan berlangsung di Scientia Square park, Tangerang ini bisa dimasuki oleh siapa saja tanpa dikenakan biaya tiket masuk, alias gratis. Event akbar yang berlangsung selama 2 hari ini pun sangat cocok bila dijadikan sebagai ajang liburan bersama keluarga.

Pasalnya, Hot Deals Carnival nanti tidak sekadar menawarkan pameran mobil saja nih Sobat Blogger. bakal ada playground untuk anak-anak, hiburan musik, talkshow sampai kontes foto lady mechanic.

cari mobil bekas mobil123 hot deals carnival aja
sumber: Blogger Ani Berta
“Hot Deals Carnival akan mempertemukan antara penjual dan pembeli mobil bekas, sesuai misi Mobil123.com. pameran tidak hanya akan memamerkan lebih dari 150 mobil bekas berkualitas, di mana para pemburu mobil bekas dapat membawa anggota keluarga karena kami menyediakan playground untuk anak-anak, hiburan musik dan talkshow seputar otomotif,” ungkap Regia Glamouria selaku General Manager Mobil123.com.

cari mobil bekas mobil123 hot deals carnival aja


Pameran mobil bekas ini telah disponsori oleh BCA Finance, Asuransi Raksa dan MPM Finance. Bagi Sobat Blogger Pka Edy selaku perwakilan dari BCA Finance pun menjelaskan kalau mereka nanti akan bagi-bagi Flash BCA masing-masing senilai Rp 500 ribu. Tentu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Promo menarik juga diberikan dari sponsor asuransi Raksa yang juga gak mau kalah bakal bagi-bagi voucher senilai Rp 300 ribu.

Ada hal menarik lainnya yang ditawarkan dari pameran ini. Yakni dengan adanya sistem trade in atau tuker tambah. Bagi Sobat Blogger yang ingin tuker tambah mobil pun juga bisa dilakukan di sini. Lalu, Sobat Blogger juga bisa melakukan jual mobil langsung di lokasi. Tinggal langsung menuju ke booth Mobil123 saja.  

cari mobil bekas mobil123 hot deals carnival aja
sumber: mobil123.com
Sebelumnya, setelah sukses menggelar acara jual beli mobil baru pada pameran Mobil123.com CarFest. Kini, dengan program terbarunya jual beli mobil bekas Hot Deals Carnival, Mobil123 memiliki target 20.000 pengunjung. Perolehan pencapaian di hari pertama diharapkan mampu menarik perhatian 9.000 masyarakat. Dan di hari kedua akan bertambah menjadi 11.000 pengunjung.

cari mobil bekas mobil123 hot deals carnival aja
Para blogger jutawan yang siap berburu mobil bekas. hehe (sumber: Blogger uwan)
Yuk ah, buat Sobat Blogger yang mau cari mobil bekas dateng aja langsung ke acara Mobil123 Hot Deals Carnival. Bakal ada 20 dealer, dan 150 mobil bekas berkualitas setiap harinya. So, jangan sampai kehabisan! Selamat berkunjung, dan jangan lupa share info ini ke kerabat, saudara maupun komunitas otomotif kamu. Selamat berburu mobil bekas.

nursaidr
nursaidr Saya biasa dipanggil Said. Aktivitas sekaligus pekerjaan saya saat ini sebagai fulltime bloger. Biasa menulis tentang apa? Apa saja, selama tulisan itu mengandung nilai informasi yang bermanfaat untuk pembaca.

18 komentar untuk "Cari Mobil Bekas? Dateng aja ke Mobil123 Hot Deals Carnival"

Kontengaptek 27 September 2018 pukul 13.51 Hapus Komentar
Yuk ikutin pameran hot deals nya, kayaknya seru juga deh.. Hehe..
Okapi note 27 September 2018 pukul 17.02 Hapus Komentar
pengen punya mobil wkkwkwk, kayaknya acaranya seru nih di pameran mobil123 siapa tahu ada yang cocok dan langsung deal deh.
nurul rahma 28 September 2018 pukul 13.03 Hapus Komentar
Waaa menarik bgt ini deal nya

--bukanbocahbiasa(dot)com--
Kurnia amelia 28 September 2018 pukul 17.39 Hapus Komentar
Harganya pasti oke punya ya kak tapi kalau di mobil123 mah terjamin ya kualitasya ,, thanks infonya nih
ria buchari 28 September 2018 pukul 20.55 Hapus Komentar
Menarik bgt nh infonya, bs bisikin pak suami semoga aja deal dpt mobil
kataresi 28 September 2018 pukul 21.57 Hapus Komentar
Lagi kepengen honda freed. Makasi y infonya
Tira Soekardi 29 September 2018 pukul 02.24 Hapus Komentar
wah suka asyik lihat beginian, belinya sih kagak, hiiii
Anonim 29 September 2018 pukul 04.52 Hapus Komentar
Kalau kami yang datang dari pulau Sumatera gimana ya, ongkirnya kayaknya lumayan deh
Utie adnu 29 September 2018 pukul 06.29 Hapus Komentar
Aku juga pngalaman beli mobil 123 playanannya gk ribet wellcome bangt
Cerita Bang Doel 29 September 2018 pukul 08.57 Hapus Komentar
milih istri gimana pak???
Diah Woro Susanti 29 September 2018 pukul 23.06 Hapus Komentar
Cari mobil bekas skrg udh gampamg ya
Siti Nurjanah 30 September 2018 pukul 01.33 Hapus Komentar
Menarik ya..selama ini kalau pameran mobil kan pasti produk keluaran terbaru. Dgn carnival ini jd solusi yg nyari mobil tp dgn harga lebih miring
Helena 30 September 2018 pukul 03.53 Hapus Komentar
Mantab, nih. Berangkat pakai mobil lama, jual, pulang udah naik yang baru.
Suzannita 30 September 2018 pukul 08.25 Hapus Komentar
Wah seru ya bisa berburu mobil bekas disini
Nur Said Rahmatullah 30 September 2018 pukul 10.51 Hapus Komentar
Semoga acaranya dibuka di lokasi Sumatera ya ka.
Sally 2 Oktober 2018 pukul 04.05 Hapus Komentar
Lebih enak gini ya cari mobil bekas, pasarnya langsung disediain di depan mata....
Linz 2 Oktober 2018 pukul 16.20 Hapus Komentar
wow ternyata mobil bekas ada pamerannya juga ya...boleh ughaa... XD
April Hamsa 3 Oktober 2018 pukul 06.10 Hapus Komentar
Wah ketinggalan berita.
Tapi seneng kalau ada pameran mobil bekas kyk gini, jd yang budget pas2an bisa beli di sini, krn kyknya sih mobil2 bekas yg dipamerkan udah lewat semacam uji kurasi gtu kali yaaaa