follow us

KatanyaIndigo: Diganggu 3 Hari Berturut Turut Tengah Malam

Sumber: Pixabay

#5 Gak enaknya jadi indigo itu ya dapet gangguan. saya kalau tiap malem mau tidur dapet gangguan, pilihannya ada dua. Tunggu sampe pikiran benar-benar sehat (bisa ngalihin dari mikirin sesuatu yang buruk) atau emang gak tidur dan milih main hp sampe ketiduran.

Kalau dalam Islam. Misalnya kita mimpi buruk, kita rubah posisi, dan baca doa lanjut tidur. Nah, biasanya, saya kalau udah fiks digangguin, rubah posisi sampe 3 kali pun sama saja. Baru merem dikit, pasti yang kebayang udah wajah setan. Asli, ini gak enak banget.

Oh ya, btw maaf udah sebulan ini gak lanjutin cerita Indigo ini. Bukannya gak mau nulis sih. Tapi emang kebetulan aja daya sanggup nulis selama satu bulan cuma bisa terbatas. Gak bisa banyak-banyak. Dan saya nulis cerita ini memang bukan sebagai cerita utama di blog saya sih. Iseng-iseng aja berbagi pengalaman setelah saya udah di ruqiyah dan gak bisa lagi ngeliat hal-hal mistis lainnya.

Lalu kenapa sekarang masih diganggu dan bisa ngeliyat? Singkat aja ya. intinya, saya sendiri masih gak yakin kalau saya bisa melihat lagi. Tapi, pada faktanya, ketika saya bertanya kepada temen indigo. Awalnya memang punya kemampuan, lalu ditutup, pada suatu saat akan kembali lagi penglihatannya. Begitupun ketika saya bilang, beberapa kali saya melihat 2 sosok yang sering saya jumpai. Dan dia menebak dengan benar. Jadi... sampai sini, saya tetap tidak akan mengakui saya kembali bisa melihat. Karena komitmen saya, setelah diruqiyah, saya sudah meikhlaskan kemampuan tersebut, dan saya hanya ingin menjadi manusia biasa.

Cerita Mimpi Horor sampe Ada yang Nampakin Melayang-Layang
Beberapa hari yang lalu. Selama 3 hari berturut-turut, bila diingat, saya mendapatkan mimpi buruk. Seperti di malam pertama. Saya sudah seperti merasa ada yang akan gangguin. Mengingat, ketika tidur, saya selalu mimpi buruk. Mimpi buruk di sini ya ketemu setan. Sampe saya bangun, rubah posisi, baca doa. Dan sama saja hasilnya. Oh iya, mungkin kalau saya bangun dan wudhu beda cerita kali ya. bisa bebas dari gangguan mimpi buruk.

Lanjut ke mimpi hari ketiga.
Di hari ketiga ini terbilang bukan mimpi horor, melainkan mimpi sadis. Di dalam cerita bunga tidur dikisahkan. Ada seorang anak kecil yang berada di suatu pulau. Sayangnya, pulau tersebut bukanlah tempat tinggalnya. Dan naasnya, dipulau tersebut sedang terjadi yang namanya penjajahan. Anak kecil itu adalah saya.

Saya pun melihat betapa sengsaranya masyarakat setempat hidup dalam suruhan penguasa tersebut. Dalam hal ini termasuk saya, yang sedang berusaha kabur karena terjebak di pulau tersebut.
Singkat cerita, saya pun berhasil kabur dan berlari ke desa asal tempat saya tinggal. Sayangnya, pelarian ini diketahui juga oleh penguasa tersebut. Maka, saya pun dikejar olehnya dan beberapa anak buahnya.

Saya pun berhasil kembali ke desa. Tapi tunggu. Ada yang aneh. Desa sepi, rumah juga sepi. Ke mana orang-orang dan keluarga saya juga? Sesambil melihat suasana desa, tiba-tiba rombongan penguasa tersebut sudah dekat, dan bisa saya lihat dari jarak yang lumayan jauh. Akhirnya, saya putuskan untuk bersembunyi di atas genteng rumah.

Sayangnya, persembunyian saya entah kenapa bisa diketahui. Dan secara tidak disangka. Penguasa tersebut membawa orangtua saya juga dan sosok anak kecil seusia saya juga. (Orangtua dan sosok anak kecil ini keluarga hayalan saja yang tercipta dalam mimpi.)

Sang penguasa pun menyuruh saya untuk keluar. Dan kamu tahu apa yang dia suruh kepada saya dan anak kecil yang saya perkirakan dia adik saya? Penguasa tersebut tidak membunuh saya dan adik saya. Tapi, dia menyuruh kami berdua untuk bunuh diri secara bersamaan.

Penguasa tersebut memberikan kami berdua pedang besar untuk ditusukkan di bawah dagu tembus ke kepala. Entahlah, kami bedua, dan saya pun  akhirnya mengikuti perintah. Pedang saya letakkan di bawah dagu, posisi siap bunuh diri. Tentu, bila saya tidak mengikutinya, orangtua saya yang disandera yang akan dibunuh.
Pada saat posisi pedang sudah mau saya tancapkan ke dagu ini. Mendadak tangan saya gemetara. Ketakutan ini seperti nyata dan hidup. Sampai akhirnya, saya pun gak bisa untuk bunuh diri, dan betapa lemasnya tangan saya hingga pedang terjatuh. Mimpi pun selesai. Dan saya bangun.

Tapi tahu apa yang terjadi pas saya bangun? Tangan kanan saya, yang dipake untuk menancapkan pedang tau-taunya sudah berdiri gemetaran dan kesemutan. Seperti keram mendadak juga. Gila sih ini pokoknya. Saya pun akhirnya berusaa melemaskan tangan kanan saya dan berusaha menenangkan diri.

Lanjut ke hari kedua.
Bila di hari pertama saya mimpi bertemu setan, dan hari ketiga mimpi sadis. Lain cerita dengan hari kedua. Di malam kedua ini, entah habis mimpi apa. Sekitar tengah malam, jam satuan. Tetiba saja saya terbangun. Suasan pasti gelap, karena bila saya tidur, lampu akan dimatikan.
Kondisi gelap, tanpa kacamata, tau apa yang saya lihat???

Tiba-tiba aja di di tembok ujung, berjarak 30cm dari kaki saya saja, ada sosok putih-putih melayang. Jujur, sampai saya tegesin itu warna putih-putihnya, tapi gak ilang-ilang. Tapi, saya penasaran dong. Itu apa putih-putih melayang dan gak ilang. Dan saya pun terus menegaskan itu. Sampe tiba-tiba semakin terlihat jelaslah itu bayang-bayang putih adalah pantulan kipas angin berwarna putih pink. Positifnya sih saya begitu. Dan semoga begitu. Bukan sosok makhluk halus yang ternyata udah jadi penunggu kamar saya.


Karena, belakangan ini memang saya pernah dapet gangguan kontak fisik. Oh ya, jadi pengen cerita soal ini. Tambahan cerita aja kali ya.

Bonus Cerita: Dicolek Bagian Bokokng Entah Oleh Siapa
Cerita ini sudah agak lama. Ceritanya, saat saya sedang tertidur di kasur. Sama, tengah malam juga. Posisi tidur saya telentang seperti orang tidur normal lainnya. Otomatis bagian bokong saya ada di bawah, nempel kasur.

Entah kenapa, saat saya tidur, jelas sekali ada yang nyolek seperti nepuk kecil seorang teman yang lagi nyapa bercanda. Sontak saya bangun dong. Siapa yang nyolek bokong saya, sedangkan di bawah bokong saya kasur dan kolong kasur.

Herannya, setelah saya bangun, saya reflek langsung melihat ke arah pojokan pintu kamar yang masih gelap karena lampu masih keadaan mati. Dan benar saja, di pojokan pintu itu ternyata ada pintu saja. Alias kosong.

Jadi, itu dia sih pengalaman pengalaman tentang gangguan makhluk halusnya. Apa Sahabat Blogger di sini ada pernah ngalamin? Atau punya cerita mimpi horor juga? Karena menurut hemat saya, ini lumrah juga terjadi dengan orang lain. Yang mau cerita, boleh cerita di kolom komentar.
Baca juga cerita #katanyaindigo 1-4 nya ya.

10 Responses to "KatanyaIndigo: Diganggu 3 Hari Berturut Turut Tengah Malam"

me mengatakan...

Gue belum sempet baca series #KatanyaIndigo lainnya. Tiba-tiba aja gue klik dimarih..

Kalo pengalaman lagi tidur sih pernah mimpi horor, bahkan waktu kecil gue sering banget mengigau alias jalan sambil tidur.

Gue pun waktu kecil termasuk penakut. Tapi, seiring berjalan waktu, gue sering punya pengalaman sama teman-teman gue yang pada hobi kesurupan. Akhirnya, gue sekarang udah tegar kalo lihat penampakan*

Muthmainnah yuria mengatakan...

Pernah bbrp hr yg lalu nyium bau kembang harum bgt pdhl g ada tanaman itu

Mpo Ratne mengatakan...

Cerita seru para indigo. Nikmatin aja jadi indigo. Anggap aja di kasih bonus sama tuhan.

nursaidr mengatakan...

Iya, kalo udah biasa mah pasti biasa aja kok. 😂

nursaidr mengatakan...

Anggap aja aroma terapi. 🙌

nursaidr mengatakan...

Siap, Mpo.

muthiah alhasany mengatakan...

aku sih sudah biasa dengan kehadiran makhluk ghaib. Kalau tidak ingin diganggu, ya harus bersuci sebelum tidur. Lebih baik lagi, ngaji dan zikir dahulu. Sebagaimana yg dikatakan Rasulullah, mimpi yg baik berasal dari Allah, mimpi yg buruk karena dimasuki setan.

Dewi Nuryanti mengatakan...

Mak sering loh dirumah emaknya Mak tiba2 itu lampu nyala mati nyala mati sendiri trus channel tipi pindah sendiri padahal remote tipi ada dimeja. Mknya Mak kagak berani klo sendirian drmh emaknya Mak

nursaidr mengatakan...

Bener nih Mak muth. Terima kasih sudah diingatkan.

nursaidr mengatakan...

Ajak main mak. Hihi

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel