follow us

Kebangetan Murah! MSIG (Travel) Insurance Tawarkan Asuransi Jiwa dan Perabotan Rumah Tangga dengan Premi Hanya 23.000 3 Hari


Halo Sahabat Blogger...
Liburan panjang di akhir tahun pastinya seru banget nih. Bukan Cuma sekedar liburan, merayakan tahun baru selalu menjadi ritual khusus bagi kita semua. Ragam trasnportasi umum dan penginapan destinasi wisata bisa dipastikan sudah penuh dibooking dari jauh-jauh hari.

Lombok, Raja Ampat, Danau Toba, Tana Toraja, Bandung, Bangka Belitung, Yogyakarta, Puncak Bogor dan banyak lagi tempat wisata yang bisa dinikmati merayakan tahun baru. Adakah Sahabat Blogger yang pergi ke salah satu destinasi tersebut?

Liburan bareng teman, pacar atau pun keluarga, semua punya satu tujuan, yakni refreshing dan bersenang-senang menikmati libur panjang akhir tahun. Tentu, saat liburan kita gak mau ada hal yang tidak mengenakan terjadi.

Apalagi saat liburan bareng keluarga yang mengharuskan kita untuk meninggalkan rumah. Walau Cuma 3 hari, pasti suka kepikiran keadaan rumah yang ditinggal. Biarpun sudah dititip ke pak erte, kan ia tidak full 24 jam mantau. Betul bukan? Apalagi kalo liburannya bisa sampe satu minggu. Ya, kaya liburan idul fitri. Btw, berapa bulan lagi ya puasa? Hehe Asik udah mau lebaran lagi.

Kembali ke liburan nih. Perlu Sahabat Blogger tahu, asuransi menjadi hal yang gak boleh disepelekan. Di luar negeri sana, mindset mereka saat bepergian sudah mempersiapkan juga asuransi jiwa. Hal ini sebagai langkah antisipasi saja. Karena kita gak pernah tahu ada kejadian buruk apa yang akan menimpa. Pastinya, syukur walhamdulillah perjalanan lancar jaya ya.


Ngomongin asuransi jiwa. Pada tanggal (6/12) saya menghadiri undangan dari Mobil123 yang menggandeng MSIG Insurance yang mengajak para undangan untuk mempersiapkan liburan aman, nyaman dan tenang.

Jadi, MSIG Insurance ini punya penawaran asuransi travel. Harga yang sangat terjangkau bahkan lebih murah, tapi punya banyak manfaat dan biaya perlindungan. Bahkan, MSIG travel insurance menyediakan biaya perlindungan terhadap perabotan rumah tangga yang ditinggalkan saat pergi berlibur. Waw!





Nah, untuk liburan bareng keluarga selama 3 hari, Sahabat Blogger cukup membayar premi 105.000 atau bepergian sendiri cukup membayar 23.000 untuk 3 hari perjalanan dan akan mendapatkan manfaat serta santunan berupa:
  1. Kehilangan bagasi dan keterlambatan bagasi
  2. Penggantian kerugian akibat pembatalan travel, pengurangan perjalanan dan keterlambatan penerbangan
  3. Kehilangan dokumen perjalanan dan paspor
  4. Biaya tambahan perjalanan/biaya penggantian tiket karena keterlambatan penerbangan
  5. Biaya pribadi pembelian darurat
  6. Pembajakan
  7. Biaya medis pengobatan karena kecelakaan atau sakit
  8. Pembayaran rawat inap secara cahsless
  9. Biaya evakuasi medis darurat dan repartriasi
  10. Biaya darurat untuk menemani keluarga yang sakit dalam perjalanan luar negeri
  11. Biaya darurat perlindungan anak jika tertanggung dirawat di luar negeri
  12. Santunan karena mobil sewaan yang disewa di perusahaan rental saat perjalanan wisata mengalami kerusakan atau kehilangan
  13. Perlindungan terhadap perabot rumah tangga karena kebakaran dan kebongkaran selama tertanggung dalam perjalanan
Wah... banyak banget bukan manfaat yang bisa didapat dari ikut MSIG Travel Insurance. Pertanyaan sekarang adalah, kenapa harus MISG Online? Emang gak ada layanan asuransi lainnya?

Baik, saya sebutkan alasannya. Pertama MSIG sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Kedua MSIG ini punya metode pembayaran yang beragam. Di jaman, now, pasti pembayaran transaksional sudah semakin beragam dan semakin mudah. ketiga gampang belinya dan aman. Keempat ePolicy langsung dikirimkan melalui email setelah pembayaran diterima. Kelima Sahabat Blogger bisa langsung melakukan tanya jawab melalui live chat. Bahkan ada kontak whastappnya loh.


Oh ya, sekedar infonya yang gak boleh ketinggalan. Memperingati hari harbonas, MSIG Travel Insurance memberikan penawaran harga dengan diskon 24% dengan kode promo MSIG1212. Wah, ini sih aji mumpung banget nih buat merencanakan liburan di akhir tahun. Promo ini berlaku mulai tanggal 12 Desember sampai 31 Desember 2017. 




Pemesanan bisa dibeli di DISKON HALBOLNAS Sob.

Gimana Sob? Udah gak usah pikir panjang. Siap-siap serbu tanggal 12 nanti ya. Dan jangan lupa pastikan kamu emang mau berlibur dan sudah membeli tiket perjalanan. Hehe jangan Cuma beli asuransi aja tapi gak pergi. Hee

Selamat menikmati liburan akhir tahun Sahabat Blogger.
Info lebih lanjut seputar MSIG Travel Insurance bisa menghubungi ke:
kantor pusat di Gedung Summits II, Lt. 15. Jl. Jendral Sudirman Kav. 61-62, Jakarta 12190, Indonesia.
Telpon: (021) 2523110
Whatsapp: 08129464404
Email: msig@id.msig-asia.com
FB: MSIG Indonesia
Twittr: @msig_id




8 Responses to "Kebangetan Murah! MSIG (Travel) Insurance Tawarkan Asuransi Jiwa dan Perabotan Rumah Tangga dengan Premi Hanya 23.000 3 Hari"

Ayaa cahayatheprinces mengatakan...

Ternyata di harbolnas juga ada promo bwginian ya Mas. Bisa dimanfaatkan para traveler atau yg lagi mau bepergian holiday natal tahun baru nih. Terutama untuk jaminan koper ilang

ucig mengatakan...

aman ya klo udah terdaftar di ojk, jadi selain murah ya aman juga :)

Nur Said Rahmatullah mengatakan...

Bener nih. (Bold) koper hilang.

Nur Said Rahmatullah mengatakan...

Betul mba ucig. Ada rencana liburan ke mana nih mba?

Ani Berta mengatakan...

Beli asuransi perjalanan banyak yang menyepelekan. Termasuk saya hehehe. Tapi setelah ikut talkshow ini pikiran saya terbuka.

Adriana Dian mengatakan...

Wah keren banget travel insurance dari MSIG ini yaaaaa.. Kayanya emang penting ya saat berpergian travel insurance iniii. MAkasi infonya yaaaaa

Nur Said Rahmatullah mengatakan...

Sama teh. Saya kadang beli, kadang kaga. Abis ikut seminar ini jadi tahu pentingnya ikutan berasuransi perjalanan.

Nur Said Rahmatullah mengatakan...

Sama2 pak Dian. Terima kasih sudah berkunjung.

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel