Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat Membaca

Rayakan Bukber Mewahmu di Hotel Aston Marina Jakarta Hanya 50.000an

Photo by: Blogger Crony


Kegiatan buka puasa bersama di bulan ramadhan udah menjadi tradisi sebagai ajang silaturahmi. Mulai dari kumpul kawan SD, SMP, SMA, Kuliah, Kerja, dan kumpul Mantan. Ehhh ...

Kumpul-kumpul bukber ini pastinya pengen diadain di tempat yang istimewa pastinya. Apalagi kalo bisa menawarkan harga murah. Wah, inceran banget tuh. Biasanya, destinasi tempat bukber kalo tidak di rumah, kafe mall-mall yang terjangkau jarak dan harganya. Pastinya, kalo bukber di kafe mall-mall tempatnya ramai banget. Karena terbuka untuk umum.

Pengen gak sih ngerayain buka bersama di hotel. Tempatnya yang eksklusif, mewah, ala-ala artis sosialita gitu. Dan yang terpenting harganya yang gak sampe seratus ribu. Pasti mau banget.

Aston Marina Hotel Jakarta, Ancol. Ya, kalo kamu pengen ngadain acara bukber yang eksklusif, mewah, ala-ala artis sosialita dan harganya yang murah. Ke Cumi-Cumi Cafe, Hotel Aston Marina Jakarta aja.


Jadi, selama bulan Ramadhan, mereka punya promo bukber dengan harga 138.000 nett. Nah, mulai 15 Juni sampai 19 Juni ini, ada promo diskon 50% untuk 30 orang pertama. Lah, gila gak tuh. Bisa makan-makan di hotel cuma dengan harga 69.000 nett. Inget, Cuma untuk 30 orang pertama. Jadi, harus booking duluan nih dari pagi dan langsung bayar. Dan promo ini hanya sampai 19 Juni ya guys. Setelah tanggal 19 Juni, kena harga normal 138.000 nett.


Photo by: Blogger Crony


Promo lainnya di bulan Ramadhan, hotel Aston Marina punya Ramadhan Room Package. Kamu bisa menginap di hotel Aston Marina Jakarta dengan harga 780.000 nett 2d1n. Fasilitas yang didapat free ta’jil, sahoor dan buka puasa untuk 2 orang. Duh, murah banget kan. Sayangnya, promo ini sebentar lagi habis. Hanya berlaku mulai 26 Mei 2017 sampai 19 Juni 2017.


Eitsss, jangan sedih dulu. Kalo kamu gak bisa merasakan paket Ramadhan, ada promo paket lain nih dari hotel Aston Marina Jakarta. Paket Idul fitri/lebaran. Kalo kamu selama lebaran butuh liburan yang tenang, atau pengen ajak sekeluarga merasakan liburan di hotel. Ya, pilih paket ini. Cukup mengeluarkan kocek 1.880.000 kamu udah bisa menginap selama 3 hari 2 malam dan mendapatkan fasilitas makan pagi, londri, vocher dinner 2 lembar @80.000 dan fasilitas free lainnya yang sudah tersedia di hotel. Murah kan.

Jadi, yuk di bulan yang spesial ini. Mari kita rayakan waktu bersama dan liburan di tempat dan yang harga yang spesial juga. Ke mana? Hotel Aston Marina Jakarta aja. Jadi, kalau ada teman-teman yang mau ngadain bukber dan bingung cari tempat. Tawarin aja, ke Hotel Aston Marina Jakarta, Ancol. Ingat, promo diskon 50% Cuma sampai tanggal 19 Juni.

Buruan deh booking. Lokasi hotel Aston Marina Jakarta juga gampang banget diakses oleh bus way loh ya. Oh ya, di bulan Ramadhan ini, hotel Aston Marina menyediakan aneka jenis kuliner Arabic Corner, dan menu tradisional. Cemilannya banyak, seperti Cireng, Bala-bala ada juga. Aneka buah, cake, es kelapa, orange juice, ice tea dan menu ta’jil lainnya. Andalannya sih ada menu Fish Wellington.

Yuk segera booking. Info lebih lanjut bisa dicek melalui:
IG: @AstonMarinaAncol
FB: Aston Marina Ancol Jakarta
Twitter: @AstonMarina 
nursaidr
nursaidr Saya biasa dipanggil Said. Aktivitas sekaligus pekerjaan saya saat ini sebagai fulltime bloger. Biasa menulis tentang apa? Apa saja, selama tulisan itu mengandung nilai informasi yang bermanfaat untuk pembaca.

3 komentar untuk "Rayakan Bukber Mewahmu di Hotel Aston Marina Jakarta Hanya 50.000an"

Uci 11 Juni 2017 pukul 17.40 Hapus Komentar
Mau bgt merasakan BukBer di Aston Marina Ancol..Mkch infonya ya...
idfi pancani 12 Juni 2017 pukul 13.22 Hapus Komentar
wah menarik ini. diskon 50% ... keceeeeh :)
Oline 14 Juni 2017 pukul 23.04 Hapus Komentar
Wahh langsung cuuss kesana ahhh minggu ini!