follow us

Wow! Ada Nasi Goreng Gunung Berapi di Pamulang. Mapir Yuk ke Ow My Plate Cabang Pamulang.


Halo Sahabat Blogger...
Beberapa hari yang lalu, saya diberi kesempatan berkunjung ke salah satu outlet baru dari Ow My Plate, cabang Pamulang Raya. Apa sebelumnya  sahabat blogger sudah ada yang pernah berkunjung ke Ow My Plate cabang lain?

Apa sih Ow My Plate ini? Ow My Plate ini merupakan resto yang menyajikan menu andalan nasi goreng. Berbeda dari lainnya, Ow My Plate ini menyajikan sajiannya di atas plate, everythink about hot plate. Oh ya, walau menu andalannya nasi goreng, tapi tetap tersedia menu lainnya seperti spaghetti, mantou dan ow  my brownies.



Nah kebayang gak kalo menu Ow My Brownies: Brownies yang disajikan bersama ice cream dituangkan sauce choco di atas hot plate? Seru dan menariknya di sini. Begitu si sauce choco dituangkan, menimbulkan efek suara “Bzzzzz”.




Nah, kalo Sahabat Blogger mampir ke Ow My Plate, rasanya gak ke sini kalo gak beli best menunya, Volcano Rice.
Foto: @aulhowler 



Apa sih volcano rice ini? Berbeda dari menu lainnya, menu ini menyajikan nasi goreng dengan toping super lengkap dan super banyak yang sudah dibentuk seperti gunung berapi. Persis dengan lubang lahar yang nantinya akan dituangkan telur. Pertunjukan menu masak volcano ini bisa dilihat lnagsung di meja Sahabat Blogger loh. Hal ini karena menu volcano rice dimasak langsung di meja oleh kokinya langsung. Jadi, bisa mengabadikan moment memasak volcano rice ini. Kerennn deh pokoknya!


Oh ya, mungkin sahabat blogger di sini kenal dengan Magdalena? Seorang aktris, model dan juga presenter ini menajdi salah satu pendiri dan bahkan pencetus nama dari Ow My Plate. Ramah banget loh ka Magdalena ini.

Berdasarkan cerita dari Ka Magdalena, nama Ow My Plate ini diambil dari ekpresi pelanggan yang melihat banyaknya porsi dan enak yang tersaji di atas plate. Jadi, ketika melihat menunya tersaji, orang akan spontan berkata, “Ow My Plate”, seperti orang berbicara “Ow My God”.

Ow My Plate saat ini sudah memiliki 6 cabang. Pertama Cabang Pluit Jakarta Utara, Malang, Palembang, Tasik dan sekarang Pamulang. Kalo Sahabat Blogger mau mampir ke sini, gak perlu hawatir dompet langsung kempes. Harganya terjangkau, menu makanan mulai dari 20k sampai 55k dan menu minumannya mulai 5k sanpai 22k. Belum lagi Sahabat Blogger bisa pake sistem sharing, makan berdua. Duh, ini sih enak yang berpasang-pasangan. Makhluk jomblo kaya saya mau sharing sama siapa? Sama temen cowo juga? Ow My Plate..... Bisa kan ngebayangin ada 2 cowo duduk berdua di tempat makan, dan makannya sistem sharing gtu. Brrrrr



Oh ya, buat warga Pamulang, di grand opening cabang Pamulang ini ada promo buy 1 get 1, hanya berlaku untuk makan di tempat. Jadi buruan deh mampir, keburu kehabisan promonya.  Lokasi jl. Pamulang raya blok sh 12 no. 7.

Buat yang mampir, bisa cek menu dulu di sini. Siapa tahu ada yang dicari,

Menu dessert
Strawberry fruit loops mantou w/ ice cream 25k
milk cheese mantou 25k
kraffel cheese mantou w/ ice cream 25k
choco nut mantou w/ ice cream 25k

Minuman ada es teh tawar dan manis, air mineral, lemon tea, Aneka Milo, Cappucino, vanila latte, a & w float, melon dan strawberry milk, fresh milk, soft drink, happy soda, ice leci, strawberry dan happy yakult.

Menu baru
Nasi goreng teri cabe ijo 24k
Nasi goreng butter chicken & mushroom 24k

Menu nasi goreng
Volcano rice (best menu) 55k
Teriyaki sauce
Curry sauce
Saus sate
Saus padang
Papper sauce
Sambal matah
Gulai
Menu spaghetti
Rica-rica
aglio olio
white cream sauce


Jangan lupa follow twitter dan instagram @nursaidr_
dan follow juga instagram @owmyplate 

 

 




8 Responses to "Wow! Ada Nasi Goreng Gunung Berapi di Pamulang. Mapir Yuk ke Ow My Plate Cabang Pamulang."

Putu Ayu Winayasari mengatakan...

Ow my plate, harganya cucok deh hahahaa

Nur Said Rahmatullah mengatakan...

Iya ka, makin cuco dengan sistem sharing itu. Hihi

adi pradana mengatakan...

Mantap, harganya terjangkau, dan yang pasti uenak

Adi Stia Utama S mengatakan...

Boleh nih mampir kalo main kesna
mau nyobain ow my brownies nya
kayaknya bikin ngiler

Arifinda D. Putri mengatakan...

ih jadi laper, harganya juga terjangkau ya :(

Nur Said Rahmatullah mengatakan...

Ahh, ini enak mas. Salah satu best menu juga di sana.

Nur Said Rahmatullah mengatakan...

Pastinya.. gak bikin kantong kering pokoknya.

Arha mengatakan...

Ya ampyuuunn,,,gambar gambarnya bikin ngiler dan perut kriuk kriuk..
thanks for sharing

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel