follow us

Teras Alun-Alun Vida Bekasi: Apartemen Murah Hunian Modern dengan Sentuhan Humanis



Memiliki tempat tinggal yang nyaman dan aman sudah tentu impian kita semua. Setuju? Apalagi jika bisa memiliki tempat tinggal yang ramah lingkungan, dan ramah kantong. Siapa yang tidak mau?

Mendeskripsikan hunian yang nyaman, bagi saya ini perlu dipecah lagi. Seperti nyaman dari segi lokasi, suasana dan tempat, lingkungan sekitar sampai pada fasilitas yang diberikan.

Oh ya, bicara soal hunian, di sini saya ingin mebahas soal apartemen yang murah meriah, tapi juga berkualitas. Ya, sebagaimana yang saya sebutkan di atas. Memberikan rasa nyaman. Lantas apa ada apartemen murah dengan fasilitas mewah?

Ada banget nih. Jawabannya Teras Alun-Alun Vida Bekasi. Kenapa Teras Alun-Alun? Perlu dipertimbangkan adalah pada proses perencanaan pembangunan Vida Bekasi yang sudah memikirkan 20 rangkuman masalah dalam setiap pembangunan hunian kolektif.


Bayangkan jika kamu harus tinggal di hunian kolektif dengan bangunan monoton, kurang cahaya matahari, minimnya sirkulasi udara ditambah dengan unit yang kecil dan sesak. Apa mau? Murah boleh, tapi apa mesti begini? Engga dong!

Permasalahan di atas barulah 3 contoh masalah hunian kolektif yang tidak nyaman. Terus apa 17nya lagi? Unit tidak fleksibel, koridor sempit dan panjang, kurangnya ruang kolektif, jauh dari fasilitas kesehatan, jauh dari fasilitas aktif, tidak memberikan fasilitas pendidikan, minim ruang terbuka hijau, tidak ramah anak, keamanan kurang, permasalahan sampah, penghuni kurang beragam, menjadi strategi penggusuran, jauh transportasi umum, dan lainnya.

Nah, menyelesaikan permasalahan di atas, Vida Bekasi menghadirkan Teras Alun-Alun apartemen bersubsidi, memperhatikan faktor kemanusiaan yang hidup tidak hanya individu namun bersosial di dalamnya. Teras Alun-Alun ini hadir dengan prinsip arsitektur urban untuk hunian kolektif.

Konsep cemerlang dari Teras Alun-Alun seperti menciptakan ruang terbuka yang akan menjadi tempat beraktivitas penghuni apartemen. Sehingga, terciptalah interaksi sosial serta kegiatan-kegiatan positif bagi penghuni.

Direktur Vida Bekasi, Edward Kusma menjelaskan, “30% dari Teras Alun-Alun Vida Bekasi  dibuatkan ruang terbuka. Tidak hanya ruang terbuka hijau, tetapi juga ruang terbuka yang mampu memberikan manfaat dengan diisi kegiatan-kegiatan positif bagi masyarakat.”

Daliana Suryawinata, arsitek dari Teras Alun-Alun menjelaskan, “Teras Alun-Alun dirancang dengan memikirkan semua aspek yang terkait dengan kebutuhan hidup penghuni apartemen.”
Secara terperinci lagi, Vida Bekasi memberikan fasilitas hunian penghawaan dan pencahayaan alami yang optimal. Bagi Vida, hal ini menjadi fasilitas hunian yang sangat penting guna meningkatkan kualitas hidup.

Sisi desain apartemen, Vida Bekasi menampilkan desain menarik yang tidak monoton, di mana hal ini mampu memberikan dampak positif secara psikologis penghuninya. Sehingga, penghuni akan terus merasa bahagia dengan huniannya yang menciptakan rasa “selalu kangen rumah”. Kapan kamu kangen aku? #Eaaa





 

8 Keuntungan Tinggal di Apartemen TERAS ALUN-ALUN

Nah, daripada ngejelimet basa-basi perkenalan. Langsung aja deh, saya sebutkan 8 keuntungan apa aja sih yang bisa kamu dapatkan kalo tinggal di Teras Alun-Alun?

1.      Berlokasi di Bumipala Vida Bekasi merupakan destinasi yang ramah digapai oleh transportasi publik di Kota Bekasi.
2.      Seperti yang saya jelaskan di atas, Teras Alun-Alun ini dirancang dengan memperhatikan faktor manusia yang tinggal di dalamnya. Seperti pengoptimalan ruang hidup yang nyaman dan terhubung dengan ruang publik yang berada di sekitarnya.
3.      Tersedianya fasilitas ruang komunal untuk kegiatan bersama antar penghuni. Tersedia juga taman bermain anak. Serta, koridor pendestrian yang nyaman banget nih buat berjalan santai sambil olahraga.
4.      Teras Alun-Alun memberikan fasilitas lengkap di dalamnya untuk memeunhi kebutuhan sehari-hari. Jadi, gak perlu keluar kompleks untuk beli apapun. Di sini juga dekat dengan Arena Sports Club, tempat ibadah, food court dan Pasar Anyar.
5.      Penting mencari hunian adalah harganya yang terjangkau. Seperti Teras Alun-Alun yang turun mendukung program pemerintah ‘Satu Juta Rumah Rakyat’ dengan menciptakan apartemen yang bisa dijangkau masyarakat middle-low. DP ringan dan dapat dicicil melalui fasilitas KPR.
6.      Di Teras Alun-Alun, kamu bisa menikmati kehidupan khas perkotaan yang lebih nyaman, serba ringkas dan praktis dengan tata ruang multifungsi, seperti apartemen di Jepang.
7.      Dikelola secara profesional, Teras Alun-Alun diterapkan dengan pengelolaan terpadu oleh tow managemant Colliers International. Hal ini yang mnejadikan Teras Alun-Alun menjadi hunian yang rapi dan bersih. Teras Alun-Alun juga menerapkan pengelolaan sampah daur ulang yang bekerjasama dengan Waste4Change.
8.      Tinggal di Teras Alun-Alun berarti kamu adalah bagian dari masyarakat Vida Bekasi. Lalu apa pentingnya? Ya, karena Vida Bekasi di sini juga mengajak masyarakatnya untuk berperan aktif dengan mewujudkan kegiatan-kegiatan positif yang diharapkan mampu mensejahterakan masyarakatnya juga.

Gimana, tertarik untuk tinggal di Teras Alun-Alun Vida Bekasi? Buruan booking dan pilih unit type yang sesuai dengan bajet kamu. Jangan lupa follow social media @vidabekasi dan untuk info lebih jauh bisa cek di website vidabekasi atau bisa menghubungi (021) 8261 7888.


Follow juga instagram/twitter: @nursaidr_

1 Response to "Teras Alun-Alun Vida Bekasi: Apartemen Murah Hunian Modern dengan Sentuhan Humanis"

Riyardiarisman mengatakan...

Sukak banget design interiornya, simple, nyaman bgt keliatannya. Aku tuh sering nyewa apartmen di Depok buat me time/nulis, kadang bosen sih, pwngen nyari yg beda gutu. Heheh

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel