Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat Membaca

Selamat! Indonesia Kalahkan Batas Combiphar Pecahkan Rekor Muri Indonesia


Indonesia Kalahkan Batas, beberapa bulan belakangan ini telah menjadi kampanye yang digaungkan oleh PT Combiphar. Kampanye ini merupakan ajakan kepada masyarakat Indonesia dalam mendukung para atlet Indonesia yang akan berlaga dalam ajang olehraga Asian Games 2018 kemaren. Dengan adanya kampanye ini pun, pastinya memiliki tujuan utama dalam memberikan dukungan bersama untuk atlet Indonesia bisa berprestasi di Asian Games.

indonesia kalahkan batas combiphar


Kampanye yang telah disemarakkan sejak 25 Juli hingga akhir September ini telah membuahkan hasil atas kemenangan Indonesia yang masuk ke dalam posisi 4 besar Asian Games 2018. Hal ini pun sebagaimana yang disampaikan oleh Hanif Sjahbandi atlet sepak bola Indonesia yang menyebutkan kalau kampanye ini sangat dirasakan oleh para atlet.

“Kampanye ini sangat terasa bagi kami di kalangan atlet. Karena dengan kampanye ini mampu memberikan dukungan-dukungan kepada kami dari tekanan-tekanan yang didapat. Semua itu bisa dilihat dari prestasi para atlet di Asian Games 2018.”

Tambahnya, sebagai seorang atlet. Hanif memaparkan makna dari kampanye #IndonesiaKalahkanBatas bagi dirinya dan para atlet. “Seorang atlet dituntut harus disiplin. Kita harus bisa memberikan hasil yang terbaik. Jadi, batasan-batasan harus dipaksakan tembus berlaga untuk Indonesia.”

Kampanye yang dilakukan oleh Combiphar ini dilakukan tidak hanya sekadar dalam bentuk dukungan berupa non-fisik saja. melalui kampanye ini, Combiphar juga turut membantu 5 sekolah di wilayah Kupang-NTT dan Babelan-Bekasi.

Indonesia Kalahkan Batas Pecahkan Rekor Muri

Antusiasme masyrakat Indonesia dalam mendukung para atlet Indonesia yang berlaga di ajang olahraga Asian Games 2018 kemaren rasanya memang menjadi energi positif yang menyerbu jiwa olahragawan tanah air ini.

Indonesia kalahkan batas combiphar


Hal ini pun sebagaimana yang nampak terlihat dari jalannya kampanye Indonesia Kalahkan Batas Combiphar yang semula memiliki target sekitar lima ratus ribu dukungan, ternyata mendapatkan 2.1 juta dukungan yang dikampanyekan melalui digital. Selain itu, Combiphar juga telah mendapatkan rekor murinya atas dukungan bermain game online yang diikuti oleh 1320 gamers terbanyak di Indonesia.

Dukungan yang terus mengalir melalui dunia maya ini ternyata menarik perhatian rekor muri Indonesia. Pendiri Muri Jaya Suprana memberikan apresiasinya kepada Combiphar yang telah mengadakan kampanye ini sebagai wadah masyrakat Indonesia dalma mendukung para atlet Indonesia.

indonesia kalahkan batas combiphar


Maka, dengan angka kampanye yang telah melebihi target inilah, rekor muri Indonesia memberikan apresiasinya dalam bentuk pemecahan rekor muri.

“Muri secara resmi memberikan rekor kepada OBH Combi yang telah mengakomodir keinginan masyarakat dalam mendukung Asian Games 2018 melalui aktivitas digital, baik melalui dukungan secara daring oleh warganetterbanyak maupun partisipasi pada games online pemain terbanyak. Kegiatan posistif ini dapat menjadi referensi bagi brand maupun perusahaan lainnya untuk semakin berkontribusi bagi Indonesia,” ungkap Jaya Suprana.

Combiphar Lewat Indonesia Kalahkan Batas Merevitalisasi Sarana Olahraga Sekolah di Wilayah NTT dan Bekasi

Kampanye Combiphar yang diberi nama #IndonesiaKalahkanBatas tidak sekadar sebagai bentuk dukungan digital saja dalam mendukung atlet Indonesia berlaga di Asian Games 2018. Pasalnya, melalui ke 6 produknya, setiap pembelian OBH Combi, Insto, Joontfit, Hezendra, Osteopar dan Smecta masyarakat sudah menyumbangkan uang sebesar Rp 200.

indonesia kalahkan batas combiphar


Menurut Presiden Direktur Combiphar Michael Wanandi, ia menjelaskan pagelaran pesta olahraga se-Asia telah usai. Sekarang, Combiphar ingin terus mendukung generasi muda Indonesia berprestasi di bidang olahraga. Salha satu cara yang bisa dilakukan dengan memberikan dukungan revitalisasi sarana prasanaran olahraga.

“Kami berterima kasih kepada semua pihak yang turut berpartisipasi dalam program donasi #IndonesiaKalahkanBatas, di mana manfaatnya dapat dirasakan secara luas oleh masyarakat Indonesia khususnya anak-anak sekolah yang membutuhkan sarana olahraga yang mumpuni. Fasilitas tersebut akan membantu dan mendukung siswa-siswi sekolah di wilayah Kupang dan Babelas untuk menyalurkan bakat dan kemampuan terbaik mereka di bidang olahraga. Kami berharap akan banyak prestasi olahraga yang akan lahir di kemudian hari dan tentunya dapat menjadi kebanggaan bagi bangsa Indonesia,” jelas Michael Wanandi.

indonesia kalahkan batas combiphar


Melalui program ini, tim telah mensurvei dan mendapati 5 sekolah dari masing-masing wilayah Kupang NTT dan Babelas Bekasi yang layak mendapatkan bantuan. Adapun bantuan yang akan diberikan berupa pengecatan lapangan olahraga, instalasi ring basket, papan score, komputer dan pemberian uang pembinaan sekolah.

Besar harapan, bantuan yang diberikan mampu memberikan dampak positif yang signifikan untuk membakar semangat generasi muda Indonesia selalu berprestasi. Hal ini sebagaimana yang disampaikan oleh Adit selaku perwakilan dari sekolah SMA Negeri 1 Babelan yang mana sekolahnya terpilih mendapatkan bantuan dari Combiphar.

“Saya berharap anak-anak SMA Negeri 1 dan khususnya seluruh anak-anak muda Indonesia bisa mengejar prestasinya dengan lebih semangat dengan adanya kampanye #IndonesiaKalahkanBatas,”ungkap Adit yang turut menghadiri penutupan kampnaye Indonesia Kalahkan Batas.

indonesia kalahkan batas combiphar


Dijelaskan sekolah yang berhak mendapatkan bantuan dan telah lulus uji kelayakan dari tim Combiphar dipilih berdasarkan 2 kriteria. Pertama, sekolah yang benar-benar membutuhkan seperti fasilitas yang krang layak atau tidak memadai. Kedua, dilihat dari prestasi yang baik dengan segala keterbatasan sekolah yang ada.

Weitarsa Hendarto selaku VP Consumer healthcare & Wellness and International operation merasa yakin terhadap OBH Combi kalau dengan adanya kampanye ini, semangat dari generasi muda untuk terus berprestasi di akan terus mengalir dan memberikan inspirasi.

“OBH Combi yakin, semangat kampanye #IndonesiaKalahkanBatas tidak akan berhenti sampai di sini dan terus dapat menginspirasi dan menjadi penyemangat generasi muda Indonesia dalam meraih prestasi terbaik dalam hidup kita,” Weitarsa.

nursaidr
nursaidr Saya biasa dipanggil Said. Aktivitas sekaligus pekerjaan saya saat ini sebagai fulltime bloger. Biasa menulis tentang apa? Apa saja, selama tulisan itu mengandung nilai informasi yang bermanfaat untuk pembaca.

21 komentar untuk "Selamat! Indonesia Kalahkan Batas Combiphar Pecahkan Rekor Muri Indonesia"

Indah Parasanti 27 September 2018 pukul 12.34 Hapus Komentar
Terimakasih infonya
Nurul Dwi Larasati 28 September 2018 pukul 00.32 Hapus Komentar
Semoga kampanye ini terus ada di setiap event di Indonesia. Kesuksesan yang telah diraih memberikan dampak besar bagi Combiphar
Papi 28 September 2018 pukul 09.49 Hapus Komentar
Selamat buat Combiphar atas capaiannya mendapatkan dua rekor muri sekaligus.
DiCapriadi 28 September 2018 pukul 14.59 Hapus Komentar
Saat membuat sesuatu, harus dgn mindset yg kuat, bisa dilihat daru kampanye ini mun hasil akhirnya memang bisa melampaui apa yang dipikirkan sebelumnya ya kan
Unknown 28 September 2018 pukul 19.51 Hapus Komentar
semoga #IndonesiaKalahkanBatas ini menjadi awal dari munculnya kampanye positif yg membawa semangat positif bagi kita semua
Dede Ariyanto 29 September 2018 pukul 06.08 Hapus Komentar
Duh posenya udah kayak orang MURI mase hehe πŸ˜„
Awan 29 September 2018 pukul 09.39 Hapus Komentar
Mantaps ya Combiphar melalui kampanye #IndonesiaKalahBatas raih 2 rekor MURI sekaligus ya.
William Giovanni 29 September 2018 pukul 10.22 Hapus Komentar
Salut dengan kampanye #IndonesiaKalahkanBatas Combiphar yang diberikan dua penghargaa rekor MURI. Kampanye positif yang mengajak masyarakat untuk melampui batasan yang ada.
Valka 30 September 2018 pukul 22.43 Hapus Komentar
Keren ya kampanyenya! Gue berharap semoga kegiatan ini diadakan oleh Combiphar setiap tahunnya ya walaupun Asian Games 2018 telah usai.
Sie-thi nurjanah 1 Oktober 2018 pukul 01.22 Hapus Komentar
Kampanye #IndonesiaKalahkanBatas mencerminkan suportifitas para atlet berlaga, dan kerennya mencapai target sampai meraih MURI
Keren ya
Melinda Niswantari 2 Oktober 2018 pukul 14.47 Hapus Komentar
Aku pun ikut berpartisipasi dalam kampanye #IndonesiaKalahkanBatas dengan ikutan posting di IG nya. Walaupun blm jadi juara hehehe. Salut sama Combiphar sudah ikut mendukung dan menjadi official sponsor dalam Asian Games, selamat atas prestasinya raih 2 rekor Muri sekaligus :)
Primasari AndiMirati 3 Oktober 2018 pukul 12.16 Hapus Komentar
pencapaian 2 Rekor MURI ini menjadi bukti keseriusan Combiphar menjalankan misi positif Championing a Healthy Tomorrow, menciptakan generasi sehat berprestasi :)
Mira Utami 3 Oktober 2018 pukul 12.42 Hapus Komentar
mas said mirip nih ama atlet, ada cita cita jadi atlet gak sih ??
Nur Said Rahmatullah 3 Oktober 2018 pukul 13.16 Hapus Komentar
Ada. Mau jadi atlet renang mba mira. 🏊‍♂️
Helena 3 Oktober 2018 pukul 14.07 Hapus Komentar
Combiphar yang dapat rekor MURI, masnya ikut senang yaa. Kan rekor ini milik bersama, hasil dukungan masyarakat Indonesia :D
Melly Feyadin 3 Oktober 2018 pukul 14.31 Hapus Komentar
Kampanye Combiphar seharusnya bisa lebih lama lagi ya, momen Asian ParaGames jg baru mau dimulai. Tp semoga ada kampanye lain yg tetap mendukung semuanya
Dewi Sulistiawaty 3 Oktober 2018 pukul 16.08 Hapus Komentar
Keren ya Combiphar, bisa raih dua record MURI. Tapi kampanyenya emang bagus sih :)
Mudrikah Stories 4 Oktober 2018 pukul 18.57 Hapus Komentar
Kampanye seperti ini harus kita dukung, karena benar-benar menularkan semangat positif pada para atlet juga masyarakat luas. Semoga kedeannya ada kampanye lainnya yang bisa menginspirasi juga.
Elly Nurul 5 Oktober 2018 pukul 20.23 Hapus Komentar
Salut untuk combiphar, kampanye Indonesia Kalahkan batas mendapat respon yang positif dari masyarakat, Rekor MURI sebagai bukti banyaknya masyarakay yang ikut berpartisipasi. Selamat Combiphar!
Aprillia Ekasari 8 Oktober 2018 pukul 07.53 Hapus Komentar
2,1 juta dukungan itu gak sedikit lhooo. Keren banget bisa melampaui target yg ditentukan. Semoga Combiphar makin sukses dan bisa bikin kegiatan2 lain yg pastinya lbh ok dan bikin semangat bangsa iniπŸ‘
Rach Alida Bahaweres 11 Oktober 2018 pukul 05.35 Hapus Komentar
Dukungannya melebihi target ya. Luar biasa bagusnya. Smoga aja kampanye kampanye seperti ini selalu mendapat dukungan dari berbagai pihak ya. Aamin