Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat Membaca

K-Vit C Plus Teavigo: Rahasia Sehat Multivitamin Terbaik, Bagus dan Cocok Semua Kalangan (Anak-anak, Dewasa dan Lansia)


Bertambahnya usia, emang gak bisa dipungkiri, selain dengan pola hidup sehat, dibutuhkan juga tambahan asupan vitamin. Tujuannya apa? Tentu menambah daya tahan tubuh agar tetap terjaga kebugarannya, dan tidak mudah jatuh sakit. Apalagi kalau Sahabat Blogger di sini termasuk orang yang aktif dalam bekerja.

Beberapa cerita dari mereka yang sudah tidak lagi muda mengaku, rahasia agar stamina tubuh tetap fit yang tambahan asupan multivitamin. Diakui, kalo gak minum multivitamin, dengan segudang pekerjaan, badan bisa gampang drop.

Tentu, di usia yang gak lagi muda, harapan kita adalah memiliki tubuh yang tetap terjaga, segar bugar dan tetap fit. Usia semakin menua bukan berarti harus pasrah dong menerima resiko sakit. jelas, sebagai pemilik badan semua itu bisa diminimalisir.


Selain dengan olahraga, menjaga pola makan yang sehat, sering mengkonsumsi buah, boleh juga dengan menambahkan multivitamin. Tentu, mencari multivitamin terbaik, bagus dan cocok untuk semua usia gak gampang. Apalagi kalau di pasaran banyak juga yang menjual. Makin galau mana nih yang terbaik dan terpercaya?

Nah, pada bulan Agustus tahun 2017 ini, K-Link meluncurkan produk multivitamin yang baik dikonsumsi anak-anak, dewasa sampai lansia.  Multivitamin ini pun disebut-sebut aman dikonsumsis bagi pemilik gangguan lambung.

Apa sih produknya? K-Vit C Plus Teavigo menjadi multivitamin terbaik dan bagus dikonsumsi sebagai penambah daya tahan tubuh.

Ini Dia Khasiat K-Vit C Plus Teavigo



K-Vit C Plus Teavigo menjadi inovasi baru perpaduan multivitamin C dan Teavigo. Khasiat dari vitamin C sudah tidak bisa diragukan, beragam artikel telah membahasnya bahwa vit C sangat bagus untuk meningkatkan daya tahan tubuh, antioksidan dalam vit c juga baik bagi kesehatan kulit yang mampu menangkal maupun menghilangkan radikal bebas.

Vit C yang sudah terkenal khasiatnya di dunia kecantikan ini juga sangat berguna untuk mencegah penuaan dini. Hal ini karena kandungan vit c menjadi jenis vitamin yang sangat penting untuk sel-sel di dalam ataupun di luar tubuh.

Riset dari American Journal of Clinical Nutrition yang dikutip dari webmd melakukan penelitian hubungan asupan gizi vitamin c dengan penuaan kulit pada 4.025 wanita berusia 40-74 tahun. Dan hasilnya, mereka yang mengkonsumsi vitamin c memiliki resiko lebih rendah terkena kulit keriput, kering, serta penuaan kulit.

Sedangkan khasiat dari teavigo yang merupakan salah satu ektra teh hijau yang paling murni memiliki kandungan Epigallotechin Gallate (EGCG) sebesar 94%. EGCG inilah merupakan kandungan pada ektra teh hijau yang bagus untuk kesehatan jantung, membakar lemak, baik untuk pencernaan dan kesehatan kulit. Jelas, dong, kandungan EGCG pada teavigo K-Vit C Plus Teavigo sebesar 94% menunjukan betapa tingginya kemungkinan besar khasiat yang bisa didapat bagi tubuh kita.

Secara jelas, manfaat dari K-Vit C Teavigo mampu menjaga daya tahan tubuh dan stamina, menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah, mengurangi resiko kanker, memperlambat penuaan dini dan menjaga kesehatan sel saraf.

K-Vit C Plus Teavigo ini bebas dari bahan kimiawi (pestisida dan herbisida) serta terbebas dari kafein juga. Multivitamin ini juga mudah diknsumsinya. Apabila Sahabat Blogger tidak bisa minum tablet, K-Vit C Plus Teavigo ini juga bisa dilarutkan ke dalam air.

Harga multivitamin ini sangat terjangkau. Jika berminta beli, cukup mengeluarkan kocek seharga Rp 72.000 untuk harga distributor dan Rp 84.000 untuk harga konsumen. Satu saset dengan harga di atas, Sahabat Blogger sudah mendapatkan isi 10 tablet. Kalo dihitung-hitung persatu tabletnya, harganya hanya Rp 7.200. Wah, murah kan.

Jika berminat beli silahkan order di MAU BELI untuk join menjadi member bisa klik di JADI MEMBER BANYAK DISKON bagi yang sudah terdaftar menjadi membership, ada promo setiap pembelian diskon 20% loh. Jadi, yuk daftar keanggotan membershipmu Sahabat Blogger agar dapet potongan harga 20%. Lumayan hemat dompet.

Terima kasih sudah membaca. Semoga bermanfaat, dan jangan lupa share artikel ini. Jangan lupa follow instagram/twitter saya di nursaidr_


nursaidr
nursaidr Saya biasa dipanggil Said. Aktivitas sekaligus pekerjaan saya saat ini sebagai fulltime bloger. Biasa menulis tentang apa? Apa saja, selama tulisan itu mengandung nilai informasi yang bermanfaat untuk pembaca.

4 komentar untuk "K-Vit C Plus Teavigo: Rahasia Sehat Multivitamin Terbaik, Bagus dan Cocok Semua Kalangan (Anak-anak, Dewasa dan Lansia)"

Farida 28 Oktober 2017 pukul 13.06 Hapus Komentar
Wah bisa untuk anak dan lansia jg ya. Bagus dong :)
triimeii 29 Oktober 2017 pukul 06.16 Hapus Komentar
Wah ada potongan ya.. kalau jadi distributor
nursaidr 29 Oktober 2017 pukul 13.28 Hapus Komentar
Iya, cocok untuk semua kalangan ini. Tinggal ikuti aturan pemakaian nya saja sesuai jenis usia.
nursaidr 29 Oktober 2017 pukul 13.28 Hapus Komentar
Iya, jadi member dapet potongan dong. Enak kan...