follow us

Pemenang Kuis Pulsa 20k Untuk 3 Orang Pemenang

Langsung aja.

1. Karena cuma ada satu peserta yang menjawab sesuai dengan persyaratan, jadi dialah yang sudah pasti mennjadi pemenang.
2. Karena jumlah peserta tidak mencapai 11, maka, pemenang hanya ada 1 sesuai perjanjian yang gue bikin pada kuis di Fnas Page gue. Padahal, menurut gue masih ada dua peserta lagi yang jawabannya bagus, namun gak mengikuti persyaratan dengan baik. cuma kurang gak ada nama website tulisan yang dipilih. jadi gak bisa deh buat gue jadiin pemenang. karena perjanjian tetaplah perjanjian.

Dan langsung aja, ini dia pemenang kuis berhadiah pulsa 20k........


Selamat kepada pemenang, dan mohon kirim no HPnya via pesan ke Fans Page gue atau FB gue Rama Dexter, ok.
Dan buat yag belum menang, yang sabar ye... Nanti gue adain lagi ko kuisnya, tenang aja.

Terima Kasih buat semua yang udah ikut berpartisipasi atas kuis ini. :D

2 Responses to "Pemenang Kuis Pulsa 20k Untuk 3 Orang Pemenang"

Zei Fhend mengatakan...

mantap kapan lagi mau dilaksanana kan.. ane mau ikutan om
pasang nomor
istana impian
angka jadi
prediksi 2d

Nur Said Rahmatullah mengatakan...

Zei Fhend: wah sudah lama sekali tidak ngadain kuis lagi. nantilah akan diadakan lagi... silahkan kunjungi FP saya saja. hehe terima kasih.

Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel